Comscore Tracker

4 Merek Kacamata Terbaik untuk Riding  

Biar riding makin nyaman

Jakarta, IDN Times - Menggunakan kacamata saat berkendara tidak hanya membuat kamu tampil lebih keren, tapi sekaligus juga melindungi mata dari paparan partikel kecil yang kerap berterbangan.

Partikel kecil seperti itu, selain mengganggu visibilitas, juga bisa membuat mata sakit. Karena itu matamu butuh proteksi agar tetap fresh saat riding. Nah, berikut 4 pilihan merek kacamata riding terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Oakley

4 Merek Kacamata Terbaik untuk Riding  kacamata Oakley (r2-bike.com)

Oakley adalah salah satu merek peralatan olahraga top dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975 dan berbasis di California Selatan. Oakley mampu mengidentifikasi masalah konsumen, membuat produk yang berkualitas, kemudian membungkusnya dengan ukiran seni. Oakley menjadi salah satu merek kacamata yang direkomendasikan  untuk kebutuhan riding.

Baca Juga: Mau Beli Kacamata Buat Naik Motor? Perhatikan Dulu 5 Hal Ini

2. Bobster

4 Merek Kacamata Terbaik untuk Riding  kacamata Bobster (cyclegear.com)

Bobster, produsen kacamata yang berbasis di San Diego, California, didirikan pada tahun 1994. Perusahaan ini merancang kacamata hitam dan kacamata lainnya bagi pria dan wanita yang hobi riding dan olahraga outdoor lainnya. Perusahaan ini berada di sektor industri powersports. Salah satu produk unggulannya adalah Bobster Charger Sunglasses.

3. Wiley X

4 Merek Kacamata Terbaik untuk Riding  kacamata Willey X (willeyx.com)

Willey X adalah perusahaan swasta yang berbasis di Livermore, California. Didirikan pada tahun 1987, merek ini memiliki tujuan untuk menyediakan kacamata pelindung bagi pria dan wanita di sektor militer.

Lini produk mereka sejak itu diperluas ke sektor outdoor, mengingat pencinta olahraga ekstrem yang semakin meningkat. Merek ini juga menjadi rekomendasi untuk kebutuhan riding. Salah satu produk unggulannya adalah Wiley X Boss Sunglasses.

4. Coyote Eyewear

4 Merek Kacamata Terbaik untuk Riding  kacamata Coyote Eyewear (amazon.com)

Coyote Eyewear, yang berbasis di Pittsford, New York, didirikan pada tahun 1989. Perusahaan ini memproduksi kacamata hitam berkualitas tinggi dengan harga terjangkau namun tetap mementingkan pada kesesuaian, fungsi, dan gaya. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Coyote Eyewear Polarized Reader Sunglasses.

So, mau pakai kacamata yang mana?

Baca Juga: Skema Cicilan Yamaha NMax 155 Connected, Mulai Sejutaan! 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya