Comscore Tracker

4 Karakter Seseorang Berdasarkan Case HP-nya, Yay or Nay? 

Ternyata unik juga nih guys

Smartphone atau HP memang gak bisa jauh dari kita, ya gak sih? Pokoknya kemana-mana HP pasti kamu bawa. Itu sebabnya gak jarang, HP seseorang bisa menunjukan karakter pemiliknya. Salah satunya adalah melihat dari case HP yang ia gunakan.

Biasanya case ini bisa menunjukan karakter seperti apa pemiliknya. Masa sih? Kamu pakai case yang seperti apa? Kira-kira seperti apa ya karaktermu berdasarkan case HP-mu? Simak bareng yuk!

1. Case HP bening, si ogah ribet

4 Karakter Seseorang Berdasarkan Case HP-nya, Yay or Nay? Case HP bening (Dok. OPPO)

Coba cek HP-mu, semenjak beli sampai sekarang apakah pernah kamu beli case baru? Atau masih betah aja nih sama case bening bawaan? Yap, biasanya kamu yang suka case bening, minimalis tanpa ornamen atau case dengan satu tone warna aja itu bisa dikatakan termasuk orang yang simpel, gak ribet dan sederhana.

Tak hanya itu, kamu juga tipe orang yang percaya diri, suka hal-hal sederhana tapi tetap berkarakter lho! Intinya sih, kamu gak berlebihan deh orangnya.

2. Case HP gonta-ganti, kamu pasti hobi ikuti tren

4 Karakter Seseorang Berdasarkan Case HP-nya, Yay or Nay? Salah satu case HP yang lagi hype (Dok. OPPO)

Saat ini varian case HP sudah semakin banyak jenisnya ya! Mulai dari soft case, hard case, fuze case, flip case, case dengan ring holder, case dengan pop socket holder, dan masih banyak lagi deh. Nah kalau kamu punya itu semua, berarti kamu termasuk millennial yang up to date dan punya hobi ikuti tren.

Suka mencoba hal yang baru, easy going dan friendly juga terpancar nih dari karaktermu. Gampang membuka obrolan dengan orang lain, bahkan dengan topik yang ringan sekalipun. Wah, kamu pasti orang yang paling sering dicari nih di dalam circle pertemanan.

3. Hobi pakai case HP warna soft atau imut, fix kamu cewek manis nan feminin

4 Karakter Seseorang Berdasarkan Case HP-nya, Yay or Nay? Millennial sedang beraktivitas dengan smartphone (Dok. OPPO)

Punya case HP dengan warna yang soft atau pastel, memang aman banget saat dipakai mix and match dengan outfit yang kamu pakai. Biasanya, cewek nih yang suka dengan warna-warna case yang soft atau pastel. Secara gak langsung juga terpancar jiwa feminin kamu lho!

Selain itu, karakter calm, penyayang, dan gak suka hal-hal yang mencolok juga terlihat dari kamu. Gimana nih, kalau kamu setuju juga gak?

4. Case HP dengan graffiti dan mural, kamu sudah pasti si fashionable

4 Karakter Seseorang Berdasarkan Case HP-nya, Yay or Nay? OPPO Reno6 Series Darbotz Edition (Dok.OPPO)

Buat kamu yang punya smartphone dengan aksen grafir karya seni dari seorang seniman, bisa dipastikan kamu seseorang yang fashionable! Soalnya, kamu bisa menghargai karya seni dan teknologi secara bersamaan. Kali ini, OPPO kembali bekerja sama dengan Darbotz, seorang seniman grafiti terkemuka yang memvisualisasikan #ForgottenEmotion di device OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X.

Bagi Darbotz, “Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemik. Emosi-emosi terlupakan ini saya tuangkan dalam artwork graffiti di OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X sebagai inspirasi bagi generasi muda bahwa pandemik tetap membuat kita mampu bercerita dalam karya,” jelasnya.

https://www.youtube.com/embed/viQQPkNKKUo

OPPO Reno6 Series Darbotz Edition ini terdiri dari tiga pilihan paket, yaitu:

  • 1 unit OPPO Reno6 dan 1 unit OPPO Enco X dengan harga Rp5.199.000,-
  • 1 unit OPPO Reno6 5G, 1 unit OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 9oz dengan harga Rp7.999.000,-
  • 1 unit OPPO Reno6 Pro 5G, 1 unit OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 16oz dengan harga Rp10.999.000,-
4 Karakter Seseorang Berdasarkan Case HP-nya, Yay or Nay? OPPO Reno6 Series Darbotz Edition (Dok.OPPO)

Gimana, menarik banget ‘kan? Gak hanya visual aja nih yang keren, tapi juga performa OPPO Reno6 5G dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 900 yang memberi kenyamanan baik untuk berbagai aktivitas. Device ini punya kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.

Untuk OPPO Reno6 Pro 5G juga gak mau kalah nih, dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12GB dan ROM 256GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit. Kedua pilihan performa ini mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan profesional sekaligus memanjakan kamu yang hobi gaming.

4 Karakter Seseorang Berdasarkan Case HP-nya, Yay or Nay? OPPO Reno6 Series Darbotz Edition (Dok.OPPO)

Nah, kalau kamu udah gak sabar pengen punya paket limited edition ini, mulai 30 September 2021 sudah bisa dibeli di OPPO Gallery lho! Kalau kamu pakai kartu kredit BCA bisa dapat cashback Rp500.000,-. Bisa juga dibeli di e-commerce kok, paket ini dapat dipesan secara eksklusif di Shopee dengan cashback hingga Rp750.000,- menggunakan kartu kredit Citibank, Digibank dan KB Bukopin. Atau pesan secara online melalui OPPO Store yang tersedia dalam setiap smartphone OPPO. (WEB)

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi
  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya