Comscore Tracker

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intim

Skin touch ke pasangan itu menyenangkan, lho~

Siapa, sih, yang gak suka menghabiskan waktu dengan cuddling bareng pasangan? Selain nyaman, menikmati momen berdua sambil berpelukan juga meningkatkan bonding secara fisik dan emosional, lho. 

Bahkan saat bercinta sekalipun, agenda berdekapan sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk mempererat momen intim, kamu bisa coba posisi seks terbaik sambil berpelukan bareng pasangan.

Posisi seks terbaik sambil berpelukan

Bisa dibilang, semua variasi posisi seks dapat memberikan sensasi tersendiri. Namun, posisi seks pilihan IDN Times ini bisa menambah intimasi, lho. Sebab, kamu dan pasangan akan lengket secara fisik. Momen berdua pun semakin menyenangkan berkat adanya skin touch.

Lalu, apa saja posisi seks sambil berpelukan yang bisa dicoba bareng pasangan? Cari tahu di bawah, ya.

1. Misionaris

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi posisi seks (pexels.com/yan krukov)

Sering dianggap basic, ternyata misionaris jadi rekomendasi pertama posisi seks terbaik sambil berpelukan. Adam & Eve, perusahaan produk dewasa terpercaya di Amerika, memperbarui data posisi seks favorit setelah 10 tahun dari survei yang terakhir pada 2011. Hasilnya, 32 persen responden masih menjadikan misionaris sebagai posisi seks favoritnya.

Posisi seks misionaris menempatkan pasangan terlentang di bawah dan seorang lain di atas. Efek dominasi dari pasangan, stimulasi pinggul, pelukan, sentuhan, hingga kontak mata membuat misionaris jadi pilihan tepat saat menginginkan pelukan yang intim.

2. Spooning

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi posisi seks berpelukan (pexels.com/kampus production)

Layaknya sendok saat fine dining, kamu atau pasangan bisa menjadi sendok kecil atau sebaliknya, yakni menjadi sendok besar yang memunggunginya. Dengan posisi ini, kamu bisa melakukan gerakan sembari melingkarkan tangan di tubuh pasangan. 

Hal ini menjadikan spooning menjadi salah satu posisi seks terbaik sembari berpelukan. Baik kamu ataupun pasangan, bisa saling meraba dengan tangan bebas dan mempertahankan skin contact yang erat, sehingga dapat menambah sensasi bercinta.

Baca Juga: Alasan untuk Mencoba Posisi Seks Kupu-kupu dengan Pasangan

3. Posisi lotus

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi posisi seks (unsplash.com/Sinitta Leunen)

Untuk melakukannya, coba minta pasangan untuk duduk bersila. Selanjutnya, kamu bisa naik dan duduk tepat di pangkuannya dengan saling berhadapan. Lingkarkan kedua kaki ke pinggul, serta kedua tangan mendekap tubuh guna mendapatkan sensasi intimasi yang makin maksimal.

Dari deskripsinya saja bisa dibayangkan kalau lotus menjadi posisi seks terbaik sambil berpelukan. Sebab, posisi ini memungkinkanmu dan pasangan bergerak leluasa di atas. Komunikasi dengan pasangan juga menjadi kunci keberhasilan posisi seks lotus, karena ada kalanya lawan kesulitan bergerak. Wah, jadi makin bonding, deh, dengan pasangan.

4. Side by side

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi seks (pexels.com/Anna Pou)

Pada dasarnya, side by side mirip dengan misionaris. Namun, pada praktiknya, kamu dan pasangan sama-sama bertumpu pada bagian lengan atau posisi menyamping. Lalu, kaki salah satu disilangkan ke kaki lain sehingga penetrasi bisa terjadi lebih dalam.

Dengan tubuh berhadapan, kamu dan pasangan secara otomatis akan saling berdekapan. Posisi seks berpelukan ini melibatkan kontak mata yang intens. Bahkan, kamu dan pasangan perlu saling komunikasi untuk menyamakan ritme dan napas. Intim sekali, bukan?

5. Modified doggy style

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi posisi seks (pexels.com/quin bridal)

Memeluk pasangan dari belakang memang romatis banget, ya. Tak heran jika modified doggy style masuk jajaran posisi seks terbaik sambil berpelukan. Posisi ini memungkinkanmu atau pasangan dipeluk selama berhubungan seksual. Seorang yang berada di posisi atas, leluasa memberikan rangsangan tambahan seperti ciuman atau sekadar menjatuhkan kepala ke bahu pasangannya.

Untuk melakukannya, kamu dan pasangan cukup memposisikan diri layaknya doggy style biasa. Bedanya, kedua tubuh lebih turun hingga nyaris rata dengan kasur. Kemudian, jadikan lutut dan telapak tangan sebagai tumpuan utama. Lalu, bergerak seirama dengan pasangan sambil mempertahankan kontak fisik yang intim.

Baca Juga: 9 Posisi Seks yang Bikin Ketagihan, Nikmatnya Berlipat

6. Thirst

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi posisi seks (pexels.com/ron lach)

Satu lagi variasi misionaris yang menjadi salah satu posisi seks terbaik sambil berpelukan, yakni Thirst position. Posisi ini membuatmu dan pasangan saling bertaut dan merangkul. Seorang bisa dengan mudah memberikan stimulasi tambahan seperti mencium leher pasangan atau lainnya. 

Caranya, kamu bisa tidur terlentang dengan salah satu kaki diangkat. Lalu, pasangan menghadap ke arahmu dari samping, melingkarkan tangan ke leher, dan menyilangkan kaki yang atas di antara kedua paha. Nah, ketika tangan bebas ini memungkinkan untuk  meraba bagian payudara. 

7. Sit up straddle

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi pasangan (pexels.com/jack sparrow)

Bosan berbaring? Coba posisi seks terbaik sambil berpelukan dengan sit up straddle. Untuk melakukannya, minta pasangan sebagai pemberi duduk di kursi atau sofa atau kasur. Lalu, naik ke atas pasangan dan lingkarkan kaki di sekeliling pinggul. Posisi ini mirip posisi seks lotus, tetapi kaki pemberi diluruskan ke bawah. 

Dengan posisi yang saling bertumpu, sit up straddle akan membuat penetrasi makin dalam. Kamu dan pasangan saling bertatap muka sehingga bisa melibatkan lebih banyak ciuman atau pelukan penuh kasih. Posisi bercinta ini cocok diterapkan untuk intercourse vagina maupun anal bersama pasangan.

8. Lap dance

8 Posisi Seks Terbaik Sambil Berpelukan agar Makin Intimilustrasi posisi seks (pexels.com/Anna Pou)

Posisi seks terbaik sambil berpelukan terakhir yakni lap dance. Berpelukan dari belakang, lap dance jadi variasi tepat guna memberikan stimulasi payudara dan rangsangan klitoris selama bercinta. Dengan posisi ini, penerima berperan sebagai penggerak aktif dan pemberi memberikan stimulasi tambahan sehingga aktivitas seksual makin bergairah.

Lap dance mengharuskan penerima duduk dengan lutut dan bagian kaki bawah terlipat ke belakang. Lalu, penerima duduk di atasnya dengan punggung membelakangi pasangan. Posisi kaki penerima juga dilipat ke belakang lekat dengan kaki pemberi. Kamu dan pasangan mungkin membutuhkan kekuatan kaki untuk melakukan posisi lap dance.

Jadi, mana posisi seks terbaik sambil berpelukan yang pengin kamu praktikkan? Coba bisikkan ke pasangan untuk menghabiskan waktu berdua bercinta sembari berpelukan dengan posisi seks di atas. 

Baca Juga: 7 Posisi Seks yang Nyaman untuk Penyandang Disabilitas

Topic:

  • Laili Zain
  • Lea Lyliana
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya