Comscore Tracker

Gak Butuh Waktu Lama, 5 Smartphone dengan Teknologi Fast Charging

#PANJATPOIN Dengan nilai produktivitas tinggi

Teknologi fast charging merupakan sebuah teknologi yang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang, karena dengan teknologi ini kita tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses pengisian daya pada baterai smartphone. Sehingga smartphone dengan teknologi fast charging ini sangat cocok digunakan untuk kalangan orang yang membutuhkan sebuah nilai produktivitas tinggi.

Dan jika kita termasuk dalam kalangan orang yang membutuhkan nilai produktivitas tinggi pada smartphone, maka kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasi terkait smartphone yang dilengkapi dengan teknologi fast charging. Penasaran apa saja rekomendasinya? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Xiaomi Mi 5

Gak Butuh Waktu Lama, 5 Smartphone dengan Teknologi Fast Chargingtrustedreviews.com

Smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh ini mengusung sebuah teknologi fast charging yang membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan pengisian daya pada baterai smartphone hingga 83 % dengan kondisi battery low. Untuk spesifikasinya smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core berkecepatan 1.8 GHz, memori RAM 3/4 GB, memori internal 128/64/32 GB, kamera belakang 16 MP, serta kamera depan 4 MP.

Untuk harganya Xiaomi Mi 5 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2.620.000.

2. Samsung Galaxy S7 Edge

Gak Butuh Waktu Lama, 5 Smartphone dengan Teknologi Fast Chargingcnet.com

Smartphone flagship besutan Samsung ini juga memiliki sebuah teknologi fast charging yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk melakukan pengisian daya hingga 60% pada baterai berkapasitas 3600 mAh dalam. Untuk dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core berkecepatan 2.15 GHz, memori RAM 4 GB, memori internal 128/64/32 GB, kamera belakang 12 MP, serta kamera depan 5 MP.

Untuk harganya Samsung Galaxy S7 Edge ini dibanderol dengan harga sekitar Rp9.499.000.

Baca Juga: Ini Lho 8 Merek Pencetus Smartphone Murah Meriah di Dunia

3. Oppo F1 Plus

Gak Butuh Waktu Lama, 5 Smartphone dengan Teknologi Fast Chargingwallpaper.enam.site

Smartphone dari keluarga Oppo ini juga mengusung sebuah teknologi fast charging yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan pengisian ulang hingga 75% pada baterai berkapasitas 2850 mAh. Disamping itu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz, memori RAM 4 GB, memori internal 64GB, kamera belakang 13 MP, serta kamera depan 16 MP.

Untuk harganya Oppo F1 Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3.220.000.

4. Motorola Nexus 6

Gak Butuh Waktu Lama, 5 Smartphone dengan Teknologi Fast Chargingengadget.co

Smartphone yang sangat ideal untuk kita yang mementingkan nilai produktivitas tinggi ini mengusung sebuah teknologi fast charging yang mampu melakukan pengisian daya hingga penuh pada baterai berkapasitas 3220 mAh selama 98 menit dalam kondisi baterai kosong. Disamping itu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core berkecepatan 2.7 GHz, memori RAM 3 GB, memori internal 32/64GB, kamera belakang 13 MP, serta kamera depan 2 MP.

Untuk harganya Motorola Nexus 6 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3.850.000.

5. Samsung Galaxy Note Edge

Gak Butuh Waktu Lama, 5 Smartphone dengan Teknologi Fast Chargingoketekno.com

Masih dari keluarga Samsung, dimana smartphone yang juga mengusung teknologi fast charging ini mampu melakukan pengisian daya pada baterai berkapasitas 3000 mAh hingga 82 % dengan memakan waktu sekitar 8 menit. Untuk sektor dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Quad-core berkecepatan 2.7 GHz, memori RAM 3 GB, memori internal 32/64GB, kamera belakang 16 MP, serta kamera depan 3.7 MP.

Untuk harganya Samsung Galaxy Note Edge ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10.500.000.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone dengan teknologi fast charging, dimana kelima smartphone diatas sangat cocok jika digunakan untuk kita yang membutuhkan smartphone dengan nilai produktivitas tinggi yang tidak membutuhkan waktu lama saat melakukan pengisian daya baterai.

Baca Juga: 10 Smartphone yang Kualitas Kameranya Ngalahin Kamera Pocket

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya