Comscore Tracker

6 Rekomendasi Nasi Goreng Enak Pinggir Jalan di Jakarta, Pernah Coba?

Makan nasi goreng enak yang nggak pakai mahal! #LokalIDN

Pulang kerja jelang malam biasanya disertai dengan perut yang 'berisik' minta diisi. Enaknya sih makan nasi goreng, tapi yang nggak pakai mahal. Benar? Di DKI Jakarta pasti ada banyak sekali pilihan restoran hingga pedagang kaki lima penjaja nasi goreng. Tapi, tahukah kamu mana yang lezat dan punya keunikan tersendiri? 

Supaya bekal pengetahuan kuliner kamu makin kaya, yuk baca rekomendasi tempat makan nasi goreng pinggir jalan di Jakarta ini. Meski nggak fancy, rasanya juara dan kamu wajib coba!

1. Nasi Goreng MPR

6 Rekomendasi Nasi Goreng Enak Pinggir Jalan di Jakarta, Pernah Coba?Nasi Goreng MPR via pergikuliner.com

Cari nasi goreng yang legend? Jangan lewatkan Nasi Goreng MPR! Dulu memang berlokasi di seberang RS Setia Mitra, tapi kini sudah pindah di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Selain nasi goreng, kamu juga wajib mencoba mie goreng kulit ayamnya dan nasi goreng ayam dengan petai bagi kamu yang suka petai. Namun, jangan datang di hari Senin ya karena warung ini libur. 

2. Nasi Goreng Bistik Kang Ajie

6 Rekomendasi Nasi Goreng Enak Pinggir Jalan di Jakarta, Pernah Coba?Nasi Goreng Bistik Kang Ajie via instagram.com/storeateller

Nasi Goreng Bistik Kang Ajie adalah warung nasi goreng pinggir jalan yang layak kamu kunjungi. Di sini, kamu akan menikmati sajian nasi goreng yang dipadukan dengan ayam balut tepung yang kriuk dan gurih. Nggak ketinggalan, ada kripik kentang yang melengkapi rasa nasi gorengnya.

Berlokasi di Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, warung satu ini buka setiap hari dari jam 18.00 sampai 01.00. 

3. Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

6 Rekomendasi Nasi Goreng Enak Pinggir Jalan di Jakarta, Pernah Coba?instagram.com/nasigorenggilagondrongobama

Sudah pernah cicip nasi goreng gila sebelumnya? Kalau belum, coba datangi Nasi Goreng Gila Gondrong Obama yang lokasinya ada di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Buka setiap hari dari jam 17.00 sampai 05.00, warung tenda pinggir jalan ini bisa jadi solusi kelaparanmu di tengah malam.

Nggak cuma jam bukanya yang sampai subuh, porsi nasi goreng gila di sini lumayan banyak. Fix, bikin puas makan! 

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Babat, Kuliner Khas Semarang yang Sedap Banget

4. Warung Bhakti

6 Rekomendasi Nasi Goreng Enak Pinggir Jalan di Jakarta, Pernah Coba?Nasi Goreng Bhakti via instagram.com/harryfaisal

Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Selatan, sudah pernah makan nasi goreng di Warung Bhakti? Kalau belum, malam ini juga ajak orang tersayangmu datang dan makan malam di sana. Yang spesial di warung tenda pinggir jalan ini adalah kamu bisa request nasi goreng daging kambing yang tentu empuk dan ditambah telur mata sapi.

Untuk lokasinya sendiri ada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

5. Warung Makan Muncul Malam

6 Rekomendasi Nasi Goreng Enak Pinggir Jalan di Jakarta, Pernah Coba?instagram.com/misshotrodqueen

Sesuai dengan namanya, warung nasi goreng satu ini memang hanya muncul saat malam hari saja. Yaitu pada 18.00 sampai 00.00 setiap harinya.

Berlokasi di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mereka punya aneka menu nasi goreng yang bikin ngiler. Namun yang paling banyak diincar adalah nasi goreng kikil keju dan selalu paling pertama habis! 

6. Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan

6 Rekomendasi Nasi Goreng Enak Pinggir Jalan di Jakarta, Pernah Coba?nasi goreng kebuli apjay via instagram.com/bubueatway

Nasi kebuli, sepertinya sudah kerap kamu santap. Namun bagaimana dengan nasi goreng kebuli? Di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ada Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan yang terkenal enak. Nggak cuma itu, porsi nasi goreng di sini juga melimpah dengan potongan daging kambing yang kaya rempah. Nggak doyan daging kambing? Tenang, kamu juga bisa menyantapnya dengan daging ayam. 

Rekomendasi warung di atas buktikan kalau kamu bisa dapat makanan lezat walau tempatnya di pinggir jalan tanpa kesan mewah. Jadi, sudah pernah coba nasi goreng hits yang mana, nih?

Baca Juga: 5 Olahan Sisa Nasi yang Bisa Kamu Coba, Gak Melulu Nasi Goreng deh!

Dyar Ayu Photo Verified Writer Dyar Ayu

Hai, mari kunjungi saya di instagram.com/dyarayu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya