Comscore Tracker

Adorable Home: Game Terpopuler Minggu Ini dan Tips agar Cepat Kaya

Punya rumah impian gak pakai lama!

Adorable Home adalah game yang diproduksi oleh perusahaan HyperBeard. Dalam permainan ini, kita diajak untuk mendekorasi rumah kita sendiri. Di awal permainan, kita akan diminta untuk memilih pasangan dan pindah ke sebuah rumah baru.

Misi dari permainan ini mendekorasi rumah dan mendapatkan hati. Dalam game ini, hati adalah uang yang digunakan sebagai alat pembayaran saat berbelanja. Nah, buat kamu yang baru mulai memainkan ini, simak baik-baik tips berikut supaya kamu cepat mendapat hati yang banyak dan bisa mendekorasi sepuasnya!

1. Adopsi kucing sebanyak-banyaknya

Adorable Home: Game Terpopuler Minggu Ini dan Tips agar Cepat Kayahyperbeard.com

Perabotan di permainan Adorable Home memang manis-manis dan membuat kita ingin segera memilikinya. Walaupun di awal bisa mendapatkan beberapa barang, tetapi kamu harus menahan hasrat berbelanjamu agar tidak kehabisan hati. Adopsilah kucing sesuai kemampuanmu.

Cukup awali dengan dua sampai tiga ekor. Cara tercepat untuk mengumpulkan hati dengan mengadopsi kucing. Adopsi kucing sebanyak hati yang kamu miliki, tapi jangan sampai habis. Kamu tetap harus menyisihkan hati untuk mendapatkan makanan kucing. Semakin banyak kucing yang kamu miliki, semakin banyak hati yang bisa kamu hasilkan.

2. Memberi makan kucing

Adorable Home: Game Terpopuler Minggu Ini dan Tips agar Cepat Kayahyperbeard.com

Rajinlah mengisi ulang mangkuk kucingmu dengan makanan. Kalau kucingmu sudah kenyang, kamu akan mendapat hati yang lebih banyak. Kalau hatimu sudah bertambah, jangan lupa untuk mengadopsi kucing lagi sampai kamu memiliki semua kucing yang ada di toko. 

Baca Juga: 7 Game Mobile Ini Rilis dan Mulai Bisa Dimainkan pada Januari 2020

3. Merawat kucing

Adorable Home: Game Terpopuler Minggu Ini dan Tips agar Cepat Kayahyperbeard.com

Setelah memberi makan kucing peliharaanmu, jangan lupa untuk menyayangi dan merawat mereka. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, yaitu mengelus, memotong kuku, dan memandikan mereka.

Kamu tidak perlu takut jika kamu gagal saat merawat kucing. Kamu hanya perlu menghafal, berlatih, dan mengulang lagi sampai berhasil. Itu karena sifat kucing-kucing tersebut memang random. Kucingmu akan senang jika kamu berhasil merawatnya dan kamu akan mendapat hati.

4. Beli makanan mahal

Adorable Home: Game Terpopuler Minggu Ini dan Tips agar Cepat Kayahyperbeard.com

Pilihan makanan dalam permainan ini memang sangat menggiurkan untuk dicoba semuanya. Namun, jika kamu ingin menghasilkan hati yang banyak dengan cepat, sebaiknya beli makanan yang paling mahal untuk kucing dan juga pasanganmu.

Setiap hari, kamu harus menyiapkan bekal untuk pasanganmu sebelum ia pergi bekerja. Pasanganmu akan senang dan kamu akan mendapat hati lebih banyak ketika ia pulang ke rumah.

5. Menonton iklan

Adorable Home: Game Terpopuler Minggu Ini dan Tips agar Cepat Kayahyperbeard.com

Adorable Home menawarkan banyak iklan dalam permainannya. Mereka akan memberi kita tambahan hati sebagai imbalan dari setiap iklan yang kita tonton. Setiap hari, kita mendapat sepuluh jatah iklan yang bisa kita tonton dengan membuka menu hati di bagian pojok kanan atas game.

Selain itu, pilihan menonton iklan juga akan muncul setiap kita berhasil merawat kucing. Kita bisa memilih untuk tidak menontonnya. Namun, kalau kamu benar-benar ingin mendapat hati dengan cepat, tentunya kamu tidak akan melewatkan kesempatan ini. Belum lagi, hati yang didapat cukup banyak hanya dengan menonton iklan.

Itu tadi tips supaya kamu bisa mendapat banyak uang dengan cepat di game Adorable Home. Lakukan tips di atas secara berulang sampai kamu berhasil memiliki rumah dengan dekorasi idamanmu. Selamat bermain!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Game Mobile Lebih Diminati daripada Game PC & PS4

Natasha Nayuki Photo Writer Natasha Nayuki

Lifelong learner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya