Comscore Tracker

5 Fakta Menarik Han Ji Pyeong, Peran Kim Seon Ho di KDrama 'Start-Up' 

Second lead syndrome yang bikin damage parah! #WaktunyaKorea

Drama Start-Up menayangkan episode perdananya pada 17 Oktober 2020. Drama yang bercerita tentang perjuangan anak muda untuk meraih impian di bidang start-up itu menyajikan kisah yang fresh sekaligus heartwarming, serta disajikan dengan sinematografi yang memikat.

Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyeong yang bekerja sebagai kepala tim di perusahaan ventura, SH Venture Capital. Ahli di bidangnya, Han Ji Pyeong sampai dijuluki "Gordon Ramsey" di dunia finansial.

Penasaran lebih lengkap tentang second lead di drama Start-Up ini? Yuk, simak fakta berikut!

1. Pernah tinggal di panti asuhan

5 Fakta Menarik Han Ji Pyeong, Peran Kim Seon Ho di KDrama 'Start-Up' hancinema.net

Di balik kesuksesannya saat ini, Han Ji Pyeong ternyata pernah tinggal di panti asuhan. Menjadi yatim piatu di usia muda sempat menyulitkan Han Ji Pyeong, tetapi ia tidak menyerah sampai di sana. Pertemuannya dengan seorang nenek yang baik hati membuat Han Ji Pyeong remaja bisa memulai kariernya di bidang investasi. Dari akun bank milik sang nenek, Han Ji Pyeong memulai usaha seriusnya untuk investasi saham.

2. Jenius berinvestasi 

5 Fakta Menarik Han Ji Pyeong, Peran Kim Seon Ho di KDrama 'Start-Up' hancinema.net

Tidak sembarangan, Han Ji Pyeong perlu usaha keras untuk sampai di posisinya saat ini. Han Ji Pyeong termasuk salah satu orang yang gigih dalam mengusahakan pekerjaannya dan menjadi kaya raya karena usahanya sendiri, lho. Bahkan, usahanya ini sudah diperjuangkannya sejak remaja. Jadi tidak salah jika orang-orang mengenal Han Ji Pyeong sebagai sosok yang jenius dalam berinvestasi.

Baca Juga: Penipu hingga Polisi, 10 Peran Ikonik Kim Seon Ho Sebelum Start-Up

3. Terinspirasi dari Nam Do San

5 Fakta Menarik Han Ji Pyeong, Peran Kim Seon Ho di KDrama 'Start-Up' hancinema.net

Ketika remaja, Han Ji Pyeong pernah melihat berita tentang Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang memenangkan juara pertama termuda dalam Olimpiade Matematika di televisi. Saat itu, Han Ji Pyeong hanya seorang remaja yang suka bermain game simulasi di dunia maya. Setelah melihat kesuksesan Nam Do San, Han Ji Pyeong memutuskan untuk meninggalkan game dunia maya dan investasi sungguhan di dunia nyata!

4. Sahabat pena Seo Dal Mi

5 Fakta Menarik Han Ji Pyeong, Peran Kim Seon Ho di KDrama 'Start-Up' hancinema.net

Nenek yang membantu Han Ji Pyeong saat remaja ternyata adalah neneknya Seo Dal Mi (Suzy). Saat itu, untuk menghibur Seo Dal Mi yang orangtuanya baru saja bercerai, sang nenek meminta Han Ji Pyeong untuk menjadi sahabat pena Seo Dal Mi. Siapa sangka, surat pena itu sangat membekas bagi Han Ji Pyeong, lho.

5. Terakhir, second lead syndrome yang tak bisa dilewatkan!

5 Fakta Menarik Han Ji Pyeong, Peran Kim Seon Ho di KDrama 'Start-Up' hancinema.net

Mendapat peran yang unik dan jenius, Han Ji Pyeong harus rela menjadi second lead. Dalam drama Start-Up, Han Ji Pyeong akan menampilkan second lead yang bikin penonton kena second lead syndrome karena karisma, kemandirian, serta peran besarnya dalam mendorong Seo Dal Mi meraih kesuksesan. Siap-siap dibikin oleng!

Nah, itu dia lima fakta menarik Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Sun Ho. Mana nih yang gak sabar untuk ngeliat perkembangan peran Kim Sun Ho di Start-Up? Mari kita nantikan!

Baca Juga: Jadi Cowok Nerd di Start Up, 9 Pesona Nam Joo Hyuk Pakai Kacamata

fitra aulianty Photo Writer fitra aulianty

Kosong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya