Comscore Tracker

Diserang Ayah Sendiri, Komedian Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakit

Park Soo Hong sempat pingsan karena stress berat dan shock

Kabar kurang menyenangkan datang dari Park Soo Hong. Komedian sekaligus presenter Korea Selatan ini baru saja dilarikan ke rumah sakit setelah diserang oleh ayahnya sendiri.

Kabar itu dibagikan oleh kuasa hukum Park Soo Hong, yaitu Noh Jong Eon pada Selasa (4/10/2022). Berikut fakta selengkapnya!

1. Park Soo Hong diserang ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang pada Selasa (4/10/2022)

Diserang Ayah Sendiri, Komedian Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakitpotret Park Soo Hong (instagram.com/blackcatdahong)

Noh Jong Eon selaku kuasa hukum Park Soo Hong membawa kabar bahwa kliennya telah dilarikan ke rumah sakit. Park Soo Hong dikabarkan mengalami tindak kekerasan oleh ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang dengan kakaknya pada Selasa (4/10/2022).

Sebelumnya, komedian 51 tahun ini menggugat sang kakak terkait dugaan penipuan dan penggelapan dana sebesar 11,6 miliar won atau sekitar Rp123 M. Dana sejumlah fantastis itu merupakan pendapatan Park Soo Hong selama beberapa dekade.

"Park Soo Hong diserang dan diancam oleh ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa dan telah dibawa ke ruang gawat darurat," kata Noh Jong Eon dilansir dari Soompi, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Ayah Shin Dong Yup, Artis Variety dan Komedian Korea Meninggal Dunia

2. Park Soo Hong diserang oleh ayahnya hingga dilarikan ke rumah sakit

Diserang Ayah Sendiri, Komedian Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakitpotret Park Soo Hong (instagram.com/blackcatdahong)

Menurut keterangan Noh Jong Eon, Park Soo Hong diserang hingga beberapa kali, bahkan sampai ditendang oleh ayahnya. Selain itu, ayah Park Soo Hong yang dihadirkan sebagai saksi dalam pemeriksaan silang juga memberikan ancaman verbal pada presenter program Happy Together itu.

3. Park Soo Hong sempat pingsan karena mengalami stress berat dan shock

Diserang Ayah Sendiri, Komedian Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakitpotret Park Soo Hong (instagram.com/blackcatdahong)

Atas kejadian tersebut Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sang komedian sempat pingsan karena mengalami stress berat dan shock

Meski begitu, Park Soo Hong dikabarkan tidak mengalami cidera yang serius. Kita doakan semoga Park Soo Hong segera pulih dan semua masalah keluarganya cepat selesai, ya~

Baca Juga: Kronologi #BANNEDMECIMA Trending, CARAT Tuntut Promotor Minta Maaf

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya