Comscore Tracker

Penuh Adegan Kocak, 5 Pengakuan Juki Tentang Si Juki Anak Kosan

Kalau kata Juki, bukan cuma buat anak kos! #IDNTimesHype

Si Juki Anak Kosan akan segera hadir di platform streaming Disney+ Hotstar. Diadaptasi dari komik Si Juki: LIKA LIKU ANAK KOS, serial animasi ini menceritakan tentang kehidupan Juki dan teman-temannya selama tinggal di indekos. Selain animasinya yang keren, serial animasi ini pastinya akan menghibur kalian melalui ceritanya yang kocak!

Menjelang perilisan Si Juki Anak Kosan, Juki juga sempat menjadi bintang tamu live streaming Cerita Artis (CETAR) di Instagram IDN Times, lho! Ia berbagi cerita mengenai serial animasi yang akan tayang pada 29 Januari 2021 ini. Yuk, kita simak cerita Juki di bawah ini.

1. Tema yang dekat dengan penggemar komik Si Juki

Penuh Adegan Kocak, 5 Pengakuan Juki Tentang Si Juki Anak KosanSi Juki Anak Kosan (instagram.com/jukihoki)

Serial animasi ini mengangkat kisah Juki dan teman-temannya selama tinggal di indekos. Berbeda dari film Si Juki the Movie yang lebih menegangkan, Juki menganggap bahwa tema di serial ini lebih ringan dan lebih diminati oleh para penggemar komik Si Juki, atau dikenal dengan Sobat Juki.

"Kalau serial sih harusnya keseharian aja bang, makanya anak kosan yang dipilih, dan lagian tema anak kosan tuh paling disukain sama banyak Sobat Juki," ungkap Juki lewat live streaming CETAR di Instagram IDN Times pada Rabu (27/1/2021).

2. Proses produksi sekitar satu tahun

Penuh Adegan Kocak, 5 Pengakuan Juki Tentang Si Juki Anak KosanSi Juki Anak Kosan (instagram.com/jukihoki)

Proses produksi Si Juki Anak Kosan memakan waktu sekitar satu tahun. Menurut Juki, pembuatan serial ini sudah dimulai ketika Si Juki the Movie selesai tayang di layar lebar, yaitu pada 2018 lalu.

3. Cerita yang berbeda dari komik

Penuh Adegan Kocak, 5 Pengakuan Juki Tentang Si Juki Anak KosanSi Juki Anak Kosan (instagram.com/jukihoki)

Meskipun diadaptasi dari komik, Si Juki Anak Kosan akan mempunyai cerita yang cukup berbeda. Bahkan, ada beberapa tokoh baru yang akan diperkenalkan di serial ini, lho!

"Nah di series ini nih lu bisa nontonin gue punya peliharaan baru, mesin fotokopian, dan sudah kayak anjing ini mesinnya, lucu banget!" tutur Juki ketika membocorkan salah satu tokoh baru di serial ini.

Baca Juga: Libatkan Komika, 5 Fakta di Balik Film Si Juki: Harta Pulau Monyet

4. Ada beberapa adegan yang bikin nostalgia

Penuh Adegan Kocak, 5 Pengakuan Juki Tentang Si Juki Anak KosanSi Juki (instagram.com/jukihoki)

Selain teman-teman Juki yang kembali muncul, Juki mengungkapkan bahwa beberapa adegan dari komik Si Juki juga akan ditampilkan di serial ini. Menurutnya, adegan-adegan ini dapat memberikan perasaan nostalgia kepada para Sobat Juki yang membaca komiknya.

"Ya, mungkin kebanyakan kelakuan-kelakuan gue di kosan, misalnya kayak gue manggang sosis pakai setrika, pokoknya banyak deh adegan-adegan kayak gitu yang mungkin bisa bikin nostalgia kayak di komiknya," pungkas Juki.

5. Bukan cuma untuk anak kosan

Penuh Adegan Kocak, 5 Pengakuan Juki Tentang Si Juki Anak KosanSi Juki (instagram.com/jukihoki)

Meskipun mengangkat cerita tentang kehidupan di indekos, Si Juki Anak Kosan tetap dapat dinikmati oleh seluruh kalangan anak muda, baik yang tinggal di indekos maupun tidak. Menurut Juki, serial ini akan menyajikan berbagai macam adegan kocak yang tidak hanya terjadi di indekosnya.

"Banyak cerita yang absurd-absurd gitu yang mungkin bisa dinikmati juga sama semua kalangan dan gak cuma anak kosan, karena memang ceritanya gak seputar kosan melulu, ya pikirin saja masa kita lagi ada banjir, kita malah bikin festival banjir gitu bang," ujar Juki ketika mengungkapkan salah satu adegan dari serial ini.

Itu tadi beberapa tanggapan Juki mengenai serial animasi barunya ini. Jangan lupa tonton Si Juki Anak Kosan pada 29 Januari 2021 di Disney+ Hotstar, ya!

https://www.youtube.com/embed/RlwiGwBKzEY

Baca Juga: Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Film Si Juki The Movie Akhir Tahun 2017

Topic:

  • Audrie Safira Maulana
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya