Comscore Tracker

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumah

Manfaatkan meja, kursi, sofa, hingga mesin cuci di rumah

Kamar tidur terasa membosankan? Saatnya menjelajahi seluruh sudut rumah untuk eksplorasi seks yang menggugah gairah. Bukan cuma di atas kasur, kamu dan pasangan bisa memanfaatkan tiap sudut ruangan di dalam maupun sekitar rumah.

Nah, agar semakin seru, coba juga posisi seks yang cocok dicoba di setiap ruangan rumah ini. Ide baru ini akan menyegarkan kembali momen intim sertamemberikan sedikit tantangan.

Posisi seks yang cocok dicoba di setiap ruangan rumah

Baik sofa atau pintu, semua bisa jadi tempat menyenangkan untuk seks bersama pasangan. Namun, tetap sesuaikan posisi dengan lokasi sekitar, ya. Tidak harus selalu berbaring, variasi posisi seks ini tetap membantumu mendapatkan rangsangan maksimal.

Sebelum mencobanya, pastikan privasi selalu terjaga. Tentunya, kamu tidak mau, kan, momen intim berdua diintip oleh orang lain. Nah, jika sudah aman, saatnya mencoba berbagai posisi seks yang cocok dicoba di setiap ruangan rumah.

1. Over the Line di ruang tamu

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi pasangan di sofa (unsplash.com/hiveboxx)

Punya sofa dengan pinggiran bulat yang empuk? Ini bisa dijadikan properti untuk mendukung aktivitas seksual bersama pasangan. Coba posisi over the line sebagai variasi posisi seks di ruang tamu. 

Caranya: perempuan tengkurap dengan tubuh bertumpu pada pinggul di dudukan tangan sofa dan kaki ditekuk ke dalam. Adapun laki-laki memosisikan diri sejajar dengan pantat perempuan dan melakukan penetrasi sambil berdiri. Sekilas ini tampak seperti variasi posisi seks doggy style.

2. Spooning di ruang tengah

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi pasangan menonton film di ruang tengah (pexels.com/cottonbro)

Buat kamu dan pasangan yang suka ‘Netflix n chill’, spooning jelas jadi posisi seks yang cocok dicoba di setiap ruangan rumah, terlebih ruang tengah. Sembari menonton film kesukaan, lakukan foreplay dengan memberi sentuhan rangsangan. Kamu bahkan tidak perlu mengalihkan perhatian dari tv ketika mulai bercinta. 

Caranya: posisikan diri berbaring miring menghadap televisi. Perempuan sebagai penerima bisa membelakangi laki-laki. Lakukan penetrasi dari arah belakang baik di vagina maupun anal. 

3. The Ballet Dancer di pintu ruangan

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi pasangan di pintu (pexels.com/cottonbro)

Tidak cuma di dalam ruangan, kamu bahkan bisa memanfaatkan sekat atau pintu yang menghubungkan satu ruangan ke ruangan lain. Seks sambil berdiri jelas jadi opsi yang harus dipertimbangkan, apalagi saat di rumah hanya ada kamu dan pasangan. Nah, the Ballet Dancer ini merupakan salah satu posisi seks yang cocok dicoba, terlebih untuk quickie.

Caranya: kamu dan pasangan sama-sama berdiri saling berhadapan. Perempuan mengangkat satu kaki dan melingkarkannya ke pinggul laki-laki. Pastikan kamu bertumpu pada kaki yang kuat, ya. Lalu, pasangan melakukan penetrasi dari depan sembari menjaga keseimbangan tubuh.

Baca Juga: 8 Variasi Seks Posisi Misionaris yang Bikin Bercinta Makin Seru

4. Cowgirl on the Chair di ruang kerja

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi pasangan di meja kerja (pexels.com/ketut subiyanto)

Ruang kerja merupakan salah satu tempat seks yang tidak boleh dilewatkan. Bermodal kursi, kamu bisa menggoda pasangan dengan mengambil alih momen bercinta. Minta pasangan duduk di kursi kerjanya, lalu lakukan foreplay dengan memberikan seks oral sambil berjongkok atau variasi lainnya yang dikehendaki. Pro tips, lakukan gerakan sensual dan percaya diri guna meningkatkan gairah bercinta.

Caranya: biarkan pasanganmu duduk di kursi kerjanya. Jika sudah siap untuk penetrasi, kamu tinggal duduk di atasnya dan bergerak sesuai keinginan.

5. Upstanding Citizen di kamar mandi

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi posisi seks (pexels.com/ketut subiyanto)

Posisi ini cukup menantang untuk dilakukan di kamar mandi. Dengan kondisi lantai licin, kamu memerlukan ketahanan kaki yang kokoh. Sebab, upstanding citizen dilakukan dengan teknik menggendong sambil berpelukan. Lebih baik jika yang laki-laki atau pihak yang menggendong berdiri di atas slip mat agar tidak tergelincir.

Caranya: gendong pasangan dengan kedua kaki melingkar di pinggul. Penetrasi dilakukan sembari berdiri. Alternatif agar lebih aman, sandarkan pasangan ke tembok atau duduk di wastafel jika memungkinkan.

6. The Fluff and Fold di ruang cuci baju

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi pasangan di depan mesin cuci (pexels.com/tima miroshnichenko)

Jika kamu memiliki ruangan khusus untuk mencuci dan ada mesin cuci atau meja tinggi, bisa coba posisi the fluff and fold. Posisi ini akan memberikanmu kesempatan seks dengan penetrasi dalam tanpa harus berbaring. 

Caranya: penerima bisa berdiri dengan menumpukan setengah badan ke arah mesin cuci, lalu mengangkat salah satu kaki ke belakang. Pemberi dapat berdiri sejajar dengan pantat, lalu melakukan penetrasi dari arah belakang. Alternatif lainnya, penerima bisa membalikkan badan sehingga berhadapan dengan pasangan.

7. Super Soaker di dapur

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi pasangan di dapur (pexels.com/mart productions)

Posisi ini bisa dilakukan di dapur bersama pasangan. Namun, pastikan area cukup bersih dan tidak licin untuk meminimalisir risiko jatuh. 

Caranya: kamu bisa duduk di meja dapur yang dekat dengan pancuran air, lalu tekuk kaki ke arah dalam. Adapun pemberi melakukan penetrasi sambil berdiri. Jangan lupa seni super soaker yakni mengalirkan air ke arah klitoris sebagai bentuk rangsangan tambahan.

Kemudian, cari tempat dekat dengan pancuran cuci piring agar mudah mendapatkan air. Apabila kamu memiliki keran yang bisa dilepas dan dipanjangkan, maka gunakan untuk merangsang klitoris sembari penetrasi. Namun, jika tidak, cukup tangkupkan tangan untuk mendapatkan air dan arahkan cairan ke klitoris guna meningkatkan potensi orgasme.

8. The Seashell di garasi

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumahilustrasi pasangan di dalam mobil (unsplash.com/toa heftiba)

Garasi juga jadi tempat yang bisa dipakai untuk melakukan hubungan seksual. Untuk itu, the seashell bisa dicoba sebagai salah satu posisi seks yang cocok dilakukan di setiap ruangan. Namun, tempatnya bukan di garasi, melainkan mobil. Manfaatkan car seat bagian belakang untuk eksplorasi seks yang menantang. Siapa tahu bisa dicoba outdoor, kan?

Caranya: cukup duduk dengan mengangkat kedua kaki ke atas membentuk huruf V di dekat kepala. Lalu, pasangan bisa melakukan penetrasi dengan posisi seperti hendak push-up yang bertumpu pada kedua tangan dan lutut. 

Ciptakan nuansa seks baru ala film romansa dengan mempraktikkan posisi seks yang cocok dilakukan di setiap ruangan rumah ini. Awas ketagihan!

Baca Juga: Posisi Seks Face-Off: Tingkatkan Gairah Bercinta dengan Saling Menatap

Topic:

  • Laili Zain
  • Lea Lyliana
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya