Comscore Tracker

BLACKPINK Bikin 'Pecah' SBS Gayo Daejun 2017, Apa yang Terjadi?

BLACKPINK bikin perfomance yang spektkuler banget

SBS Gayo Daejeon adalah program musih tahunan yang diadakan setiap akhir tahun. Program musik ini menghadirkan artis-artis papan atas Korea Selatan dengan bakatnya yang indah dalam bidang musik. SBS Gayo Daejeon sudah dimulai sejak tahun 1997 dengan memberi penghargaan yang dikenal sebagai SBS Awards Festival. Tahun 2017 ini, SBS Gayo Daejeon dipandu oleh Yoo Hee-yeol dan UI di Gocheok Sky Dome, lho! Keren banget!

1. BLACKPINK covering lagu "So Hot" dari Wonder Girls di SBS Gayo Daejeon di 2017

BLACKPINK Bikin 'Pecah' SBS Gayo Daejun 2017, Apa yang Terjadi?Instagram.com/blackpinkofficial

BLACKPINK akhirnya memiliki cover lagu mereka sendiri. Berbekal bakat yang unik, dance keren, vocal dan rap yang tak perlu diragukan lagi, girl group ini sukses membuat "pecah" panggung SBS Gayo Daejeon 2017! BLACKPINK membawakan lagu dari Wonder Girls berjudul "So Hot" dengan sempurna, membuat para penonton dan fans terpana karena kali ini performers mereka agak berbeda dari biasanya. Lagu ini diedit dann diremix oleh Teddy, lalu ditanggapi oleh J. Y. Park dengan sangat baik. Akhirnya cover lagu ini siap dibawakan pada 25 Desember 2017. Spectacular!

2. Perpaduan Hitam dan Putih, Elegan dan Sexy

BLACKPINK Bikin 'Pecah' SBS Gayo Daejun 2017, Apa yang Terjadi?Twitter.com/Itsmeyada

Empat member girl group berparas cantik ini sudah melewati satu tahun setelah masa debutnya pada 8 Agustus 2016 lalu dan memiliki 5 lagu yaitu Boombayah, Whistle, Playing With Fire, Stay dan As If It's Your Last. Selain menampilkan "So Hot", BLACKPINK tetap setia mempersembahkan AIIYL (As If It's Your Last) untuk Blink (Blackpink's Fans).

Penampilan ini jelas memukau dengan outfit yang tetap khas dari BLACKPINK. Jisoo dengan rambut hitamnya ditambah poni pagar yang membuatnya semakin cute dan feminim. Jennie terlihat serasi dengan dress hitam elegant membuat rapper dan vocalnya terlihat sexy!

Tak kalah, Rosé nampak manis dan anggun namun tetap sexy dengan top crop hitam berkelip dan rok putihnya. Lisa dengan stylenya yang boyis, dia sangat keren dengan top crop putih seperti Bride Tracksuit dari Vetements. Tak heran penampilan dan rap Lisa memukau banyak orang. Perpaduan warna hitam-putih yang sexy namun tetap sesuai dengan image BLACKPINK maka tak heran kalau soal style mereka tak terkalahkan, deh!

3. Kolaborasi Spesial, BLACKPINK mengirim Rosé

BLACKPINK Bikin 'Pecah' SBS Gayo Daejun 2017, Apa yang Terjadi?Instagram.com/sooooxxi

Special Collaboration dihadirkan pada SBS Gayo Daejeon tahun ini. Salah satunya dua MC acara yaitu  Yoo Hee Yeol dan IU menyanyikan "My Love By My Side", oleh almarhum Kim Hyun Sik. Tentunya BLACKPINK memberikan persembahan terbaik dengan mengirim Rosé sebagai penyanyi Pyeongchang Olympics 2018 bersama member girl group dan boy group lain yaitu BTOB's Yook Sungjae, Wanna One's Kim Jae Hwan, GFRIEND's Yuju, dan TWICE Jihyo. WOW!

Gisela Re Photo Writer Gisela Re

I'm Newbie. May my articles bless your timeline.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya