Comscore Tracker

5 Film Animasi Bertema Binatang yang Tayang Tahun 2019

Kisahnya epic dan seru

Film animasi memang banyak digemari oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak dan cocok juga untuk tontonan bareng keluarga. Pada tahun 2019 ini juga tak kalah ketinggalan meluncurnya berbagai tayangan animasi yang menghadirkan tema menarik dan sangat menghibur. Salah satu tema yang menghibur adalah bertema binatang dalam ceritanya, yang pasti membuat kisahnya semakin lucu dan menarik. 

Nah, buat kalian yang menggemari film-film animasi. Maka gak boleh nih ketinggalan info mengenai film animasi bertema binatang yang rilis tahun 2019 ini. 

1. Missing Link

https://www.youtube.com/embed/-6jCNhebfg8

Missing Link menjadi salah satu film animasi baru yang mengisahkan mengenai Sir Lionel Frost yang merupakan seorang investigator yang mengungkap misteri dan monster. Suatu hari ia pun direkrut oleh Mr. Link dan harus mengungkap misteri mengenai suatu makhluk legendaris yang ada di sebelah barat laut Pasifik Amerika.  

Film animasi stop motion ini sudah ditayangkan secara resmi pada tanggal 12 April 2019. Serta film ini mendapatkan komentar positif dari para penonton dengan cerita yang kocak dan mudah dicerna. 

2. The Lion King

https://www.youtube.com/embed/7TavVZMewpY

The Lion King merupakan film yang remake dari film animasi keluaran tahun 1994, yang dibuat menyusul kesuksesan dari film The Jungle Book (2016). Film live action ini sudah ditayangkan pada 19 Juli 2019 yang diproduksi oleh Walt Disney Studios. Hebatnya lagi, film ini mampu mengalahkan kesuksesan dari Frozen (2013) yang mampu meraup keuntungan sebesar 1.634 juta dollar AS dan menjadi film animasi dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa. 

Kisah dari film ini sama seperti The Lion King (1994), yang mana mengisahkan mengenai Simba seorang anak singa yang merupakan raja hutan bernama Mufasa. Namun setelah kematian ayahnya dari pamannya sendiri, lalu Simba muda pun harus kabur dan mencari jati dirinya. Hingga akhirnya kembali dan mengalahkan pamannya yang serakah. 

3. The Angry Birds Movie 2

https://www.youtube.com/embed/RDj8Y2K0ODA

Berikutnya terdapat film The Angry Birds Movie 2 yang merupakan sequel dari film The Angry Birds Movie (2016), yang mengadaptasi kisah dari game Angry Birds produksi Rovio Entertainment. Film ini sudah ditayangkan perdana tanggal 2 Agustus 2019 di Inggris dan Irlandia, kemudian tayang 13 Agustus 2019 di AS. Serta mampu mendapatkan pendapatan sebesar 134 juta dollar AS dari produksi sebesar 65 juta dollar AS. 

Kisah The Angry Birds Movie 2 ini mengenai kelanjutan kisah para burung yang berhasil menyelamatkan Pulau Burung dari serbuan babi hijau. Namun mereka diharuskan untuk membuat kesepakatan dengan penguasa Pulau Elang, yang ternyata menginginkan kekuasan. 

Baca Juga: 6 Film ini Wajib Ditonton Kalian yang Sedang Patah Hati, Biar Move On!

4. The Secret Life of Pets 2

https://www.youtube.com/embed/EUZpVWepAQw

The Secret Life of Pets 2 juga merupakan sequel dari The Secret Life of Pets (2016) yang mana membawa kisah tentang anjing bernama Max dan Duke sebagai hewan peliharaan. Namun kali ini Katie pemiliknya sudah dewasa dan mempunyai anak bernama Liam, lalu mereka berdua dibawa ikut menuju ke pedesaan. Pada tempat tersebut mereka bertemu dengan berbagai hewan peliharaan lain yang berada di peternakan, dengan kisah yang seru banget. 

Film The Secret Life of Pets 2 sudah ditayangkan pada musim panas lalu, tepatnya tanggal 7 Juni 2019 di AS dan sebelumnya sudah tayang di Inggris pada 24 Mei 2019. 

5. Abominable

https://www.youtube.com/embed/Ap0NRJD-2ts

Terakhir ada lagi film animasi komputer berjudul Abominable yang merupakan produksi dari DreamWorks Animartion dan Pearl Studios. Film ini sudah premier dalam ajang TIFF yang berlangsung tanggal 7 September 2019, lalu dirilis oleh Universal Studios pada tanggal 17 September 2019 di AS. 

Setting film ini berada di Shanghai mengenai suatu anak bernama Yi yang bertemu dengan Yeti, hingga kemudian bersama temannya Jin dan Peng menamainya Everest. Lalu mereka berusaha untuk membantu Everest kembali ke rumahnya di Pegunungan Himalaya tersebut. 

Nah itu tadi sederetan film-film animasi bertema binatang yang tayang di Tahun 2019 ini. Mana nih yang mau kamu tonton terlebih dahulu?

Baca Juga: 5 Film Tentang Depresi yang Memberikan Banyak Pelajaran Hidup

Brahm - Photo Community Writer Brahm -

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You