Comscore Tracker

Pesona Honda PCX 150 Hybrid Belum Pudar, Ini Deretan Keunggulannya

Harga bekasnya kini dibanderol Rp27 jutaan

Jakarta, IDN TIMES - Skutik bongsor saat ini sedang naik daun. Bahkan banyak biker motor sport banting setir ke skutik. Alasannya karena skutik lebih nyaman. Selain itu performanya juga lumayan dan desainnya sudah banyak yang sporty, seperti Honda PCX 150 Hybrid.

Meski sudah ada versi PCX 160, namun Honda PCX 150 Hybrid tetap jadi idaman banyak biker. Nah, berikut keunggulan PCX 150 Hybrid yang harga bekasnya mulai Rp27 jutaan.

1. Hadir dengan desain yang elegan

Pesona Honda PCX 150 Hybrid Belum Pudar, Ini Deretan Keunggulannyaastra-honda.com

Honda PCX 150 hadir dengan desain yang premium berkat adanya lampu depan dan belakang full LED. Bagian depannya seperti bentuk bentangan sayap burung, dengan sistem pemandu pada layar yang serba digital.

Pijakan kakinya terbilang cukup nyaman. Bagasi yang tersedia juga luas, mampu menyimpan helm full face beserta barang ringan lainnya. Selain itu, motor ini juga sudah menggunakan sistem penguncian dengan remote melalui fitur Smart Key System.

Baca Juga: 6 Alasan Yamaha NMAX 155 Bakal Bertahan dari Gempuran Honda PCX 160

2. Honda juga melakukan peningkatan

Pesona Honda PCX 150 Hybrid Belum Pudar, Ini Deretan KeunggulannyaHonda PCX Indonesia

Tidak hanya tampilan saja yang semakin segar, Honda juga melakukan peningkatan pada PCX 150 Hybrid. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 150 cc yang dilengkapi dengan pendingin dan mampu menghasilkan tenaga maksimum per 8.500 rpm.

Selain itu, Honda PCX 150 Hybrid juga sudah menggunakan teknologi PGM-FI, membuatnya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Ditambah lagi, tersedia pula sistem hybrid menggunakan tenaga listrik dari baterai lithium.

3. Memiliki fitur-fitur yang tiada duanya

Pesona Honda PCX 150 Hybrid Belum Pudar, Ini Deretan KeunggulannyaHonda PCX Indonesia

Honda PCX 150 Hybrid juga dilengkapi serangkaian fitur canggih. Misalnya, layar dengan panel digital untuk memberitahu kecepatan, sisa bahan bakar, dan lainnya. Kemudian, teknologi ISS membuat motor ini semakin irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Dari segi keamanan, Honda PCX 150 ini sudah menggunakan sistem Combi Brake System (CBS). Jadi, rem depan dan belakang saling terhubung, memudahkan motor ketika ingin berhenti. Tidak lupa juga dengan fitur lampu hazard sebagai pemberi tanda bagi pengemudi lain.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Spion Honda PCX 160 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya