Comscore Tracker

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000

Enak dan bikin ketagihan

Jakarta memiliki banyak pilihan mall sebagai salah satu destinasi wisata kuliner. Salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah Taman Anggrek di kawasan Letjen S. Parman, Jakarta Barat.

Berdiri sejak 1996, Taman Anggrek memiliki beragam kuliner lezat, mulai dari tradisional hingga kekinian. Sudahkah kamu mencoba salah satunya di bawah ini?

1. Kintan Buffet

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000IDN Times/Reza Iqbal

Kalau lagi pengin makan dengan konsep all you can eat, Kintan Buffet bisa menjadi pilihan yang worthit. Kamu bisa makan daging sepuasnya selama kurang lebih 90 menit. Gak cuma itu, ada beragam menu pendamping yang bisa kamu pilih secara bebas.

Harganya dibanderol mulai Rp158 ribu tergantung paket daging yang kamu pilih. Jika tidak suka dibakar, ada Shaburi yang menggunakan pot untuk merebus dagingnya.

2. Marugame Udon

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000tokyocheapo.com

Bagi penggemar udon khas Jepang, Marugame bakal membuat kamu ketagihan. Spesialnya dari Marugame adalah makanannya yang segar, karena dibuat seketika saat kita memesannya. Varian udonnya banyak, pilih sesuai seleramu.

Marugame Udon bisa kamu temukan di lantai tiga. Hindari saat jam makan siang jika kamu tak pengin mengantre panjang.

3. A Fung Baso

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000club.iyaa.com

Pasti sudah gak asing lagi dengan A Fung Baso, kan? Dibandingkan bakso pada umumnya, A Fung Baso memiliki ciri khasnya sendiri. Baksonya memiliki bentuk gepeng dengan kuah bening.

Secara keseluruhan, A Fung Baso memiliki cita rasa yang lezat, kuahnya segar apalagi setelah ditambah perasan jeruk nipis. Masalah harga, seporsinya dibanderol sekitar Rp30 ribuan. Kamu bisa menemukan A Fung Baso di food court lantai empat. 

4. The People’s Cafe

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000IDN Times/Putriana Cahya

Salah satu produk Ismaya Group satu ini cukup digemari kalangan millennials. Dekorasi tempat makannya eye catching dipadu dengan berbagai makanan terbaik. The People’s Cafe menyediakan aneka menu dari berbagai negara.

Mulai dari masakan Indonesia, seperti nasi goreng hingga pizza dari Italia, bisa kamu temukan di sini. Lokasi The People’s Cafe terletak di lantai empat.

Baca Juga: 10 Makanan Khas Cirebon yang Gak Boleh Kamu Skip, Nikmat Abis!

5. Raa Cha

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000qraved.com/Della Medina

Datanglah ke lantai tiga untuk menemukan hidangan suki atau BBQ khas Thailand yang murah meriah. Kamu bisa menemukan Raa Cha yang mematok makanan dibanderol mulai Rp5.000-an.

Makin banyak orang, kamu akan semakin puas bersantap di sini. Pilihan menunya lengkap, mulai dari sayur-sayuran hingga daging.

6. Eaton

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000eatonindonesia.com

Bukan hanya bakery, Eaton di lantai dua juga bisa menjadi tempat untuk memanjakan perutmu. Harga makanannya dibanderol mulai Rp30 ribuan. Begitu banyak pilihan makanan yang bisa kamu pilih, seperti ayam wanton, sup, kwetiau, bubur, dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Dum Dum Thai Tea

7 Rekomendasi Kuliner di Mall Taman Anggrek, Harganya Mulai Rp5.000Instagram.com/henjiwong

Di mana pun, waralaba satu ini selalu ramai dikunjungi. Salah satu minuman kekinian asal Thailand ini menjadi salah satu teman jalan-jalan yang pas. Dum Dum menawarkan minuman menyegarkan, seperti Thai tea, Thai coffee, Milo coffee, Thai green tea, dan lain-lain.

Siapa di antara kamu yang selalu pesan ini saat main ke mall? Di Taman Anggrek, kamu bisa menemukan Dum Dum di lantai empat. 

Selain tujuh di atas, mana yang menjadi tempat makan favoritmu saat jalan-jalan ke Taman Anggrek?

Baca Juga: 12 Makanan Ini Awetnya Melebihi Masa Kedaluwarsa, Ada yang Selamanya

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You