Comscore Tracker

5 Motor Trail Ini Desainnya Elegan, Cocok Dipakai Touring Bareng

Harganya ada yang mahal dan terjangkau

Motor trail sekarang populer di Indonesia. Banyak orang yang tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk membeli motor trail. Salah satu faktor yang membuat motor ini terkenal adalah daya jelajah lebih baik dibandingkan motor bebek atau matik.

Motor trail biasanya digunakan untuk pergi ke kantor atau jalan-jalan. Nah, ini rekomendasi 5 motor trail elegan yang cocok untuk jalan-jalan saat liburan.

1. Motor trail Yamaha

5 Motor Trail Ini Desainnya Elegan, Cocok Dipakai Touring Barenginstagram.com/miniatur_motogp

Harga motor trail Yamaha WR250R jauh lebih mahal. Kamu harus mengeluarkan uang Rp 97 juta untuk mengunakan performa mesin 250cc yang menjadi andalan Yamaha WR250R ini. Performanya sangat baik, karena mampu mengeluarkan tenaga sebesar 30.7 PS pada 10.000 rpm dan torsi 23.6 Nm pada 8.000 rpm. Beragam fitur unggulan dimilikinya, seperti shock depan Upside Down dan suspensi belakang monocross yang bisa kamu atur tingkat kekerasannya

2. Motor trail Honda

5 Motor Trail Ini Desainnya Elegan, Cocok Dipakai Touring Barenginstagram.com/cussbelimotor

Honda ikut merilis motor trail di Indonesia untuk menantang Kawasaki Versy-X. Harga motor trail Honda tergolong mahal, karena kamu harus mengeluarkan uang melebihi Rp 63 juta. Walaupun mahal, namun Honda CRF250 Rally memiliki mesin satu silinder berkapasitas 250cc yang dijamin bertenaga dan memiliki torsi sangat besar. Di balik mahalnya harga motor trail Honda kamu juga mendapatkan sebuah sepeda motor yang bisa melewati berbagai medan jalan, karena dirancang sebagai motor adventure untuk touring ataupun off-road.

Baca Juga: 7 Tips Merawat Motor Matic Biar Tetap Awet, Terapin Deh!

3. Motor trail Kawasaki

5 Motor Trail Ini Desainnya Elegan, Cocok Dipakai Touring Barenginstagram.com/bocah_pelosok

Kawasaki menjadi rajanya motor trail di Indonesia. Mereka berhasil mendominasi penjualan motor trail dengan memasarkan kawasaki KLX 150 dan KLX 250. Tak hanya itu, perusahaan asal Jepang ini juga memiliki Versy-X 250 yang dirancang sebagai kendaraan touring untuk melewati berbagai medan jalan. Berbeda dengan CRF250 rally, motor ini telah mengusung mesin dua silinder berkapasitas 250cc yang jauh lebibh bertenaga. Selain itu, tersedia pula D-Tracker yang dikhusukan bagi pecinta supermoto.

4. Motor trail Viar

5 Motor Trail Ini Desainnya Elegan, Cocok Dipakai Touring Barenginstagram.com/penghobitrail

Jika kamu sedang mencari motor trail murah meriah, maka kamu bisa membeli motor trail buatan Viar yang notabennya merupakan perusahaan otomotif asli Indonesia. Viar memiliki beragam tipe motor yang dibanderol mulai Rp 8 jutaan sampai Rp 34 jutaan. Walaupun harga motor trail Viar sangat murah, namun kualitasnya bisa disetarakan dengan motor trail asal Jepang ataupun Eropa. Jadi kamu tak perlu ragu membelinya. Motor buatan Indonesia ini juga akan mambuatmu nyaaman ketika berlibur.

5. Motor trail KTM

5 Motor Trail Ini Desainnya Elegan, Cocok Dipakai Touring Barenginstagram.com/motor_trail

Motor tralil KTM memiliki beragam tipe motor trail berkualitas yang bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang mencari motor trail terbaik. Walaupun harga motor trail KTM sangat mahal, namun masyarakat Indonesia tak ragu membelinya. Hal ini tak lepas dari nama besar KTM yang menjadi langganan juara dunia dalam ajang motorcross. Untuk harganya sendiri melebihi Rp 60 juta. Jadi kamu harus siapkan uang yang tak sedikit untuk membeli salah satu motor trail KTM diatas. Meskipun mahal namun, kualitasnya yang terbaik lho.

Nah, itulah 5 motor trail elegan yang cocok kamu pakai menemani liburanmu. Jika kamu sedang mencari motor trail yang murah namun memuasakan. Kamu dapat mencoba motor-motor di atas.

Baca Juga: [LINIMASA] Arus Mudik Lebaran 2019, Ini Fakta dan Datanya

Ekaristik Bana Photo Verified Writer Ekaristik Bana

FLC 2K17 Chemistry FST Undana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya