Comscore Tracker

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksa

Sadis banget deh pokoknya!

Menurutmu alat apakah yang paling mengerikan jika digunakan sebagai senjata? Pisau? Golok? Gergaji mesin? Yang sering kamu lihat di film itu tidaklah seberapa.

Di dunia game, masih ada senjata yang jauh lebih parah sadisnya yang bisa digunakan untuk membunuh seseorang. Untungnya sih senjata itu tidak muncul di dunia nyata. Berikut ini adalah beberapa senjata yang dimaksud!

1. Chainsaw Gun

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksaamazon.com

Ini adalah senjata yang ada di Gears of War. Senjata jarak jauh ini diberikan kustomisasi gergaji mesin kecil di bagian bawah senjata tersebut. Jangan salah. Walaupun tidak sebesar gergaji mesin pada umumnya, senjata ini cukup membuatmu terbelah menjadi dua dengan kondisi darah yang tercecer ke mana-mana.

2. Shark-o-Matic

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksayoutube.com Kesshoumaru

Saints Row terkenal dengan senjatanya yang aneh dan tidak masuk akal. Beberapa di antaranya dubstep gun, infalto-ray, armchair-a-geddon dan lainnya.

Namun satu senjata yang paling “rusak” adalah shark-o-matic. Senjata ini menembakkan darah ke target dan setelah beberapa waktu, akan muncul hiu dari bawah yang melahap target tersebut. Sejahat apa kamu melihat orang dimakan hidup-hidup oleh hiu?

3. Cerebral Bore

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksatop10hq.com

Ada kata cerebral-nya. Itu berarti berhubungan dengan kepala atau otak. Memang senjata cerebral bore yang ada di Turok 2 ini mengincar kepala.

Mengerikannya, yang mengincar kepala ini adalah amunisi yang berisi bor. Tembakan peluru tersebut akan mengejar target dan mengebor kepala yang diincar. Lihatlah secara dekat di depan lawanmu untuk melihat ekspresi mereka ketika dibor kepalanya.

Baca Juga: Coba Ada 8 Senjata Ini, Usir Pembuat Kerusuhan Bisa Jadi Lebih Gampang

4. Plasma Cutter

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksakotaku.com

Senjata ini menembakkan energi plasma yang dibentuk dalam sebilah pisau hingga mampu memotong apapun yang dilewatinya. Plasma cutter memang didesain seperti itu karena di dalam Dead Space, tembakan peluru biasa tidak cukup mampu membinasakan monster yang merajalela.

Kamu harus memotong hatinya untuk bisa membunuh mereka. Bayangkan saja senjata ini digunakan untuk manusia. Tubuhmu bakalan terpotong-potong, tetapi belum mati juga.

5. Skyhook

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksayoutube.com Snoopy plays PS4 Pro

Skyhook adalah senjata jarak dekat yang didesain spesial untuk dunia Bioshock. Senjata ini sebenarnya digunakan untuk bergelantungan di tali.

Akan tetapi, tiga buah bilah pisah yang berputar itu juga bisa digunakan untuk membuka iga atau tengkorak mereka yang menghadang. Ini adalah mesin kematian yang praktis dan juga membunuh.

6. Nail gun

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksafear.fandom.com

Atau tembakan paku. Sebenarnya ini bukan alat yang mengagetkan mengingat ini dipakai di dunia nyata untuk pertukangan. Namun di dunia video game, ini bisa jadi senjata yang super berbahaya.

Di dalam F.E.A.R, senjata ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan tenaga super kuat. Saking kuatnya, mereka yang tertembak bisa menancap di dinding. Dijamin itu akan sangat menyiksa.

7. BFG-9000

7 Senjata Tersadis di Dunia Game Ini Tak Hanya Membunuh, tapi Menyiksainfinitemirai.wordpress.com

Alias big f*ck*ng gun, senjata spesial yang ada di seri Doom. Nama senjata itu merepresentasikan ukuran dari senjata ini.

BFG mengeluarkan energi berwarna hijau yang sangat kuat sampai-sampai tidak satu musuh yang hancur lebur, melainkan banyak musuh sekaligus. Memang BFG tidak sampai mempertontonkan adegan seperti senjata lainnya, namun jika mempertimbangkan bagaimana senjata ini dapat meledakkan musuh hingga bagian tubuh berceceran, jelas ini senjata yang sadis.

Senjata-senjata ini super sadis dan sangat menyiksa. Jika kamu ditembak dan lalu mati, tidak jadi masalah. Tapi dengan senjata ini, kamu masih bisa merasakan sakit dan tubuhmu hancur lebur.

Baca Juga: Siap Diselenggarakan, Ini 7 Game yang Kita Harapkan Keluar di E3 2019!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You