Comscore Tracker

5 Hero High Ground Terbaik dari Role Marksman, TOP Banget! 

Bikin tim fight tak terkalahkan 

Marksman adalah hero yang sangat mematikan ketika di late game, hero-hero di role ini memiliki damage yang sangat besar sehingga bisa membunuh lawan dengan sangat cepat. Namun sayangnya kebanyakan hero Marksman memiliki jangkauan serangan yang sangat pendek, kekurangan ini membuat mereka mudah sekali untuk terbunuh apabila salah dalam melangkah.

Untungnya hal tersebut tidak berlaku bagi kelima hero Marksman di bawah ini, mereka memiliki jangkauan skill yang jauh dan area serangan yang luas. Membuat mereka mampu berperan sebagai high ground yang baik ketika sedang war. Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Beatrix

5 Hero High Ground Terbaik dari Role Marksman, TOP Banget! uhdpaper.com

Marksman pertama adalah Beatrix, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk mempertahankan high ground saat sedang war. Beatrix memiliki jangkauan skill yang jauh dan mampu memberikan damage area yang luas, hal tersebut membuat Beatrix bisa dengan cepat membersihkan Minion dan mengacak-acak formasi lawan. Tidak seperti hero high ground yang lain, Beatrix juga memiliki damage yang besar di early sehingga kamu juga bisa menggunakan hero ini dengan bar-bar.

Dari total empat senjata yang dimiliki oleh hero Beatrix, Benett adalah senjata yang paling efektif untuk membersihkan Minion dan mengacak-acak formasi lawan. Kamu wajib coba hero ini!

2. Clint

5 Hero High Ground Terbaik dari Role Marksman, TOP Banget! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Marksman kedua adalah Clint, bukan cuma Minion, Lord pun bisa dengan cepat dibunuh oleh hero ini. Namun hal tersebut hanya terjadi ketika di late game, Clint tidak bisa mempertahankan turet dan tim war dengan baik ketika di early game. Bukan cuma itu saja, Clint juga tidak bisa bermain bar-bar. Oleh karena itu, kamu harus memiliki positioning yang baik saat sedang war.

Skill pasif dan skill satu adalah skill yang membuat Clint disebut sebagai high ground, kedua skill ini memberikan damage berdasarkan area dan meningkatkan jangankan serang basic attack. Hanya dengan menggunakan combo skill satu, skill ultimate dan basic attack. Target apapun yang ada di depan pasti langsung terbunuh.

Baca Juga: 6 Hero yang Bisa di Counter Pakai Hero Phoveus, Enak Banget Bunuhnya!

3. Hanabi

5 Hero High Ground Terbaik dari Role Marksman, TOP Banget! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Hero ketiga adalah Hanabi, hero ini jarang banget digunakan di rank tinggi padahal memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mempertahankan high ground. Semua kemampuan tersebut datang dari skill satunya, skill ini membuat serangannya memantul dan memberikan damage kepada banyak target sekaligus hanya dalam sekali serangan. Belum lagi Hanabi juga dilengkapi dengan skill crowd control berupa immobilize selama dua detik, dijamin lawan akan menghindar saat berhadapan dengan hero ini.

Namun begitu, Hanabi tetap harus bermain aman, hero ini memiliki jangkauan basic attack yang pendek sehingga mudah sekali untuk terbunuh apabila sampai offside.

4. Natan

5 Hero High Ground Terbaik dari Role Marksman, TOP Banget! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Marksman keempat adalah Natan, hero ini hanya membutuhkan beberapa detik untuk membersihkan minion dan membunuh Lord. Natan adalah satu-satunya hero yang memiliki damage tipe brust namun mampu memberikan damage dalam waktu yang lama. Hero ini bisa membunuh target apapun termasuk hero Tank sekalipun dengan sangat cepat ketika di late game.

Selain itu, Natan juga mampu memberikan damage tipe magic sekaligus physical, lawan akan dibuat kebingungan saat bertemu dengan hero ini.

Untuk mempertahankan high ground, Natan harus menggunakan skill ultimate-nya terlebih dahulu lalu kombinasi juga dengan skill satu dan skill dua untuk mempercepat serangan basic attack. Natan overpowered banget ketika di late game, kamu wajib waspada saat bertemu dengan hero ini.

5. Miya

5 Hero High Ground Terbaik dari Role Marksman, TOP Banget! Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Terakhir adalah hero Miya, hero ini punya sedikit kemiripan dengan hero Clint. Skill satunya Miya akan membagi serangan basic attack, membuat dia bisa meng hit banyak target sekaligus dalam sekali serangan. Dengan kemampuan seperti ini, Miya bisa membunuh Minion hingga lawan secara bersamaan hanya dalam sekali serangan.

Permainan Miya juga mirip dengan hero Assassin loh. Miya bisa membunuh target seperti Assassin dan Mage dengan cepat apabila combo skill ultimate, skill dua dan skill satunya berjalan dengan lancar.

Marksman adalah role yang sangat mematikan di Mobile Legends, kamu bisa dengan cepat mencapai rank tertinggi apabila berhasil mengurangi hero-hero di role ini dengan baik. Mana nih yang paling kamu suka?

Baca Juga: 5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Baxia, Counter Alami Hero Lifesteal!

Sumahir Hidayanto Photo Verified Writer Sumahir Hidayanto

Sudahi deritamu kawan, mari mencangkul bersamaku.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya