Comscore Tracker

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Film

Ada yang sampai masuk Box Office, lho #IDNTimesHype

Para member JKT48 dikenal memiliki berbagai talenta yang menarik. Tak hanya jago menyanyi dan menari, ternyata ada juga yang jago akting, lho.

Bahkan setelah lulus, tujuh eks member JKT48 ini mengambil jalan karier sebagai pemain film. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan berikut.

1. Adhisty Zara

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Filminstagram.com/duagarisbirufilm

Siapa yang tidak kenal dengan Zara? Zara merupakan eks member JKT48 generasi kelima yang telah lulus pada tahun 2019 lalu. Gadis ebrusia 17 tahun ini meraih kesuksesan beraktingnya dalam film Dua Garis Biru yang masuk dalam Box Office Movie Indonesia 2019 dengan total 2,53 juta penonton.

Selain itu, Zara juga hadir dalam series film Dilan dan Keluarga Cemara. Kemudian, ia kembali mesra berakting bersama Angga Yunanda dalam film Mariposa.

2. Nabilah Ratna Ayu

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Filminstagram.com/nblh.ayu

Nabilah adalah salah satu member yang sangat populer, baik saat ia masih di JKT48 maupun saat ia telah keluar. Gadis 21 tahun ini merupakan eks member JKT48 generasi pertama yang debut pada Desember 2011 dalam posisi Team J.

Tidak hanya jago menyanyi dan menari, Nabilah membuktikan kemampuan beraktingnya dengan bermain dalam film Wewe, Sunshine Becomes You, dan Mata Batin 2. Bahkan, Nabilah juga menjadi pemain utama, lho.

3. Shinta Naomi

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Filminstagram.com/filmajariakuislam

Naomi merupakan mantan kapten Team KIII, lho. Gadis asal Jakarta ini adalah eks member JKT48 generasi kedua dan pernah dipindahkan dari team K ke Team J pada tahun 2015.

Kehebatan berakting Naomi dapat dilihat dalam film Ajari Aku Islam tahun 2019. Di film ini ia beradu akting bersama aktor dan aktris ternama, yaitu Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Baca Juga: Baru Menikah, 9 Potret Memukau Saktia Oktapyani Eks Member JKT48

4. Thalia Ivanka Elizabeth

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Filminstagram.com/thaliaivanka

Thalia Ivanka Elizabeth atau yang akrab disebut Vanka adalah eks member JKT48 generasi kedua. Ia debut di Team J pada tahun 2014 dan berpindah ke Team T pada tahun 2018.

Vanka lulus dari JKT48 pada Agustus 2019 dan langsung terjun dalam dunia akting dengan memulai debutnya dalam film Suatukala: Timun Mas. Di film ini, Vanka menjadi tokoh utama, yaitu Timun Mas dan berdialog dengan menggunakan bahasa Melayu. Sebab film ini ditayangkan di Astro TV Malaysia.

5. Jennifer Rachel Natasha

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Filminstagram.com/rclnatasyaa

Rachel lulus dari JKT48 pada Agustus 2019. Gadis 21 tahun ini merupakan eks member JKT48 generasi kedua dengan posisi Team KIII.

Selain aktif bernyanyi dan menari, Rachel memiliki ketertarikan pada dunia akting. Terbukti dengan debutnya dalam perfilman layar lebar Indonesia melalui film Bangkitnya Mayit: The Dark Soul. Film ini merupakan film pertama dari Rachel dan telah tayang pada Januari 2021 lalu. 

6. Ratu Vienny Fitrilya

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Filminstagram.com/filmkoboykampus

Vienny adalah eks member JKT48 generasi kedua yang menjadi anggota Team KIII dan pernah diangkat menjadi kapten Team KIII menggantikan Kinal. Gadis kelahiran Pandeglang ini terjun ke dunia akting melalui debutnya pada film Koboy Kampus karya Pidi Baiq pada tahun 2019.

7. Jessica Veranda

Jago Akting, 7 Eks Member JKT48 Ini Jadi Pemain Filminstagram.com/jcvrnd19

Ve mengawali karirnya sebagai member JKT48 generasi pertama dengan Team J. Lulus pada tahun 2017, Ve melebarkan sayapnya ke dunia entertaiment dan perfilman.

Setelah hadir dalam film Generasi Micin tahun 2018 dan di tahun 2020 kemarin Ve kembali hadir dalam film Nikah Yuk bersama Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Nah, itulah tujuh eks member JKT48 yang menjadi pemain film. Multitalenta banget, ya. Ada oshi-mu, gak?

Baca Juga: 11 Potret Manis eks Member JKT48 Bareng Pasangan, Bikin Baper! 

Situmorang Debora F Photo Writer Situmorang Debora F

cerdik seperti ular, tulus seperti merpati.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya