Comscore Tracker

6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribu

#BaliBanget Kata siapa liburan ke Bali harus mahal?

Bali terkenal akan tempatnya yang eksotis, tempat penginapannya pun dibuat senyaman dan seindah mungkin hingga buat kamu betah berlama-lama disana. Sayangnya, karena Bali merupakan tempat wisata favorit sebagian penginapannya pun bertaraf internasional. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena di Bali banyak terdapat hostel-hostel dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus. Berikut 6 hostel estetik di Bali dengan harga sekitar Rp200 ribu.

1. M Boutique Hostel, Seminyak

6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribuinstagram.com/mboutiquehostel

Harga per malam: kurang lebih Rp155 ribu

Hostel ini dilengkapi dengan kolam renang dan akses wi-fi di seluruh area hostel. Tempat tidurnya berbentuk capsule dan disediakan loker untuk menyimpan barang. Untuk toilet yang digunakan merupakan toilet bersama, namun kebersihannya terjaga karena ada petugas yang rutin membersihkannya. Kamu dapat berinteraksi dengan pengunjung lain dan di sini juga disediakan berbagai permainan mulai dari kartu hingga dart sehingga kamu tidak perlu khawatir bosan.

2. Ubud Tropical, Ubud

6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribuinstagram.com/ubudtropical

Harga per malam: kurang lebih Rp141 ribu

Kamu yang suka suasana hijau cocok banget menginap disini. Bentuk penginapannya berupa bunk bed ada yang ruangan untuk 10 orang atau yang hanya untuk empat orang. Suasana di sekelilingnya masih sangat asri dikelilingi rerumputan hijau. Di Ubud tropical juga terdapat kolam renang lho.

3. Kayun Hostel, Kuta

6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribuinstagram.com/lovisaaltzar

Harga per malam: kurang lebih Rp63 ribu

Walaupun harganya sangat ramah di kantong namun penampilan hostel ini begitu nyaman dan buat kamu betah. Bentuk tempat tidurnya berupa bunk bed dengan interior cantik. Hostel ini dilengkapi dengan kolam renang dan bebas akses wi-fi. Setiap kamar di hostel ini juga dilengkapi dengan AC jadi kamu ga perlu khawatir kepanasan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Bali,  Mulai Rp70 Ribuan Doang!

4. Kosta Hostel, Seminyak

6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribuinstagram.com/kostahostel

Harga per malam: kurang lebih Rp160 ribu

Kamu yang ingin suasana tropical wajib banget mengunjungi kosta hostel. Interiornya begitu memanjakan mata dan buat kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya. Hostel ini dilengkapi dengan kolam renang yang cantik dan tentunya instagramable banget.

5. Lokal Bali Hostel, Seminyak

6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribuinstagram.com/lokalbalihostel

Harga per malam: kurang lebih Rp200 ribu

Sesuai dengan namanya lokal bali hostel ini menggambarkan suasananya yang Bali banget dilengkapi dengan pelayannya yang ramah. Berada di kawasan yang strategis dengan harga yang ramah di kantong cocok buat kamu yang ingin liburan ke Bali. Bentuk kamar disini berupa bunk bed dan dilengkapi dengan pendingin ruangan.

6. Borough Capsule Hostel, Legian

6 Rekomendasi Hostel Estetik di Bali yang Harganya Sekitar Rp200 Ribuinstagram.com/boroughbali

Harga per malam: kurang lebih Rp115 ribu

Kamu yang ingin merasakan tidur dalam kapsul wajib mencoba menginap di Borough Capsule Hostel. Kapsul-kapsul di Borough Capsule dibuat sedemikian berwarna dan nyaman. Selain kapsulnya, tempat berkumpul di rooftopnya juga nyaman dan tentunya sangat instagramable.

Tuh kan kata siapa liburan ke Bali harus mahal?

Baca Juga: Menanti The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah nan Unik di Nusa Dua

sherly Photo Verified Writer sherly

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You