Comscore Tracker

Bakal Dirilis, 5 Hero Ini Berpotensi Jadi Meta Terbaru Mobile Legends

#Game101 Kenapa ya?

Meta dalam mobile legends atau Most Effective Tactics Available merupakan kesesuaian hero dengan gameplay yang ada sekarang. Di tiap season, meta selalu berubah-ubah dengan banyaknya buff dan nerf yang dilakukan Moonton selaku developernya. 

Nah kali ini akan dibahas tentang hero yang dirilis kemudian hari yang diperkirakan akan langsung jadi meta ketika mereka rilis, apa saja ya? Berikut ulasannya.

1. Kadita

Bakal Dirilis, 5 Hero Ini Berpotensi Jadi Meta Terbaru Mobile Legendskincir.com

Hero yang menjadi representasi dari Nyi Roro Kidul asal indonesia. Nampaknya hero Mage memang sedang sangat jadi meta terbukti dengan di bannya Lunox dan Selena belakangan ini. Dan kemungkin besar Kadita juga akan mengalami hal serupa. 

Hero Mage dengan speciality Burst dan Charge ini sangat mempunyai damage besar, ditambah lagi dengan skill pasifnya Thalassophobia yang akan mengurangi Attack Speed musuh sebanyak 60% ketika terkena skill dari Kadita. Selain itu juga combo skill 1-2-3 jadi andalan mengingat skill 1 Ocean Oddity yang punya mobilitas tinggi ditambah skill 2 Breath of the Ocean yang bisa melemparkan musuh ke udara plus skill 3 Rough Waves yang menciptakan gelombang tsunami sebanyak 6 buah yang akan menghasil magic damage tinggi terhadap musuh. 

Tentunya skill-skill berikut ini akan membuat Kadita dengan mudah masuk kejajaran hero meta.

2. Minsitthar

Bakal Dirilis, 5 Hero Ini Berpotensi Jadi Meta Terbaru Mobile Legendsforum.mobilelegends.com

Kehadirannya belum lama ini di advance server memang cukup mengejutkan. Karena skill dari hero ini seolah gabungan dari skill beberapa Hero Mobile Legends. Hero asal Myanmar ini punya skill 1 Spear of Glory mirip skill dari Franco yang bisa menarik lawannya. Lalu ada skill 2 Shield Assault yang dibilang mirip skill Tigreal walaupun ada sedikit modifikasi dengan shieldnya. 

Sementara, skill 3 atau ultimatenya King's Calling disebut mirip Minotaur, namun ada juga yang bilang mirip Monkey King dari DOTA 2. Terlepas dari itu semua memang skill dari Hero ini terbilang cukup mengerikan dan digadang-gadang akan langsung menjadi Hero meta bila tidak banyak perubahan ketika dirinya dirilis di original server.

Baca Juga: Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan

3. Harith

Bakal Dirilis, 5 Hero Ini Berpotensi Jadi Meta Terbaru Mobile Legendsduniagames.co.id

Hero yang berencana akan tiba di original server awal november nanti ini juga diperkirakan akan mudah untuk menjadi hero meta. Hero yang punya skill lincah layaknya hero Mage yang sudah ada sebelumnya yaitu Harley dan Cyclops ini punya metode atau gameplay yang mirip. 

Skill 1 Harith membuatnya bisa menyerang dari dua sisi. Skill 2 ada dash yang sangat baik untuk kabur ataupun menyerang. Lalu skill ultimatenya membuat sebuah mark berbentuk '+' yang berguna untuk memperlambat musuh. Tentunya hero lincah layaknya Harith mungkin cocok untuk meta yang membutuhkan Mage lincah.

4. Vale

Bakal Dirilis, 5 Hero Ini Berpotensi Jadi Meta Terbaru Mobile Legendsrevivaltv.id

Hero Mage lagi. Mungkin karena mage pula membuat kehadiran hero ini banyak ditunda. Kehadiran hero Mage sedang sangat banyak, terlebih banyak Mage OP yang saat ini sedang dipakai, seperti Vexana, lalu Alice. 2 Hero ban Lunox dan Selena pun juga Mage. 

Walau belum ada kepastian kapan hero ini akan dirilis, namun kehadirannya cukup ditunggu dan di prediksi akan cepat menjadi meta. Skill Vale terbilang unik karena user Hero ini bebas menentukan bagaimana skill hero ini berkembang setelah kamu level 4 atau membuka Ultimate dari Vale. 

Mungkin skill hero ini masih tergolong rumit sehingga butuh banyak diteliti oleh moonton hingga sampai saat ini belum jelas kapan hero ini akan rilis.

5. Hanzo

Bakal Dirilis, 5 Hero Ini Berpotensi Jadi Meta Terbaru Mobile Legendsyoutube.com/BluePanda

Memang belum ada kejelasan tentang hero satu ini. Skillpun terbilang masih belum banyak diketahui walau ada beberapa sumber yang tahu, yaitu skill pasifnya Ame no Habakiri. Lalu skill 1 Demon Feast, skill 2 Soul Reap, skill 3 Pinnacle Ninja. Dari skill tersebut kebanyakan skillnya adalah menghisap darah dari hero lawannya. 

Lewat skill yang unik, banyak yang memprediksi kehadiran hero ini akan cepat menjadi meta. Dikarenakan perawakannya yang seorang ninja diperkirakan merupakan saudara atau mungkin ayah dari hayabusa atau hanabi. Beberapa penampakan skin maupun lainnya sudah ada walau memang secara jelas hero satu ini belum rilis di advance server sekalipun.

Itu dia hero yang belum rilis saat ini namun di prediksi akan menjadi meta saat dirilis nanti. Ada hero favoritmu dalam list ini?

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Jarang Di-banned Dalam Draft Pick Mode

Niken Ari Prayitno Photo Community Writer Niken Ari Prayitno

Full time writer & part-time student.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You