Comscore Tracker

8 Cara Membuat Perempuan Squirt, Panduan Lengkap dan Mudah!

Apakah kamu sudah siap mencobanya?

Squirt atau squirting adalah istilah saat perempuan mengeluarkan cairan ejakulasi karena menerima rangsangan seksual yang membuatnya mencapai klimaks.

Meski masih diperdebatkan oleh para ahli tentang dari mana asal cairannya dan apakah semua perempuan bisa mengalaminya, banyak perempuan yang penasaran dan ingin mencoba meraihnya. Ini karena squirt dipercaya terasa sangat nikmat dan intens.

Pengalaman squirt bagi tiap perempuan dinilai unik, karena bisa terjadi secara spontan atau tidak disadari. Bagi yang benar-benar penasaran seperti apa sensasi squirting, ikuti panduan cara membuat perempuan squirt berikut yang merujuk Mind Body Green ini, ya!

1. Jangan terlalu berekspektasi

8 Cara Membuat Perempuan Squirt, Panduan Lengkap dan Mudah!ilustrasi cara membuat perempuan squirt (unsplash.com/Finn Hackshaw)

Harus diakui bahwa bagi perempuan, squirt atau bahkan orgasme "biasa" memberikan tekanan tersendiri. Squirt tampaknya juga menjadi "target" yang sulit dicapai.

Hal yang harus menjadi concern laki-laki yang berniat membuat pasangannya squirt adalah dengan lebih dulu memahami bahwa squirt mungkin tidak untuk semua perempuan. Ini karena squirt sulit diwujudkan dan selalu ada kemungkinan gagal ketika mencoba, yang dikhawatirkan bisa berkontribusi terhadap rasa malu atau merasa gagal bagi perempuan.

Jadi, sebelum mencoba cara membuat perempuan squirt, sebaiknya jauhkan gagasan bahwa seseorang memiliki kendali untuk mewujudkan itu. Sebaliknya, pikirkan itu sebagai sebuah peluang untuk memiliki pengalaman berbeda, sehingga tekanan akan jauh lebih berkurang dan tidak memberikan tuntutan pada pasangan. Pastikan dulu kamu dan pasangan benar-benar setuju sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Merilekskan tubuh dan pikiran

Squirt adalah aktivitas yang melibatkan pelepasan ketegangan dalam tubuh karena intensitas orgasme. Tubuh yang rileks adalah kunci untuk bisa melakukannya dengan nyaman. Perempuan perlu merasa aman dan pikirannya tidak boleh berkeliaran untuk bisa melepaskan diri sepenuhnya.

Ingatlah bahwa squirt ini perihal merasakan kesenangan, bukan tampil untuk diri sendiri atau pasangan. Terima dan nikmati semua sensasi yang dirasakan tubuh.

Seandainya belum bisa melakukan squirt, jangan menyalahkan diri sendiri atau pasangan. Karena, pada akhirnya yang menjadi tujuan utama adalah bersenang-senang dengan cara yang disepakati.

3. Buat perempuan menjadi sangat terangsang

8 Cara Membuat Perempuan Squirt, Panduan Lengkap dan Mudah!ilustrasi pasangan sedang berhubungan intim (freepik.com/jcomp)

Untuk bisa melakukan squirt, perempuan harus dalam kapasitas penuh merasakan gairah. Jangan terburu-buru ketika sedang memanaskan suasana, seperti foreplay. Sebaliknya, jelajahi tubuh dan jaringan internal vagina untuk melihat area mana yang paling erotis dan sensitif terhadap stimulasi. 

Ketika perempuan terangsang, vagina secara alami menjadi lebih basah, klitoris dan labia membengkak, menjadi lebih gelap, serta semuanya lebih sensitif. Tanda adanya peningkatan gairah ini merupakan landasan dari squirting, karena untuk membangun pelepasan di akhir, seseorang harus bersedia untuk naik ke "puncak". 

Rangsangan bisa datang dari mana saja, serta ada banyak teknik foreplay yang bisa dilakukan. Jadi, untuk laki-laki, pastikan untuk mengenali titik sensitif perempuan dan mempelajari cara merangsang berdasarkan preferensi seksualnya.

4. Merangsang area G-spot

Setelah perempuan benar-benar terangsang secara seksual, tingkatkan gairahnya dengan melakukan stimulasi G-spot untuk membantunya mencapai orgasme. Rangsangan secara manual dilakukan dengan memasukkan jari ke dalam vagina dan berikan tekanan ke dinding depan vagina (dekat perut) yang panjangnya antara 5-7 cm, yang bisa berbeda-beda bagi tiap individu. 

Area tersebut yang dipercayai sebagai G-spot memiliki banyak jaringan ereksi, seperti area internal ujung belakang klitoris. Seseorang akan tahu ketika menemukan tempat G-spot, karena itu memiliki tekstur yang berbeda dan terasa lebih elastis saat perempuan terangsang. 

Baca Juga: 7 Cara Merangsang Perempuan sampai Hasrat Memuncak

5. Coba mainan seks

8 Cara Membuat Perempuan Squirt, Panduan Lengkap dan Mudah!ilustrasi stimulasi sex toys (unsplash.com/Womanizer Toys)

Mainan seks bisa menjadi alat bantu terbaik untuk meningkatkan potensi membuat perempuan squirt. Meskipun G-spot dapat dirangsang secara manual, menggunakan dildo melengkung untuk G-spot bisa sangat berguna. 

Stimulasi G-spot saja dinilai jarang mencukupi untuk membuat perempuan orgasme. Mainan seks untuk klitoris dapat membantu upaya meningkatkan gairah pada level tertinggi.

Akan tetapi, yang terpenting dari semua ini adalah mendiskusikannya dengan pasangan, termasuk preferensinya tentang penggunaan mainan seks. Apakah ia menyukai vibrator atau tidak, dan bagaimana pendapatnya tentang berbagai eksplorasi sex toy ini. Bereksperimenlah sampai menemukan sesuatu yang kamu dan pasangan saling nikmati.  

6. Belajarlah mengontrol otot-otot dasar panggul

Otot-otot dasar panggul adalah seperangkat otot yang berfungsi seperti "tempat tidur gantung" yang menahan organ bagian bawah, dari rahim hingga usus. Memiliki kemampuan untuk mengendalikan otot-otot ini dapat membantu perempuan squirt.

Latihan yang bisa dicoba untuk menguasai otot-otot dasar panggul adalah mengembangkan "koneksi neuromuskular" yang memungkinkan seseorang dapat mengontrol kontraksi otot saat diinginkan. Karena ketika G-spot dirangsang dengan kuat dan tepat, kecenderungan alaminya adalah menahannya ke dalam, bukannya mengejan. 

Jadi, salah satu kunci untuk mengaktifkan kemampuan squirting adalah belajar mengejan selama stimulasi G-spot yang intens. Saat laki-laki memberikan rangsangan, perempuan harus tetap berperan aktif untuk mencoba mendorongnya keluar.

Selama melatih otot-otot dasar panggul, jangan terlalu memaksakan diri. Ingatlah bahwa untuk bisa menemukan apa yang cocok bisa membutuhkan banyak latihan. Jadi, penting untuk berlatih beberapa kali seminggu sampai merasa cukup menguasainya.

7. Jangan lupakan pelumas!

8 Cara Membuat Perempuan Squirt, Panduan Lengkap dan Mudah!ilustrasi merangsang vagina (unsplash.com/@malvestida)

Pelumas seks atau lubricant sangat penting dalam semua aktivitas seksual, termasuk ketika memberikan stimulasi pada klitoris atau G-spot dengan jari maupun mainan seks.

Pelumas seks tidak hanya memuluskan jalan, namun juga sebagai penghalang antara stimulator dengan kulit vulva yang sensitif dan memiliki banyak lendir. 

Pelumas yang paling aman adalah yang berbahan dasar air, sedangkan pelumas silikon lebih licin dan butuh untuk diaplikasikan ulang. Pastikan pelumas yang dipakai mengandung bahan yang tidak menyebabkan alergi pada area genital, ya!

8. Bersiap untuk menjadi berantakan

Sama seperti ketika seseorang harus berada dalam kondisi emosional yang tepat untuk squirt, pasangan juga harus bersiap untuk menjadi berantakan. Karena jumlah cairan yang dikeluarkan melalui squirt bisa bervariasi, kemungkinan besar itu tetap cukup banyak untuk bisa membasahi keadaan sekitar, misalnya tempat tidur.

Jika perempuan berhasil menyemprotkan cairan ejakulasi dalam jumlah besar, pasangan harus mensyukuri itu sebagai kesenangan erotis, alih-alih menganggapnya kekacauan. Namun, jika tidak terlalu menyukainya, meletakkan beberapa handuk sebagai alas dapat mencegahnya. 

Penting juga untuk disebutkan bahwa meskipun disebut sebagai ejakulasi perempuan, squirt tidak selalu berwujud pancuran air seperti yang mungkin dibayangkan. Sama halnya seperti seksualitas, squirt unik untuk setiap orang. Mungkin berupa tetesan, aliran, semburan, atau lainnya.

Jadi, tidak ada acuan mutlak bagaimana squirt harus terwujud, karena yang paling penting adalah pasangan bersenang-senang dan memberikan kepuasan satu sama lain. 

Langkah-langkah cara membuat perempuan squirt di atas hanyalah panduan umum dan tidak ada jaminan kesuksesan 100 persen. Hal terpenting untuk meningkatkan potensi keberhasilan squirt adalah komunikasi dan keterbukaan dalam mengeksplorasi aktivitas seksual bersama pasangan.

Tidak masalah jika pada akhirnya squirt belum didapat, karena keintiman pasangan lebih berharga dalam sebuah hubungan. Jelajahi pengalaman itu dan bersenang-senanglah tanpa saling membebankan tujuan tertentu.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Squirt, Ejakulasi pada Perempuan

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Nurulia
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya