Comscore Tracker

List MTB Bekas di Bawah Rp3 Juta, Salah Satunya Polygon Premier!

Ada yang mulai Rp1 jutaan

Jakarta, IDN Times - Bersepeda gunung memang menyenangkan. Sebab sepeda jenis ini bisa melahap hampir semua varian jalan, mulai dari aspal mulus hingga jalan blekuk penuh lumpur.

Gak mengherankan kalau sepeda gunung kemudian banyak dipilih goweser untuk menemani hari-hari bersepeda mereka.

Buat kamu yang ingin bersepeda gunung tapi budgetnya terbatas, gak perlu cemas. Sebab kini banyak sepeda gunung bekas yang bisa kamu pilih. Nah, berikut sepeda-sepeda gunung bekas yang harganya gak sampai Rp3 juta yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Polygon Premier 3

List MTB Bekas di Bawah Rp3 Juta, Salah Satunya Polygon Premier!olx.co.id/ Riwan-S

Premier 3 termasuk dalam model MTB Polygon tahun 2017. Sepeda cross country ini dirancang dengan rangka alloy AL6 dan memiliki sistem suspensi hardtail.

Sepeda ini bisa diandalkan untuk melahap medan memanjat yang panjang, jarak jauh, dengan kondisi medan ringan hingga sedang. Premier 3 bekas bisa dengan harga mulai Rp2,3 juta.

Baca Juga: Polygon Gili Velo Jadi Incaran, Apa Saja Kelebihannya?

2. Element Alton Beast

List MTB Bekas di Bawah Rp3 Juta, Salah Satunya Polygon Premier!olx.co.id/ Tasodi Soedar

Element Alton Beast sudah dilengkapi dengan sistem pengereman rem cakram hidrolik. Ini artinya pesepeda tak perlu khawatir sistem pengereman akan terkena kotoran apabila berkendara di kondisi basah atau berlumpur.

Pesepeda bisa mengandalkan sistem transmisi 24 percepatan yang bisa memudahkan perjalanan. Versi bekas Alton Beast bisa ditemukan dengan harga mulai Rp1,9 juta.

3. Aviator 2689 XT

List MTB Bekas di Bawah Rp3 Juta, Salah Satunya Polygon Premier!olx.co.id/ Nando Aditya

Aviator 2689 XT membawa rangka berbahan steel dengan desain yang sporty. Sepeda gunung kelas entry ini memiliki sistem transmisi 24 percepatan dan pengereman cakram mekanis.

Aviator 2689 XT ini cocok untuk melintasi medan off-road yang tak terlalu berat. Versi bekas Aviator 2689 XT bisa ditemukan dengan harga mulai Rp1,1 juta.

4. Pacific Invert 200

List MTB Bekas di Bawah Rp3 Juta, Salah Satunya Polygon Premier!olx.co.id/ FEN

Pacific membekali Invert 200 dengan sistem transmisi 24 percepatan untuk perjalanan yang lebih fleksibel di beragam medan. Rangkanya terbuat dari bahan alloy yang ringan, kuat, dan tahan karat.

Invert 200 menggunakan sistem suspensi hardtail. Versi bekas Invert 200 bisa ditemukan dengan harga mulai Rp2 juta. Sepeda ini bisa menjadi pilihan pesepeda yang senang bersepeda gunung santai di akhir pekan.

Baca Juga: United Bike Hadirkan MTB Listrik Manrola, Harganya Cuma Rp9 Jutaan!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya