Comscore Tracker

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun di Awal Tahun 2019!

Apakah salah satunya hero andalan kamu?

Setiap tim di mobile legends perlu memiliki hero yang sedang "meta", atau yang sedang naik di musimnya. Berbagai hero kuat itu diperlukan untuk membawa tim menuju kemenangan. Role dari hero yang dimaksud tersebut, contohnya: fighter, mage, marksman, dan assassin. Nah, penasaran hero apa saja yang terbaik, yang bisa membawa tim kamu menuju ke kemenangan? Berikut 5 hero yang sedang naik daun!

1. Gusion

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun di Awal Tahun 2019!reddit.com

Bagi kamu yang suka memainkan role assassin, Gusion adalah salah satu hero assassin terbaik yang ada di Mobile Legends. Karena dengan kecepatannya berpindah-pindah lane untuk membantu tim, Gusion juga memiliki damage yang sangat tinggi dengan berbagai item magical seperti Karina.

Namun dengan kehebatan seperti itu, Gusion memiliki cara penggunaan yang cukup sulit. Jadi kamu harus perlu membiasakan menggunakan hero yang satu ini.

2. Aldous

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun di Awal Tahun 2019!meta.co

Aldous adalah salah satu hero yang sering dikatakan overpowered. Karena damage dari salah satu skillnya yang akan terus bertambah saat menghancurkan minion ini, yang membuat dia semakin kuat di late game lho!

Aldous juga merupakan satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa langsung melihat musuh di dalam satu peta dan mendatanginya. Itu mempermudah Aldous dan satu timnya untuk mencari, kemudian membunuh musuhnya.

Baca Juga: Wajib Kamu Pelajari, 6 Role Hero di Mobile Legends Beserta Tugasnya 

3. Lunox

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun di Awal Tahun 2019!lerepairedugame.com

Di Season 10 Mobile Legend ini, mage adalah salah satu role yang sangat sering diban. Contoh heronya seperti: Harith, Kadita dan juga Lunox. Karena hero mage memiliki damage yang sakit dari awal game atau biasa disebut dengan early game. Hero Lunox sendiri pun sangat banyak diminati oleh pemain Mobile Legends juga, karena memiliki skill yang banyak dan damage juga yang sangat besar.

Selain itu Lunox juga memiliki skill yang tidak terlalu susah dipahami walaupun memiliki 4 skill. Semua skill tersebut selain memiliki damage yang besar, juga bisa membuat Lunox kabur dengan mudah.

4. Claude

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun di Awal Tahun 2019!mobilelegends.com

Kalau kamu mencari hero marksman yang bisa bergerak cepat tentunya itu Claude, karena kemampuannya berpindah ke binatang peliharaannya, Dexter, itu membuat Claude menjadi salah satu marksman yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Bukan hanya itu, Claude juga memiliki kecepatan serang yang bisa dibilang paling cepat. Hero ini juga menjadi salah satu hero yang paling sering di gunakan saat turnamen Mobile Legends.

5. Harith

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Sedang Naik Daun di Awal Tahun 2019!mobilelegends.com

Hero yang terakhir adalah Harith, hero yang pasti diban di hampir semua game. Harith adalah mage yang paling ditakuti karena memiliki cooldown yang sangat cepat dan tentunya damage yang sangat dalam dari awal game. Ini yang membuat Harith sangat unggul dibanding hero lain.

Dan jika kamu orang yang suka menggunakan hero dengan kecepatan jarimu, Harith adalah salah satu yang bisa dipilih. Cooldown yang cepat membuat Harith harus selalu menggunakan skillnya untuk memberikan damage yang berulang ulang. Selain itu juga untuk berpindah-pindah dalam rangka menghindari serangan lawan.

Jadi berikut adalah 5 hero yang sangat naik daun yang bisa di bilang hero terbaik saat ini. Karena kemampuan mereka yang sangat luar biasa, walaupun sudah dinerf ataupun dinetwork. Semoga bisa menjadi referensi kamu, untuk lebih cepat menaikan rankmu.

Baca Juga: Ini 5 Tips Ampuh Bertahan di Survival Mode Mobile Legends

Lorenzo Henry Suwandi Photo Community Writer Lorenzo Henry Suwandi

Hello saya mahasiswa dan saya hobi untuk menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You