Comscore Tracker

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!

Bikin betah seharian nongkrong di tempat-tempat ini

Pernah gak sih merasa bosan kalau hanya datang ke tempat-tempat itu saja saat ke Bali?  Padahal ada banyak banget tempat menarik di Bali, terutama wisata kulinernya.

Berikut IDN Times rangkum beberapa rekomendasi beberapa wisata kuliner di Bali yang terbaru, paling hits. Cek di bawah ini mana saja yang sudah pernah kamu datangi!

1. Tropicola

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!.instagram.com/tropicolabal

Kamu sudah tahu soal beach club terbaru di kawasan Seminyak ini, belum? Mengusung konsep ala Meksiko, Tropicola begitu fotogenik dengan warna-warninya yang nyentrik.

Kamu bisa menyantap berbagai menu lezat, seperti salmon, tuna, macadamia, minuman alkohol, dan sebagainya di sini. Bisa juga menyewa salah satu bed poolside. Harganya sekitar Rp800 ribu per tempat tidur (bisa menampung empat orang).

2. Keramas Aero Park

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/dnettywijaya

Lanjut ke kawasan Gianyar, terdapat tempat makan yang mengesankan karena memiliki bangkai pesawat di dalamnya. Keramas Aero Park namanya. Tempat ini beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Keramas Aero Park memberlakukan harga berbeda, tergantung tempat yang dipilih. Jika di area luar pesawat, harga makanannya sekitar Rp45-85 ribu. Sedangkan jika pengin di dalam pesawat, ada harga paket boarding yang bisa kamu pilih.

Harga paketannya sekitar Rp250 ribu untuk dua orang atau Rp450 ribu untuk empat orang. Meski cukup mahal, kamu akan dimanjakan dengan berbagai spot foto yang kece banget.

3. Slippery Stone

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/slipperystonebali

Slippery Stone tampil berbeda dengan menghadirkan suasana dan makanan khas Yunani. Desain interiornya begitu elegan dengan berbagai pilar-pilar berukir khas Yunani.

Selain itu, mereka juga menambahkan taman hijau yang akan membuatmu nyaman dan segar. Makanannya pun mereka buat sendiri dengan gaya tradisional.

Kamu akan merasakan cita rasa khas Yunani, seperti olahan daging kambing, keju, zaitun, sayuran hijau, dan sebagainya. Harganya dibanderol mulai Rp80 ribu hingga Rp300 ribu.

Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 18.00 hingga tengah malam. Supaya lebih istimewa, datanglah pada Minggu, karena ada pertunjukan khas Mediterania di sini.

4. Warung Mami

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/belindalaw

Ke Bali kurang afdol rasanya kalau gak makan seafood. Salah satu rekomendasi yang bisa kamu coba adalah Warung Mami di Jalan Uwuta II Nomor 30, Jimbaran. Buka setiap hari pukul 01.00 hingga 19.00

Harga makanan di sini dibanderol sekitar Rp40 ribu per orang. Makanannya sungguh menggoda, salah satu menu spesialnya yang bisa kamu coba adalah kerang bakar.

5. Kynd Community

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/kyndcommunity

Saking kerennya Kynd Community, banyak orang yang mengadaptasinya di luar Bali. Kafe yang mengedepankan menu sehat ini memiliki desain interior yang cantik. Kynd Community berlokasi di Jalan Petitenget Nomor 12.

Bagi kamu yang benar-benar pengin makan sehat yang kekinian, di sinilah salah satu tempat yang tepat. Adapun beberapa menu sehatnya antara lain salad, smoothies,  minuman detoks, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kynd Community buka setiap hari pukul 06.00-17.00 dan 18.00-22.00.

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!IDN Times/Sukma Mardya Shakti

6. Big Garden Corner

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/anaerycaw

Gak melulu kafe kekinian di Bali itu harganya mahal. Cobalah datang ke Big Garden Corner di kawasan By Pass Ngurah Rai. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Kafe yang identik dengan payung warna-warninya ini mematok harga makanannya mulai Rp10 ribu. Menu yang ditawarkan rata-rata khas Western, seperti spageti, steak, burger, kentang goreng, dan sejenisnya. Meski demikian, kamu bisa memesan mie goreng atau nasi goreng.

Baca Juga: 10 Tempat Makan Keluarga di Bali yang Murah dan Asik Buat Ngumpul!

7. Da Maria

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/damariabali

Saat ke Seminyak, kamu mungkin akan tertarik berkunjung ke Da Maria. Kafe yang identik dengan warna garis biru muda dan putih ini bakal membuatmu betah foto-foto. 

Da Maria merupakan restoran modern yang menawarkan sensasi khas Italia. Bukanya pukul 12.00 hingga 02.00, kamu akan dimanjakan dengan anggur, pertunjukan seni, pasta, pizza, dan lain-lain.

8. Bikini Restaurant Bali

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/ulookhotinbikini

Nama Bikini dipilih karena temanya yang memberikan kesan clean, sexy, dan modern. Di dalamnya terdapat mural berwarna magenta buatan seniman asal Melbourne, Ash Keating.

Bikini Restaurant Bali buka setiap hari, untuk barnya mulai 00.00 hingga 12.00, dan dinner dimulai pukul 06.00 hingga tengah malam. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Kayu Cendana Nomor 7.

9. Bali Bola

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/balibo.la

Bagi kamu penggemar makanan vegetarian, inilah salah satu alternatif baru yang bisa kamu coba. Ada dua hal yang akan kamu kagumi dari Bali Bola, makanannya yang lezat atau dekorasi interiornya yang menawan.

Tak sekadar sehat, makanannya pun terlihat sangat cantik. Penampilannya gak kalah menggemaskan dibandingkan tampilan kafe yang berwarna pastel.

Bola Bali buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Lokasinya berada di Jalan Petitenget Nomor 8, Seminyak.

10. Nasi Pedas Bu Andika

10 Tempat Wisata Kuliner di Bali yang Hits dan Kekinian Abis!instagram.com/santirahmatullah

Kalau butuh tempat makan 24 jam, Nasi Pedas Bu Andika bisa jadi salah satu solusinya. Cabangnya banyak, salah satunya berada di Jalan Blambangan, Kuta.

Warung ini menyajikan menu prasmanan, jadi kamu bisa memilih sesuka hati. Keunggulan tempat ini adalah sambalnya yang mantap banget.

Itulah 10 tempat wisata kuliner yang bisa kamu coba selama di Bali. Ada yang sudah pernah kamu datangi sebelumnya?

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong di Bali yang Instagramable dan Wajib Kamu Datangi

yummy-banner

Topic:

  • Reza Iqbal
  • Dewi Suci R.
  • Wendy Novianto

Just For You