Comscore Tracker

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019

Kalian yang ingin beli ASUS, ketahui dulu ya harganya

Zaman sekarang dari mulai ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran ataupun bisnis menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas bukanlah suatu hal yang aneh untuk dilihat. Laptop sendiri memiliki segudang manfaat dalam membantu menyelesaikan pekerjaan.

Contoh faedah laptop antara lain seperti: dengan menggunakan laptop atau notebook, pekerjaan selesai lebih cepat; atau saat mengerjakan tugas lebih fleksibel, karena bisa dikerjaan di mana saja. Selain itu juga, menggunakan laptop nyatanya bisa menambah kreativitas otak, lho!

Memilih dan menggunakan laptop sesuai kebutuhan dan keadaan ekonomi adalah hal yang sebaiknya patut kalian lakukan agar tidak menggunakan barang secara sia-sia. Oleh karenanya IDNTimes bakalan kasih rekomendasi daftar harga laptop ASUS yang terbaru di tahun 2019.

Penjelasan di bawah ini akan memberikan informasi terkait harga dan spesifikasi laptop ASUS di tahun 2019, simak ya!

1. ASUS X200MA

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019asus.com

Tipe laptop ini menjadi salah satu jenis laptop ASUS yang paling banyak dicari. Sebab, selain harganya yang ramah di kantong, ASUS X200MA menawarkan tampilan ukuran yang ramping dan bobot yang ringan. Selain itu, desainnya yang elegan, menjadi daya tarik bagi calon pembeli.

Namun sayangnya, laptop ini menggunakan prosesor Bay Trail-M yang produksinya sangat terbatas. Dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB laptop ini dibanderol seharga Rp2.849.000,-. Sangat murah, bukan?

2. ASUS X200 CA

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019asus.com

ASUS X200 CA merupakan salah satu produk notebook yang dikeluarkan oleh ASUS. Notebook ini memiliki layar yang terbilang kecil berukuran 11,6 inci jadi sangat cocok untuk kamu yang gak mau repot membawa notebook bervolume besar.

Harganya yang di bawah tiga juta rupiah menjadi salah satu notebook favorit keluaran ASUS. Namun, jangan punya ekspektasi lebih terhadap tipe ini. Harganya yang senilai Rp2.935.500,- hanya memberikan kapasitas RAM sebesar 2 GB.

3. ASUS Eee PC X201E

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019youtube.com

Meskipun spesifikasi secara keseluruhannya biasa saja, namun tipe notebook ini juga banyak diburu oleh para calon pembeli. Prosesor yang digunakan adalah Celeron Dual Core 847 dan sistem OS-nya adalah DOS.

Ini dirasa cocok untuk kamu yang hanya sekadar ingin memiliki notebook simpel untuk menemani aktivitasmu yang ringan dan tidak terlalu padat. Harganya cukup murah kok, yakni sebesar Rp3.055.000,-

Baca Juga: Inilah Rekomendasi 7 Laptop Asus dari Lini Budget, Premium dan Gaming

4. ASUS X540LJ

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019asus.com

ASUS X540LJ merupakan jenis laptop yang masuk dalam kelas menengah ke atas lantaran sudah menggunakan prosesor Core i5-5200U dan NVIDIA GeForce 920M di GPU-nya. Dengan RAM sebesar 4 GB, laptop ini dijual dengan harga Rp5.299.000,-.

5. ASUS X441UA

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019ongsho.com

Kelebihannya karena memiliki performa terbaik akan memuaskan pengguna saat menggunakan laptop ini. Meskipun begitu, ASUS X41UA memiliki baterai dengan daya tahan yang cukup lama.

Para pengguna normal, dapat menggunakan seharian tanpa perlu nge-charge. Hal ini dikarenakan sudah menggunakan teknologi Intel Core i3-7020U. Dengan ditenagai RAM sebesar 4 GB, dijamin kalian tidak akan mengalami nge-lag saat membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

6. ASUS A4070UB

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019bhphotovideo.com

Asus A4070UB merupakan salah satu seri VivoBook keluaran ASUS sebagai notebook yang pertama kali dilengkapi sistem keamanan fingerprint alias sensor jari. Laptop ini juga merupakan laptop yang masuk kelas menengah ke atas dengan performa yang tidak perlu dipertanyakan.

Harganya tergantung dengan pilihan prosesor yang kalian pilih. Intel Core i3-6006U diberi harga Rp6.399.000,- sedangkan Intel Core i3-7100U seharga Rp6.549.000,-. GPU yang digunakan adalah NVIDIA GeForce MX110 dengan RAM sebesar 4 GB.

7. ASUS Vivobook S S43UN

7 Rekomendasi Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru 2019asus.com

Jenis lain VivoBook keluaran dari ASUS yaitu ASUS VivoBook S S43UN. Laptop ini memiliki lima varian warna yang mentereng saat diluncurkan di Indonesia seperti Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal dan Icicle Gold.

Laptop ini telah menggunakan fitur ErgoLift Design yang memungkinkan bodi bagian bawah laptop terangkat membentuk sudut 3,5 derajat ketika laptop dibuka. Jika kalian menanyakan berasa besar RAMnya?

Laptop ini menyediakan kapasistas penampungan data yang lumayan besar, yakni sebesar 8 GB. Cukup besar kan, guys?

Dengan banyaknya kelebihan dari VivoBook S S43UN, harganya juga agak sedikit menguras isi dompet kalian. Prosesor Core i5 dibanderol seharga Rp12.799.000,- sedangkan Core i7 dibanderol seharga Rp15.099.000,-. Meski kalian harus banyak mengeluarkan uang, ketika menggunakan jenis ini, kalian tidak merasa kecewa deh dengan kinerja laptopnya!

Itulah beberapa harga laptop ASUS yang terbaru di tahun 2019. Jadi, tipe yang mana nih yang akan kalian beli? Share di kolom komentar ya!

Baca Juga: 7 Mini Laptop Terbaik 2019 Awal, Efisien Banget untuk Kamu yang Mobile

Topic:

  • Nisa Widya Amanda
  • Bayu D. Wicaksono
  • Wendy Novianto

Just For You