Comscore Tracker

13 Lagu Barat Paling Ngepop, Cocok Buat Nemenin Kamu Joged di Rumah

#DirumahAja Kamu paling suka lagu apa nih?

Kampanye #DirumahAja digalakkan di sosial media sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Apalagi, Presiden RI, Joko Widodo telah mengimbau masyarakat untuk social distancing.

Nah, bagi kalian yang sedang mengisolasi diri serta mengerjakan pekerjaan dari rumah, pasti bakal takut merasa bosan. Mendengarkan musik bisa jadi alternatif untuk menghabiskan waktu di rumah. Biar gak bosan, simak dulu yuk, 13 lagu pop barat yang bikin kamu joged.

1. Zedd, Elley Duhé - Happy Now

https://www.youtube.com/embed/KfXvjxbRhZk

Sebelum memutar lagu-lagu yang upbeat,  lagu Are You Happy Now yang dinyanyikan Zedd dan Duhé ini bisa jadi lagu pembuka. Iramanya gak lambat tapi juga gak cepat. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mempertanyakan keadaan seseorang yang dianggapnya tegar melewati lika-liku kehidupan.

So, are you happy now, guys?

2. Shawn Mendess, Zedd - Lost in Japan

https://www.youtube.com/embed/SAWzXkV3hHo

Bagi kalian yang terpisah akibat jarak yang terentang jauh, lagu Lost in Japan dari Shawn Mendes ini cocok bagi kalian. Tenang, ini bukan lagu yang membuatmu galau mikirin dia kok.

By the way, lagu ini juga cocok bagi kalian yang sekarang sedang menjaga jarak akibat imbauan social distancing dari pemerintah lho. Tahan dulu deh, untuk gak bertemu.

3. Maroon 5 - Sugar

https://www.youtube.com/embed/09R8_2nJtjg

Bagi kalian yang sedang berbunga-bunga karena jatuh cinta coba dengerin lagu mellow, Sugar dari Maroon 5 cocok buat kamu nih. Lagu yang dibawakan Adam Levine dan kawan-kawan ini berkisah tentang seseorang yang tak bisa jauh dari pujaan hatinya.

Apa kamu salah satunya?

4. Anne-Marie - 2002

https://www.youtube.com/embed/Il-an3K9pjg

Lagu 2002 dari Anne-Marie ini bisa membawamu nostalgia ke awal dekade 2000-an. Ikon tahun 2000-an seperti Britney Spears, 'NSYNC, hingga Nelly Furtado muncul lewat video klip lagu yang ditulis oleh Anne-Marie dan Ed Sheeran ini.

Coba dengerin deh lagunya. Anak 90-an mana suaranya?

5. Miley Cyrus - Party In The U.S.A

https://www.youtube.com/embed/M11SvDtPBhA

Sebelum ada Anne-Marie dengan 2002, Miley Cyrus terlebih dahulu menyanyikan lagu hits Party In The U.S.A. Lagu ini menceritakan seseorang yang nyaman dengan gayanya sendiri di lantai dansa. Selama lagu-lagu Jay Z dan Britney Spears diputar, party ala Miley Cyrus tetap jalan!

6. Ed Sheeran - Shape of You

https://www.youtube.com/embed/JGwWNGJdvx8

Lagu yang dirilis tahun 2017 lalu ini bikin kepercayaan kita terhadap diri sendiri meningkat. Pasalnya, lagu Shape of You milik Ed Sheeran ini bercerita tentang seorang yang jatuh cinta apa adanya kepada pasangan. Kalau kamu nonton music video-nya, dijamin persepsimu tentang standar kecantikan wanita berubah.

Baca Juga: 10 Music Video di YouTube yang Paling Banyak Disukai Tahun 2019

7. Justin Bieber, SHAUN, Conor - Way Back Home

https://www.youtube.com/embed/63avzR5_Uxs

Udah capek traveling atau merantau, saatnya kembali ke rumah. Seperti lagu Way Back Home yang dibawakan Justin Bieber, SHAUN, dan Conor ini. Apalagi saat masa pandemi seperti sekarang, mending stay di tempat tinggal masing-masing aja. 

8. OneRepublic - If I Lose Myself

https://www.youtube.com/embed/TGx0rApSk6w

Lagu lawas If I Lose Myself dari OneRepublic ini memang bukan tipe lagu yang beneran membawamu menari bak di lantai dansa. Tapi, iramanya enak didengar bagi kamu untuk menggoyangkan kaki saat duduk santai di kursi, apalagi jika ditemani orang tercinta.

9. Clean Bandit - Symphony (feat. Zara Larsson)

https://www.youtube.com/embed/aatr_2MstrI

Lagu milik Clean Bandit ini telah dirilis tahun 2017 lalu, tapi berhasil bikin penikmat musik earworm hingga sekarang.

Lagu Symphony juga cocok untuk kalian jadikan lagu latar bagi kalian yang gemar olahraga senam. Jadi, bisa sekalian buat olahraga di rumah nih.

10. David Guetta - Titanium ft. Sia

https://www.youtube.com/embed/JRfuAukYTKg

Umur lagu ini hampir menginjak satu dekade. Tapi, siapa sih yang bosan dengerin lagu Titanium milik David Guetta dan Sia? Lagu ini cocok buat kalian yang lagi down akibat tekanan lingkungan. Coba dengerin, deh!

11. DJ Snake - Let Me Love You ft. Justin Bieber

https://www.youtube.com/embed/euCqAq6BRa4

Kalau ada seseorang yang mengajakmu bertahan setelah melewati lika liku asmara bersama, pertahanin deh. Seperti lagu yang dibawakan DJ Snake dan Justin Bieber ini. 

12. Taylor Swift - ME! (feat. Brendon Urie of Panic! At The Disco)

https://www.youtube.com/embed/FuXNumBwDOM

Lagu pop dari album terbaru Taylor Swift ini cukup easy listening didengarkan setiap pagi. Lagu ME! bercerita tentang seseorang yang berupaya jadi sosok terbaik bagi pasangannya. Namun, seperti lagu khas Taylor Swift lainnya, orang tersebut tak akan meninggalkan jati dirinya. 

13. Justin Timberlake - Can't Stop The Feeling

https://www.youtube.com/embed/ru0K8uYEZWw

Lagu Can't Stop The Feeling dari Justin Timberlake bisa bikin mood kamu jadi semangat saat pagi hari. Lagu dengan tempo upbeat ini bisa membuatmu tak sengaja membuat kepala atau bahkan tubuhmu bergoyang mengikuti irama. Pokoknya, enak deh!

Itulah 13 lagu pop yang membuatmu betah di rumah. Share dong lagu favorit kalian, guys!

Baca Juga: 7 Fakta "Lover", Album Terbaru Taylor Swift yang Pecahkan Rekor Baru

Topic:

  • Defrina Sukma
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya