Comscore Tracker

Dijual Seharga Avanza, Ini 3 Keunggulan DFSK Glory 560

Harga murah tapi fiturnya mewah

Jakarta, IDN Times - PT Sokonindo Automobile of Sales Centre resmi merilis SUV terbaru mereka, yakni DFSK Glory 560, di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, 25 April-5 Mei 2019.

“Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dilengkapi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Kehadiran Glory 560 ini langsung menyedot perhatian pengunjung IIMS 2019. Bahkan kabarnya mobil ini sudah dipesan 300 menit hanya dalam hitungan jam sejak diluncurkan.

Nah berikut beberapa hal yang mengejutkan dari DFSK Galory 560.

1. Glory 560 seharga MPV

Dijual Seharga Avanza, Ini 3 Keunggulan DFSK Glory 560dfskmotors.co.id

Untuk sebuah SUV, harga DFSK Glory 560 sangat mengejutkan, yakni Rp189 juta untuk varian terendah dan Rp239 juta untuk varian tertinggi.

Dengan rentang harga segitu, Glory 560 bisa bersaing dengan pasar Low MPV. Sehingga, bisa dibilang, secara harga Glory 560 ini sungguh menggiurkan.

Baca Juga: GIIAS 2018: Kalahkan Penjualan X-Trail, Ini Rahasia DFSK 580

2. Fitur komplet

Dijual Seharga Avanza, Ini 3 Keunggulan DFSK Glory 560dfskmotors.co.id

Kejutan lainnya adalah fiturnya yang komplet, seperti push start-stop button, rear view camera, smart key, immobilizer, seat belt reminder, sensor parkir, empat rem cakram, velg 17 inci, dan mirroring ponsel.

Glory 560 juga menyematkan sejumlah fitur keselamatan seperti Electric Parking Brake (EPB), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC) hingga Traction Control System (TCS).

Komplet banget, kan?

3. Garansi panjang 7 tahun

Dijual Seharga Avanza, Ini 3 Keunggulan DFSK Glory 560dfskmotors.co.id

Selain itu DFSK Glory 560 juga memberikan garansi super panjang, yakni 7 tahun. Biasanya pabrikan lain hanya memberikan garansi 3-5 tahun. Panjangnya garansi ini membuat hati lebih tenang. Sebab, kalau ada kerusakan, pasti akan langsung diganti selama masa garansi masih berlaku.

Baca Juga: Masuk Kelas Low SUV, DFSK Glory 560 Punya Harga di Bawah Rp200 Juta

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya