Comscore Tracker

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Ini Alasannya!

Sri Asih diundur perilisannya pada 17 November 2022

Sutradara Upi Novianto mengumumkan jika penayangan Sri Asih (2022) akan diundur. Hal ini dikarenakan masih ada beberapa bagian yang belum sempurna.

Ia tidak ingin merilis Sri Asih (2022) ke publik dengan hasil yang mengecewakan. Yuk simak fakta pengunduran jadwal tayang film Sri Asih (2022)!

1. Seharusnya Sri Asih tayang 6 Oktober 2022

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Ini Alasannya!Instagram

Sri Asih (2022) adalah film selanjutnya dari franchise Bumilangit. Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce dan disutradarai oleh Upi Novianto.

Sejak awal diumumkan, Sri Asih (2022) adalah salah satu film Bumilangit yang sangat dinanti penggemar. Sri Asih seharusnya rilis di bioskop Indonesia pada Kamis (6/10/2022).

2. Perilisan Sri Asih diundur satu bulan

Pada Senin (3/10/2022), Upi Novianto mengumumkan jika penanyangan Sri Asih (2022) harus diundur satu bulan. Ia menuliskan, "Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film Sri Asih adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya."

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis Upi di paragraf pertama suratnya.

Baca Juga: Trailer Sri Asih Akhirnya Dirilis, Pevita Pearce Bikin Gagal Fokus

3. Masih ada beberapa bagian yang belum sempurna

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Ini Alasannya!Sri Asih. (IMDb)

Menurutnya masih ada beberapa hal yang dinilai belum sempurna dan perlu dibenahi. Ia tidak ingin merilis Sri Asih jika masih ada kekurangan.

Upi menuliskan," Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya."

4. Sutradara Sri Asih tidak ingin membuat penonton kecewa

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Ini Alasannya!Sri Asih (Instagram.com/upirocks/)

"Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan," melalui suratnya Upi menyadari jika berita tersebut tentu akan mengundang rasa kecewa. Terlebih bagi para penonton yang sangat menantikan Sri Asih (2022).

Ia juga menambahkan, "Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting."

5. Sri Asih akan tayang di bioskop pada 17 November 2022

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Ini Alasannya!Sri Asih (Twitter.com/upirocks/)

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022," tulis Upi di paragraf akhir suratnya. Ia dan tim membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan sebelum rilis.

Ia juga berharap agar keputusannya tersebut bisa diterima oleh para penonton. Ia juga meminta dukungan kepada teman-teman yang sudah sabar menanti.

Pengumuman tersebut sampai saat ini disambut positif oleh para penggemar. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: 9 Fakta Peran Pevita Pearce di Film Sri Asih, Otot Kekarnya Memukau

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya