Comscore Tracker

Baru Rilis Bulan Ini, Inilah Spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 2018

Usung 3 kamera belakang sekaligus!

Beberapa waktu yang lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy A7 (2018) dan A9 (2018). Kedua smartphone ini tentunya mengusung keunikan tersendiri yang dijamin beda dari smartphone-smartphone sebelumnya.

Meskipun kedua smartphone ini punya keunikannya masing-masing, tentu yang akan kita bahas kali ini hanyalah keunikan dari Samsung Galaxy A7 (2018) yang sudah mulai masuk ke pasar Indonesia. Kamu pasti penasaran kan, apa saja spesifikasi yang dibawa oleh smartphone keren ini? Simak di bawah ini ya lengkapnya.

1. Punya 3 kamera belakang

Baru Rilis Bulan Ini, Inilah Spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 2018teamandroid.com

Keunikan yang pertama yaitu tersedianya tiga kamera belakang dengan keunggulan masing-masing. Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy A7 (2018) ini merupakan satu dari dua smartphone pertama dari Samsung yang tentunya membawa fitur unik ini.

Membahas ketiga kamera belakang tersebut, kamera belakang yang pertama merupakan kamera utama dengan resolusi 24MP dengan aperture f/1.7. Kamera yang satu ini tentunya cocok banget buat kalian yang suka foto-foto di kondisi minim cahaya karena ya punya aperture yang terbilang kecil.

Untuk kamera belakang keduanya sendiri merupakan kamera wide angle dengan resolusi 8MP, lalu aperture-nya mencapai f/2.4 dan sudut tangkapannya sendiri bisa mencapai 120 derajat. Kamera yang satu ini cocok banget buat kalian yang suka foto bareng sama teman-teman atau kerabat kalian.

Sedangkan kamera belakang ketiga fungsinya untuk mengambil foto bokeh yang dijamin ciamik banget. Kameranya sendiri punya resolusi 5MP dengan aperture f/2.2. Ketiga kamera belakang tersebut tentunya bakalan jadi pertimbangan kuat nih buat dibeli oleh konsumen smartphone yang suka foto-foto, iya gak?

Baca Juga: Dulu 8 Jutaan, Samsung Galaxy A8+ 2018 Pangkas Harga Hingga 1 Jutaan

2. Posisi fingerprint sensor yang tak biasa

Baru Rilis Bulan Ini, Inilah Spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 2018teamandroid.com

Keunikan yang selanjutnya yaitu posisi fingerprint sensor yang tak biasa. Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy A7 (2018) ini memiliki fingerprint sensor yang letaknya di bagian sisi ponsel tersebut, tepatnya di bawah tombol volumenya.

Peletakkan fingerprint sensor ini bisa dibilang menjadi yang pertama buat smartphone yang ada di dunia ini, mengingat letaknya yang anti-mainstream banget. Meskipun begitu, keunikan ini bisa saja secara tak langsung menjadi nilai jual tambahan buat smartphone Samsung Galaxy A7 (2018) ini.

3. Dibanderol dengan harga wajar!

Baru Rilis Bulan Ini, Inilah Spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 2018teamandroid.com

Nah, itulah beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 (2018) yang tentunya dijamin anti-mainstream banget. Sedikit tambahan, smartphone yang satu ini sedang dalam masa pre-order sampai tanggal 19 Oktober mendatang. Smartphone Samsung Galaxy A7 (2018) ini dibanderol dengan harga Rp4.499.000.

Berkaca dari beberapa keunikannya tersebut, barangkali ada yang berminat untuk membeli smartphone berdesain kaca ini?

Baca Juga: 5 Perbandingan Samsung Galaxy A6 Series dengan A8 Series

Ekky Erdiansyah Photo Writer Ekky Erdiansyah

Sekedar penyampai opini seputar hobi saya saja.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya