Comscore Tracker

Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra Tampil Intimate untuk Para Fans

Perform mereka hangatkan suasana hati

Lagu-lagu bertemakan cinta memang gampang masuk ke telinga pendengar ya, terutama dari segi liriknya. Saat kamu lagi happy, sedih, berantem, di-ghosting, galau, semua bisa diwakili sama lagu dan musik. Tak terkecuali, karya Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra, mereka sama-sama jago meramu lirik dan musik menghanyutkan lho!

Kali, ini mereka bakal perform di Mola Chill Fridays dengan membawakan lagu-lagu cinta yang relate sama kisah percintaanmu. Penasaran mereka bawain lagu apa saja? Langsung cek keseruannya yuk!

1. Lagu-lagu Cigarettes After Sex kerap dipakai sebagai soundtrack film maupun series

Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra Tampil Intimate untuk Para FansMola Chill Fridays (Dok. Mola TV)

Band asal Amerika ini yang beranggotakan Greg Gonzales (vokal, gitar), Randall Miller (bass), Jacob Tomsky (drums), Josh Marcus (keyboards, gitar) ini punya kekuatan lagu cinta yang menenangkan. Tak heran, lagu mereka kerap dipakai sebagai soundtrack film maupun series, salah satunya “Killing Eve” season 1 dan 2 yang tayang di Mola. 

Greg mengungkapkan “Aku banyak menonton film sejak kecil, banyak momen ikonis saat adegan sempurna berpadu dengan lagu yang pas. Ketika lagu kami dipakai untuk mengisi film dan series, itu adalah impianku sejak kecil. Tentunya kami merasa beruntung bisa berkontribusi,” paparnya.

Baca Juga: Obati Kangen Para Penggemar, Madness dan Bondan Prakoso Comeback!

2. Single Teza sering masuk nominasi Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik di AMI

Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra Tampil Intimate untuk Para FansMola Chill Fridays (Dok. Mola TV)

Lagu “If I Could Love Again”, “Real Love”, “Satu Rasa”, “Wkndcruisin”, “Rekreasi”, dan “Girlfriend” dibawakan Teza Sumendra dengan soulful saat tampil di Mola Chill Fridays. Saat sesi QNA, Teza menjelaskan “Saat gue membuat lagu, ada yang berdasarkan pengalaman pribadi, ada juga yang dari cerita orang,” jelasnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini, memang punya skill yang gak main-main. Hal ini terbukti dari lagu-lagu berjudul “I Want You Love”, “I Did It”, dan “Wkndcruisin” berhasil menjadi nominasi Anugerah Musik Indonesia di tahun 2015, 2018, dan 2019 dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik.

3. Musisi dan film Prancis punya pengaruh besar untuk musik Cigarettes After Sex

Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra Tampil Intimate untuk Para FansMola Chill Fridays (Dok. Mola TV)

Saat menjawab pertanyaan dari penggemar tentang musik dan artis yang berpengaruh. Greg menjelaskan “Ada sesuatu dari musik dan film Prancis yang mempengaruhi jiwaku secara mendalam. Saat mendengar lagu Francoise Hardy, aku ingin musik kami seperti itu. Film Prancis juga berpengaruh, misalnya film karya Eric Rohmer dan lainnya” ungkapnya.

Saat perform di Mola Chill Fridays, Cigarettes After Sex membawakan lagu-lagu andalan mereka, yaitu: “Cry”, “Sweet”, “You’re All I Want”, “Keep On Loving You”, “K.”, ”Nothing's Gonna Hurt You Baby”, “Heavenly”, “Apocalypse”, dan “Dreaming of You”. Lagu mana nih yang jadi soundtrack kisah cintamu?

4. Pernah jenuh bermusik, Teza kembali produktif dengan single terbarunya “Forever”

Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra Tampil Intimate untuk Para FansMola Chill Fridays (Dok. Mola TV)

Di tahun 2021 ini, bisa dikatakan Teza Sumendra terus produktif merilis single. Kemunculan single “Rekreasi” di bulan Januari dan “Forever” di bulan Juli, membuktikan eksistensi dari penyanyi cowok yang punya suara khas ini. Tak hanya itu saja, Teza juga sangat aktif di media sosial dengan mengunggah beberapa konten, seperti live music, challenge, duet dan lain-lain.

Meski produktif di sepanjang tahun ini, ternyata Teza mengaku pernah jenuh sekitar dua tahun lalu. Sempat malas bikin lagu, sampai akhirnya Teza bertemu dengan teman-teman band-nya. Mereka melakukan rearrange lagu-lagu yang sebelumnya sudah dirilis, dibuat lebih fresh. Itu yang membuat Teza merasa hidup kembali.

Kalau kamu penasaran, ingin nonton perform Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra secara lengkap, langsung aja cek Mola TV ya. Soalnya, Mola Chill Fridays selalu punya kejutan guest star musisi dari Indonesia maupun Internasional di setiap minggunya. Buat kamu pecinta musik berbagai genre, don’t miss it! (WEB)

Baca Juga: Groovy Banget! Jorja Smith dan Svmmerdose Tampil di Mola Chill Fridays

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya