Comscore Tracker

Wajib Dicoba, Inilah 5 Kebab Turki Super Lezat di Jakarta Selatan

Lagi di Jaksel, yuk jajan kebab di sini! #LokalIDN

Siapa di antara kalian penggemar kebab Turki? Kebab sendiri ialah hidangan asal Timur Tengah yang terdiri dari daging sapi yang dipanggang seperti sate kemudian diiris-iris, ditambah sayuran dan juga mayones, lalu kemudian dibalut dengan kulit tortila.

Bisa dikatakan kebab adalah hidangan cepat saji yang sangat mengenyangkan. Rasanya pun juga bisa dibilang sesuai dengan lidah orang Indonesia. 

Jika kalian sedang mencari tempat makan kebab enak di Jakarta Selatan,  mari merapat, karena di sini kami akan merekomendasikan kebab Turki yang wajib kalian coba. Pastinya dengan isian super banyak dengan daging premium.

Nah, berikut ini beberapa pilihan kebab Turki paling lezat di Jakarta Selatan yang wajib kalian coba.

1. Kebab AB Mayestik

Wajib Dicoba, Inilah 5 Kebab Turki Super Lezat di Jakarta SelatanKebab AB Mayestik (instagram.com/kababmayestik)

Kebab AB Mayestik bisa dikatakan sebagai salah satu kebab kecintaannya para pencinta kebab. Selain harganya yang terjangkau, Kebab AB Mayestik ini juga menawarkan varian kebab yang cukup beragam.

Menu-menu yang ditawarkan di Kebab AB Mayestik sendiri antara lain kebab sapi, kebab spai keju, kebab sapi spesial, kebab kambing, kebab ayam, kebab vegetarian, kebab double keju, kebab double daging, dan ada juga menu seperti burger sapi dan kebab burger sapi keju. Harganya sendiri mulai dari Rp16.500 saja.

Alamat: Pasar Mayestik, Jalan Tebah III, Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

2. Emado's Shawarma

Wajib Dicoba, Inilah 5 Kebab Turki Super Lezat di Jakarta SelatanEmado's Shawarma (instagram.com/emados.shawarma)

Jika kalian ingin mencari tempat nongkrong di kawasan Kemang, kalian wajib mampir ke Emado's Shawarma. Selain tempat makannya yang nyaman, rasa masakan yang ditawarkan juga lezat.

Untuk menunya sendiri sangat beragam. Mulai dari shawarma beef roll, shawarma chicken roll, falafel roll, falafel hummus roll, falafel veggie plate, hingga menu fatoush salad dan greek salad juga tersedia di sini. Harga yang ditawarkan sendiri juga masih terjangkau, yaitu berkisar mulai dari Rp25.000 saja.

Alamat: Jalan Kemang Selatan VIII Nomor 66, Bangka Kecamatan Mampang Prpt, Kota Jakart Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Kafe di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ternyaman buat Work From Cafe

3. Kebab Monster

Wajib Dicoba, Inilah 5 Kebab Turki Super Lezat di Jakarta SelatanKebab Monster (instagram.com/kebabmonster_)

Sesuai dengan namanya, Kebab Monster ini menawarkan menu kebab dengan ukuran yang tidak biasa. Namun walaupun mereka menawarkan kebab ukuran raksasa, harga yang ditawarkan ternyata sangat affordable, lho.

Untuk kebabnya sendiri terdiri dari dua ukuran, yaitu monster 24 cm dan super monster 40 cm. Untuk ukuran 24 cm sendiri dihargai Rp14.000/porsi dan untuk ukuran 40 cm dihargai Rp25.000.

Terdapat 2 main topping yang dapat kalian pilih, yaitu tasty beef dan crispy chicken. Jika kalian ingin topping yang lebih banyak, kalian juga bisa menambahkan egg, cheese, dan sausage ke dalam kebab kalian dan tentunya dengan biaya tambahan.

Alamat: Jalan Raya Kebayoran Lama Nomor 22, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional:

  • Senin-Kamis (11.00-22.00 WIB)
  • Jum'at (13.30-22.00 WIB)
  • Sabtu-Minggu (11.00-22.00 WIB)

4. Warung Turki

Wajib Dicoba, Inilah 5 Kebab Turki Super Lezat di Jakarta SelatanWarung Turki (instagram.com/ericakos)

Warung Turki ini bisa dikatakan sebagai tempat yang pas untuk kalian yang sedang mencari tempat dinner bersama pasangan. Selain desain restorannya yang mewah dan elegan, makanan yang ditawarkan juga sangat beragam.

Untuk menu doner kebabnya sendiri terdiri dari dua isian yang dapat kalian pilih sesuai selera. Mulai dari lamb yang dihargai Rp95.000 hingga chicken kebab yang dihargai Rp85.000. Jika kalian ingin keduannya, kalian juga bisa memesan mixed lamb and chicken kebab yang dihargai Rp95.000 per porsi.

Alamat: Jalan Kemang Raya Nomor 18A, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB

5. Doner Kebab

Wajib Dicoba, Inilah 5 Kebab Turki Super Lezat di Jakarta SelatanDoner Kebab (instagram.com/donerkebab)

Bagi para penggemar kebab nama ini pasti sudah tak asing lagi untuk kalian. Ya, Doner Kebab namanya.

Mungkin jika dilihat seklias, kebab di sini tak jauh berbeda dengan tampilan kebab-kebab pinggir jalan pada umumnya, tapi jika kalian ingin mencicipi kebab dengan bahan super premium disinilah tempatnya.

Untuk menu kebabnya sendiri sangat beragam. Mulai dari chicken kebab, vegetarian kebab, lamb kebab, hingga beef/mixed kebab. Dan harganya sendiri mulai dari Rp20.000 tergantung ukuran dan isi yang kalian pilih.

Alamat: Jalan Raya Casablanca Nomor 88, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Bagi kalian para penggemar kebab dan ingin mencicipi kelezatan kebab premium dan beda dari biasanya, 5 kebab super lezat di Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Dan jangan lupa ajak teman-teman kalian juga ya agar bisa merasakannya bersama.

Baca Juga: 7 Jenis Kebab Paling Populer di Dunia, Ada Favoritmu?

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya