Comscore Tracker

5 Posisi Seks untuk Pasangan Beda Tinggi Badan, Gak Jomplang

Tinggi badan bukan halangan~

Memiliki tinggi badan yang beda jauh kadang jadi masalah di ranjang. Beberapa mungkin mengalami kesulitan menyesuaikan gerakan, sementara lainnya mengandalkan woman on top sebagai posisi pilihan. Artikel ini ditulis khusus buat kamu yang mengalaminya.

Variasi posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan ini bisa kamu jadikan referensi saat berhubungan intim bersama pasangan. Bukan hanya nyaman, posisi berikut juga memberikan kepuasan maksimal. 

Posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan

Sejatinya, gak ada kamus khusus dalam menentukan gaya bercinta. Kamu dan pasangan bisa bereksplorasi guna menemukan posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan yang tepat dan menyenangkan.

Namun, pilihan referensi berikut bisa masuk lis percobaan. Cocok buat kamu yang sedang ingin mencoba hal baru dengan pasangan.

1. Variasi woman on top

5 Posisi Seks untuk Pasangan Beda Tinggi Badan, Gak Jomplangilustrasi posisi seks perempuan di atas (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Gak bisa dimungkiri, woman on top jadi pilihan utama sebagai posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan. Gaya cowgirl ini memberikan keleluasaan bagi perempuan untuk memegang kendali sekaligus mengabaikan perbedaan tinggi badan.

Agar jauh dari kata bosan, kamu bisa menyematkan variasi woman on top di tiap sesi bercinta. Misalnya, reverse cowgirl yang mengubah tubuh menghadap ke belakang alih-alih menatap pasangan. Ada juga sitting up yang memosisikan laki-laki duduk sehingga kamu dan pasangan bisa saling berhimpitan dan memberikan stimulasi tambahan pada klitoris.

Jika bosan di kamar, gunakan ruangan lain sebagai lokasi bercinta. Kamu bisa mengandalkan kursi, sofa, bahkan jok mobil sebagai variasi momen intim bersama pasangan.

2. Little spoon

5 Posisi Seks untuk Pasangan Beda Tinggi Badan, Gak Jomplangilustrasi posisi seks (pexels.com/cottonbro)

Laki-laki jauh lebih tinggi daripada perempuan? Little spoon jadi pilihan yang sayang untuk dilewatkan. Variasi posisi seks spooning ini cukup kamu lakukan dengan berbaring layaknya versi klasik. Bedanya, minta pasangan menekuk kaki hingga membuatmu dan doi saling meringkuk. 

Dengan posisi little spoon, pasangan bisa mengatur kedalaman penetrasi. Bukan hanya itu, posisi backhugging ini menghasilkan sensasi skin touch yang membuat momen bercinta semakin panas. 

Kalau kamu menginginkan waktu malas bersama pasangan, little spoon merupakan pilihan tepat. Berguling ke samping dan berikan kecupan di leher, tengkuk, hingga stimulasi payudara untuk sensasi seks lebih menyenangkan.

3. #WedgeLife

5 Posisi Seks untuk Pasangan Beda Tinggi Badan, Gak Jomplangilustrasi pasangan di sofa (unsplash.com/hiveboxx)

Selain woman on top, variasi doggy style juga cocok dipilih sebagai posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan. Kamu dan pasangan bisa mengandalkan sofa, kasur, dan lainya sebagai tumpuan, sehingga bisa lebih menyesuaikan ketinggian agar seimbang.

#WedgeLife merupakan salah satunya. Perempuan berbaring tengkurap di kasur, angkat pinggul ke atas. Lalu, laki-laki melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi setengah berdiri bertumpu di lutut. Posisi ini juga bisa dilakukan di tepi ranjang dengan pasangan berdiri. Gunakan bantal untuk menyangga perut agar lebih nyaman.

Posisi doggy style yang lebih variatif ini memungkinkan perempuan mengatur sudut tubuh yang memengaruhi kedalaman penetrasi. Pasangan pun dapat menyesuaikan ritme dan kecepatan gerak tanpa khawatir masalah tinggi badan. Win win solution!

Baca Juga: 7 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit

4. Embrace all surfaces

5 Posisi Seks untuk Pasangan Beda Tinggi Badan, Gak Jomplangilustrasi posisi seks di atas meja (pexels.com/MART Productions)

Meja, mesin cuci, dan furniture lain merupakan properti yang dapat menunjang pasangan beda tinggi badan. Adanya permukaan dengan tinggi bervariasi ini membuat kamu dan pasangan bisa lebih menyesuaikan.

Posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan selain di kasur ini juga cukup mudah. Perempuan tinggal berbaring hingga setengah badan, minta pasangan melakukan penetrasi sambil berdiri. 

Sebagai variasi, angkat kedua kaki dan topangkan di bahu pasangan. Untuk memberikan kesan lebih menjepit, silangkan kaki hingga membentuk huruf X. Posisi ini memudahkan pasangan memberikan stimulasi klitoris dan payudara, juga mengatur ritme dan kedalaman penetrasi.

5. Stand and carry

5 Posisi Seks untuk Pasangan Beda Tinggi Badan, Gak Jomplangilustrasi menggendong (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Berdiri berhadapan mungkin jadi masalah ketika memiliki perbedaan tinggi badan. Namun, dengan menggendong, kamu bisa mendapatkan ketinggian yang pas untuk melakukan penetrasi. Mencoba stand and carry berarti mempercayakan kendali aktivitas seks pada laki-laki.

Caranya, laki-laki berdiri dengan kedua kaki. Lalu, perempuan digendong dan melingkarkan kedua kaki di bawah pantat pasangan. Sesuaikan tinggi gendongan sehingga bisa melakukan penetrasi dengan mudah. 

Sebagai catatan, hanya gunakan posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan satu ini jika memiliki tumpuan kaki yang kuat, ya. Jika sebaliknya, maka hindari demi mengurangi risiko jatuh dan cedera.

Tips seks untuk pasangan beda tinggi badan

Mencoba-coba alias eksplorasi adalah tips paling tepat menentukan posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan. Selain itu, beberapa hal berikut perlu kamu perhatikan guna menghilangkan rasa canggung:

  • Komunikasikan dengan pasangan. Beberapa bentuk sudut posisi mungkin cocok untuk kamu, tapi kurang nyaman bagi pasangan. Demi menjaga mood bercinta, jangan lupa selalu komunikasikan pada pasangan apa yang diinginkan selama aktivitas seks
  • Pertahankan rasa humor. Bukan hanya yang memiliki perbedaan tinggi badan, seluruh seks umumnya akan berantakan. Alih-alih menegur, cukup pertahankan selera humor agar hubungan ranjang tetap humoris manis
  • Pertimbangkan bantal seks atau sex toys sebagai fasilitas penunjang momen bercinta.

Posisi seks untuk pasangan beda tinggi badan memang sedikit tricky, tapi bukan berarti gak bisa. Selain beberapa posisi di atas, coba pertimbangkan pula melakukan seks oral sebagai variasi bercinta yang menyenangkan.

Baca Juga: 10 Posisi Seks Sambil Berdiri yang Seru Dicoba Bersama Pasangan

Topic:

  • Laili Zain
  • Lea Lyliana
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya