Comscore Tracker

[BREAKING] Lim Young Min Resmi Keluar dari AB6IX

Ia keluar setelah insiden mengemudi dalam keadaan mabuk

Member boyband asuhan Brand New Music, Lim Young Min resmi keluar dari AB6IX. Ia keluar setelah terlibat insiden mengemudi dalam keadaan mabuk beberapa waktu lalu.

1. Brand New Music beri keterangan resmi

[BREAKING] Lim Young Min Resmi Keluar dari AB6IXdok. Brand New Music

Pada tanggal 8 Juni atau tepatnya hari ini, Brand New Music, agensi yang menanungi Young Min dan AB6IX mengunggah pernyataan resmi mereka.

Halo, ini Brand New Music.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang memberikan cinta kepada AB6IX.

Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota AB6IX Lim Young Min, kepergian Lim Young Min dari AB6IX diputuskan hari ini sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan pada grup.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita mendadak. Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada banyak orang yang terlibat dalam promosi album ini karena situasi tim.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang ditata ulang sebagai kelompok beranggotakan empat orang, dan kami akan berkontribusi bahkan upaya lebih lanjut untuk mendukung AB6IX untuk masa depan mereka.

Terakhir, kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena harus berbagi berita mengecewakan kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami akan berusaha keras agar mereka kembali dengan musik dan pertunjukan yang lebih matang.

Kami mengharapkan cinta dan dukungan yang tidak berubah untuk keempat anggota AB6IX yang bekerja keras dalam mempersiapkan comeback mereka bahkan melalui situasi yang sulit ini.

Terima kasih.

Baca Juga: 10 Fakta Im Youngmin, Leader AB6IX yang Bikin Kesengsem

2. Kronologi insiden yang melibatkan Young Min

[BREAKING] Lim Young Min Resmi Keluar dari AB6IXdok. Brand New Music

Pada 31 Mei lalu, member boyband AB6IX ini diberitakan terlibat insiden mengendarakan mobil sambil mabuk. Akhirnya pada 4 Juni, Brand New Music selaku agensi pun mengumumkan bahwa Young Min bakal menghentikan segala kegiatannya sementara waktu.

Pasca agensi memberikan pengumuman, Young Min pun mengunggah surat permintaan maaf kepada penggemar di hari yang sama. Bahkan karena insiden ini, jadwal comeback AB6IX yang dijadwalkan pada 8 Juni harus ditunda kala itu hingga 29 Juni.

3. Profil Lim Young Min

[BREAKING] Lim Young Min Resmi Keluar dari AB6IXdok. Brand New Music

Seperti diketahui, Young Min adalah artis di bawah agensi Brand New Music. Ia tercatat pernah mengikuti ajang survival Produce 101 season 2 bersama dengan ketiga rekan lainnya di AB6IX yakni Park Woo-jin, Lee Dae-hwi dan Kim Dong-hyun.

Sayang di final ajang tersebut, Young Min tak masuk dalam line up debut karena menduduki peringkat ke-15. Ia pun akhirnya debut kala itu bersama Dong-hyun yang juga tak lolos dalam line up final Wanna One. Mereka debut dengan nama MXM.

Selain MXM, Young Min juga tercatat pernah ikut dalam proyek grup YDPP yang merupakan kerjasama antara Brand New Music dan Starship Entertainment.

Baca Juga: Belum Genap Setahun, Ini 9 Penghargaan yang Sudah Diraih AB6IX!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya