Comscore Tracker

5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC

#AutakAtik Lebih banyak fitur dan masih keren dipakai

Membeli mobil adalah sebuah keputusan yang harus dipikirkan matang-matang karena uang yang dikeluarkan tidak sedikit. Masyarakat Indonesia belakangan ini dimudahkan dengan hadirnya low cost green car (LCGC) yang merupakan mobil murah seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla atau Datsun Go.

Namun harga murah LCGC juga sebanding dengan minimnya fitur dan build quality yang di bawah mobil non-LCGC. Sebagai alternatif dalam membeli mobil, kamu bisa pertimbangkan mobil bekas non-LCGC yang memiliki fitur lebih baik dan harganya bahkan lebih murah dari LCGC lho!

Yuk simak kelima daftar mobil bekas yang harganya sudah murah dan masih tetap keren juga lebih banyak fitur ini!

1. Honda Jazz (2005-2007)

5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGCCaradvice.com.au

Honda Jazz merupakan mobil favorit bagi kebanyakan orang. Desainnya yang stylish dan di bawah nama Honda yang terpercaya menjadikannya mobil favorit para kawula muda hingga orang tua.

Daripada membeli mobil LCGC baru yang saat ini harganya sudah 100 jutaan lebih, kamu bisa pertimbangkan membeli Honda Jazz keluaran tahun 2005 hingga 2007 ini. Desainnya masih keren dipakai di tahun 2018 dan harga Honda Jazz bekas ini mulai 80 jutaan aja lho!

2. All New Kia Picanto (2012-2014)

5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGCQuatrorodas.abril.com.br

Kia adalah pabrikan mobil asal Korea yang beberapa waktu lalu sempat menguasai pasar otomotif dan salah satu mobil yang direkomendasikan adalah All New Kia Picanto keluaran tahun 2012 hingga 2014 ini.

Di balik desain cantik pada bagian depan maupun belakang, ada nama besar seorang desainer bernama Peter Schreyer yang ternyata adalah mantan desainer Audi lho!

Fitur yang dimiliki All New Kia Picanto ini juga lengkap, dimulai dari power window, banyaknya ruang untuk barang, foot rest hingga velg two tone yang bikin tergiur untuk meminangnya.

Harga mobil bekas merek-merek Korea bisa turun drastis dari harga barunya, All New Kia Picanto bekas tahun 2012 hingga 2014 ini bisa ditebus dengan harga mulai 80 jutaan aja!

Baca Juga: Canggih, 4 Fitur Ini Membuatmu Lebih Praktis Kendarai Mobil

3. Toyota Yaris (2007)

5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGCCarbuyersguide.net

Toyota adalah salah satu merek mobil favorit karena suku cadang yang mudah didapat dan layanan bengkel resmi yang mudah dijangkau. Salah satu mobil bekas yang masih menjadi incaran banyak orang adalah Toyota Yaris tahun 2007 ini.

Desainnya yang membulat menjadi ciri khas Toyota Yaris saat keluar pertama kali, fitur-fitur seperti air bag, power window di semua pintu hingga fog lamp menjadi kelebihan mobil ini.

Toyota Yaris 2007 ini harga bekasnya dijual mulai 80 jutaan lho! Kamu minat sama mobil yang satu ini?

4. Suzuki Swift (2006)

5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGCAutovolo.co.uk

Desain sporty menarik dan asik diajak jalan adalah ciri khas Suzuki Swift. Mesin yang tangguh sebesar 1.586 cc siap menemanimu jalan jauh ke luar kota, sedangkan kemanannya juga sudah dilengkapi dengan air bag lho! Harga bekas mobil keren yang satu ini sekitar 90 jutaan aja nih!

5. Mitsubishi Mirage (2012-2014)

5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC4wheelsnews.com

Nama besar Mitsubishi dalam hal mesin mobil sudah tak diragukan lagi lho! Apalagi bengkel resminya juga sudah ada di mana-mana. Salah satu mobil bekas yang bagus dari Mitsubishi adalah Mirage!

Mobil ini berdesain simpel khas city car yang dinamis, selain itu fitur-fiturnya juga melimpah lho dibandingkan dengan LCGC, di antaranya adalah mesin 1193 cc yang hemat bahan bakar, bodi ringan, suspensi empuk, power window hingga automatic climate control.

Mitsubishi Mirage harga bekasnya untuk tahun 2012 hingga 2014 mulai 90 jutaan lho. Worth it banget deh dapet harga segitu dengan tahun mobil yang masih tergolong muda!

Yuk tulis di kolom komentar, mobil mana yang paling kamu favoritkan?

Baca Juga: Kurang Laku, Penjualan Mobil-Mobil Ini Terpaksa Disetop

Rijalu Ahimsa Photo Community Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You