Comscore Tracker

Susah Digunakan, 5 Senjata Ini Jarang Dipakai Noobs di PUBG

#Game101 Namun hal ini bukan masalah bagi para pro player!

Dalam bermain game PUBG, banyak banget pilihan senjata yang bisa digunakan oleh para pemain. Karena senjata merupakan hal yang sangat penting dalam menentukan kemenangan di PUBG, maka pemilihan senjata yang tepat harus dipahami oleh para pemain. Terutama oleh para pemain yang baru mengenal dan memainkan permainan PUBG ini. Di antara senjata-senjata yang tersedia di PUBG, ada senjata yang mudah digunakan oleh semua pemain.

Tentu saja, ada juga senjata yang sulit digunakan. Senjata yang termasuk sulit digunakan ini, biasanya hanya bisa dimainkan oleh para pemain tertentu saja. Dan biasanya para pemain tersebut sudah profesional, dan memiliki skill yang sudah mumpuni. Inilah 5 senjata yang susah digunakan dan jarang dipakai oleh para pemain baru (Noobs) di PUBG.

1. DP-28

Susah Digunakan, 5 Senjata Ini Jarang Dipakai Noobs di PUBGgamecrate.com

Senjata yang satu ini masuk ke dalam kategori Light Machine Gun, yang memiliki damage cukup tinggi serta amunisi cukup banyak. Kalau memakai senjata ini, kamu bisa membunuh musuh dari jarak dekat. Tapi senjata ini memiliki tingkat stabilitas yang kecil sehingga sulit digunakan, apalagi kalau kamu bermain dengan mode FPP (First Person Perspective).

2. Crossbow

Susah Digunakan, 5 Senjata Ini Jarang Dipakai Noobs di PUBGkotaku.com

Crossbow ini cocok banget dipakai kalau kamu termasuk pemain yang sangat suka membunuh diam-diam, karena senjata ini tidak mengeluarkan suara yang keras ketika ditembakkan. Tapi senjata ini termasuk yang sulit digunakan dan memiliki kecepatan reload yang lambat. Selain sulit digunakan, crossbow juga tidak bisa diandalkan untuk membunuh musuh yang bergerak karena akan sangat sulit membidiknya.

Baca Juga: Lebih Ramah Spek, Ini 5 Fitur Utama PUBG Mobile Lite

3. VSS

Susah Digunakan, 5 Senjata Ini Jarang Dipakai Noobs di PUBGattackofthefanboy.com

VSS merupakan senjata yang menggunakan amunisi 9 mm dan termasuk dalam kategori senjata sniper rifle. Senjata ini juga memiliki damage yang paling kecil, jika dibandingkan dengan semua senjata jenis sniper rifle yang ada di PUBG. Selain itu senjata ini juga memiliki kecepatan peluru yang lambat, sehingga sangat sulit digunakan kalau untuk membunuh pemain dari jarak menengah.

4. Groza

Susah Digunakan, 5 Senjata Ini Jarang Dipakai Noobs di PUBGgameskinny.com

Groza termasuk ke dalam kategori senjata assault rifle, dan senjata ini tidak mudah ditemukan karena hanya tersedia di dalam Air Drop. Groza menjadi salah satu senjata yang sulit digunakan, karena senjata ini memiliki tingkat stabilitas yang kecil kalau dibandingkan dengan M416 ataupun senjata assault rifle lainnya.

5. Win 94

Susah Digunakan, 5 Senjata Ini Jarang Dipakai Noobs di PUBGreddit.com

Win 94 adalah senjata yang cuma bisa kamu termukan di Miramar saja. Senjata ini termasuk ke dalam kategori Bolt Action Sniper Rifle. Win 94 ini senjata yang juga memiliki damage paling rendah di antara semua senjata yang masuk ke dalam kategori yang sama. Selain itu senjata ini juga tidak memiliki scope, jadi sedikit sulit digunakan untuk menembak musuh dari jarak jauh.

Nah kelima senjata di atas adalah senjata yang jarang dipakai oleh para pemain baru (Noobs) di PUBG karena sulit sekali digunakan. Tentu saja tidak semua pemain menghindari kelima senjata diatas. Seperti Groza, di tangan pro player senjata ini bisa mematikan dan mampu membunuh banyak musuh. Nah, kalau kamu lebih suka memakai senjata apa nih saat bermain PUBG?

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Bertahan Hidup Lebih Lama di PUBG Mobile

Ayana Story Photo Verified Writer Ayana Story

Mulai menulis di IDN Times sejak 2017 (kalo gak salah ingat hehehe...)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya