Comscore Tracker

Senayan Park: Lokasi, Jam Operasional, dan Aktivitas Seru

Dilengkapi wahana menarik, lho!

Kawasan wisata tengah kota selalu identik dengan pusat perbelanjaan, seperti Senayan Park atau juga dikenal SPARK. Ini merupakan mal besar yang hit di kalangan anak muda Jakarta. Pusat perbelanjaan ini pun memiliki sejumlah wahana sebagai daya tariknya.

Di Senayan Park, kamu dapat menemukan spot outdoor, seperti danau dan wahana air lainnya. Terbaru, ada juga Skywalk yang mengajakmu melihat view metropolitan. Nah, jika tertarik buat berkunjung ke sini, simak ulasan lengkap Senayan Park berikut, yuk!

Lokasi Senayan Park

Senayan Park: Lokasi, Jam Operasional, dan Aktivitas Serupotret Skywalk Senayan Park (instagram.com/love_jkt)

Kunjungi Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, jika tertarik berlibur ke Senayan Park. Karena lokasinya terbilang strategis, kamu dapat membawa kendaraan pribadi dan menaiki angkutan umum.

Namun, buat pengunjung yang baru pertama datang ke Senayan Park, ada baiknya untuk ikuti arahan Google Maps supaya gak tersesat. Tenang, bisa naik MRT, KRL, TransJakarta, dan ojek online untuk ke sini.

Jam operasional dan harga tiket masuk

Senayan Park: Lokasi, Jam Operasional, dan Aktivitas Serupotret Skywalk Senayan Park di malam hari (instagram.com/uppy2013)

Senayan Park buka setiap hari dari pagi hingga malam hari. Tentu dengan disesuaikan pada jam operasional malnya. Untuk Minggu sampai Kamis, Senayan Park beroperasi mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Sedangkan, Jumat hingga Sabtu dibuka pada 10.00-22.00 WIB.

Seperti mal pada umumnya, pengunjung Senayan Park dapat masuk secara gratis. Kamu hanya perlu membayar parkir saja. Namun, jika ingin bermain di sekitar danau atau selfie di spot fotonya, pengunjung diminta untuk menunjukkan struk belanja dari Senayan Park.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Jakarta Utara yang Wajib Dikunjungi

Aktivitas seru

Senayan Park: Lokasi, Jam Operasional, dan Aktivitas Seruarea outdoor di Senayan Park (instagram.com/ichaaiii)

Meski Senayan Park merupakan pusat perbelanjaan, tapi tersedia juga wahana hingga aktivitas seru yang dapat dicoba. So, simak daftarnya, yuk!

1. Shoping dan hunting kuliner 

Seperti yang diketahui, Senayan Park menyajikan tenant fashion hingga kuliner lengkap. Produk-produk yang disediakan pun berkualitas premium. Selain itu, hidangan yang ditawarkan recommended dan wajib dicoba.

2. Pemandangan kota metropolitan dari Skywalk

Wahana Skywalk selalu menarik minat pengunjung. Dari sini, kamu bisa melihat view kemegahan Jakarta. Gedung-gedung pencakar langit terlihat indah dari tempat ini. Kamu pun bisa menikmati keindahan danau dan sunset dari wahana Skywalk ini.

3. Foto di atas perahu tepi danau

Di sebelah Senayan Park terdapat danau buatan jernih yang dilengkapi air mancur indah.  Di sekelilingnya pun ada pepohonan hijau sejuk. Buat photo hunter, coba cari foto di pinggir danau, yuk! Pasalnya, ada aneka spot foto menarik di sana.

4. Nonton seru di Skylight Cinema

Menjelang malam, kawasan Senayan Park turut menghadirkan keseruan melalui Skylight Cinema. Ini merupakan bioskop berkonsep outdoor. Menikmati film di bawah langit malam tentu menawarkan sensasi bersantai yang berbeda dari biasanya. 

5. Bersepeda di Senayan Park

Di halaman Senayan Park yang luas terdapat penyewaan sepeda untuk pengunjung. Ada sepeda single dengan satu sadel. Ada pula sepeda tandem yang dapat digunakan hingga empat orang.

Nah, itulah ulasan seputar Senayan Park yang dapat dijadikan referensi jika tertarik main ke sini. Selain Senayan Park, temukan  rekomendasi tempat wisata menarik di IDN Times. Dijamin seru dan asyik untuk dikunjungi.

Baca Juga: Begini Cara dan Syarat Wisata ke Jakarta International Stadium

Topic:

  • Putri Intan Nur Fauziah
  • Lea Lyliana

Berita Terkini Lainnya