Comscore Tracker

5 Kisah Cinta Berakhir Tragis Ini Akan Membuatmu Merasa 'Bersyukur'

Karena tidak semua kisah berakhir bahagia, kan?

Setiap dari kita tentu menginginkan kisah cinta yang berakhir bahagia bak dongeng Cinderella. Namun pada kenyataannya, tidak semua kisah cinta bisa berakhir dengan bahagia.

Berikut kisah cinta yang berakhir tragis yang mungkin akan membuatmu patah hati.

1. Mark Antony dan Cleopatra

5 Kisah Cinta Berakhir Tragis Ini Akan Membuatmu Merasa 'Bersyukur'people.howstuffworks.com

Antony dan Cleopatra bergabung dalam pertempuran, namun terpaksa harus mengakui keunggulan Octavianus. Pada pertempuran, pasukan mereka sempat dibuat cerai berai oleh Octavianus.

Namun di tengah perang tersebut, Antony mendengar kabar menyedihkan tentang kematian Cleopatra. Ia tidak mengetahui bahwa kabar tersebut tidak benar. Mengira kekasihnya telah tewas, Antony lantas bunuh diri menggunakan pedangnya sendiri.

Mendengar kematian Antony, Cleopatra begitu berduka dan memutuskan ikut mengakhiri hidupnya dengan membiarkan ular berbisa menggigit dirinya.

2. Heath Ledger dan Michelle Williams

5 Kisah Cinta Berakhir Tragis Ini Akan Membuatmu Merasa 'Bersyukur'extratv.com/

Kedua pasangan ini bertemu pada pembuatan film Brokeback Mountain. Setelah meresmikan hubungan mereka dan memiliki anak, pasangan ini memutuskan untuk bercerai pada tahun 2007.

Khalayak ramai berharap bahwa pasangan ini dapat kembali menjalin kasih, namun Tuhan berkehendak lain, pada tahun 2008, Ledger meninggal karena overdosis.

Meskipun Michelle dan Heath telah berpisah pada waktu mereka telah berpisah, namun William berkata bahwa salah satu hal favoritnya adalah membayangkan mereka bersama kembali.

3. Kisah cinta Lady Diana

5 Kisah Cinta Berakhir Tragis Ini Akan Membuatmu Merasa 'Bersyukur'today.com

Siapa yang tidak mengenal Lady Diana? Perempuan cantik yang sempat menjadi ikon kesempurnaan wanita ini ternyata memiliki kisah cinta yang berakhir tragis. Setelah keretakan rumah tangganya dengan Pangeran Charles, Lady Diana menjalin hubungan dengan seorang pria yaitu Dody Aldayed anak dari Muhammad Fayed, seorang miliarder Muslim keturunan Mesir.

Lady Diana sontak menjadi buruan paparazzi dari berbagai penjuru dunia. Pada 31 Agustus 1997, Diana bersama Dody beserta sopirnya Henri Paul dan bodyguardnya Trevor Rees Jones mengendarai mobil mercedes benz menuju Paris melintasi terowongan, mereka berempat dikejar-kejar paparazi yang akhirnya mmebuat mobil Diana kehilangan kendali menabrak dinding terowongan.

Lady Diana dan Dody pun meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Drama Korea vs Realita: Kisah Cinta Itu Tak Seindah yang Kamu Bayangkan!

4. Cory Monteith dan Lea Michelle

5 Kisah Cinta Berakhir Tragis Ini Akan Membuatmu Merasa 'Bersyukur'youtube.comk

Kedua pasangan ini terlihat jatuh cinta dengan sangat pada masing-masing di antara mereka.

"Dia membuatku merasa seperti aku bisa melakukan segalanya," Michelle bahkan pernah mengatakan hal ini pada Marie Claire.

Namun sayangnya, kisah cinta mereka yang tampak indah itu berakhir ketika Cory Monteith meninggal karena mengonsumsi heorin dan alkohol. Michelle kehilangan lelaki yang sangat dicintainya.

5. John Lennon dan Yoko Ono

5 Kisah Cinta Berakhir Tragis Ini Akan Membuatmu Merasa 'Bersyukur'do-you-know-about.blogspot.co.id

Kedua orang ini pernah mengukirkan kisah cinta yang romantis dan harus berakhir tragis. John Lennon harus meninggalkan kisah cintanya di dunia bersama Yoko Ono karena ditembak dan terbunuh pada 8 Desember 1980. Hal itu menyisakan duka yang mendalam tak hanya bagi Yoko Ono, namun juga bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Yoko Ono pun masih menyimpan kacamata John Lennon yang ditinggalkan dengan bercak darah sebagai saksi bisu kejadian tragis yang dialami John Lennon.

Gimana? Masih berpikir bahwa kisah cintamu adalah yang paling mengenaskan?

Masih banyak pasangan di luar sana yang tak sempat menjalin cinta dengan indah dan bertahan selamanya karena kematian harus memisahkan mereka.

Baca juga: 9 Kisah Cinta Teraneh di Dunia yang Bikin Kita Geleng-geleng Kepala

Topic:

Berita Terkini Lainnya