Comscore Tracker

My Hero Academia: 5 Karakter dengan Quirk Paling Biasa

Mereka kuat namun tidak istimewa

Dalam universe My Hero Academia, setiap manusia memiliki kekuatan super, kekuatan tersebut biasa disebut dengan quirk.

Quirk yang dimiliki setiap orang begitu beragam. Ada manusia yang dianugerahi dengan quirk yang overpower dan ada pula yang dianugerahi dengan quirk biasa saja.

Di antara banyaknya quirk yang hadir dalam serial karya studio Bones ini, 5 quirk milik karakter berikut adalah yang dianggap paling biasa, siapa saja dan quirk apa sajakah itu? Mari kita simak ulasannya.

1. Mashirao Ojiro

My Hero Academia: 5 Karakter dengan Quirk Paling BiasaMashirao Ojiro (dok. Bones/My Hero Academia)

Meski digambarkan sebagai karakter yang kuat dan lincah saat bertarung, jika dibandingkan dengan quirk karakter lainnya, quirk milik Mashirao Ojiro terlalu biasa.

Laki-laki dengan nama pahlawan Tailman ini memiliki kekuatan berupa ekor yang bisa ia gunakan untuk bertarung. Gaya bertarung Ojiro juga tidak lebih kuat dari karakter lain seumurannya.

2. Rikido Sato

My Hero Academia: 5 Karakter dengan Quirk Paling BiasaRikido Sato (dok. Bones/My Hero Academia)

Baca Juga: 5 Momen Terbaik dalam Anime My Hero Academia, Apa Saja?

Quirk Rikido Sato yang bernama sugar rush bisa membuatnya bertambah kuat saat ia mengkonsumsi makanan mengandung gula. Meskipun terbilang kuat, quirk tersebut sebenarnya cukup terbilang biasa, bahkan kurang efektif saat digunakan dalam pertarungan.

Berbeda dari kekuatan fisik milik Midoriya, kekuatan fisik Sato tidak bisa digunakan saat ia tidak mengkonsumsi gula atau makanan yang manis.

Maka dari itu, jika dibandingkan dengan karakter lain, quirk Sato adalah salah satu yang paling biasa.

3. Mezo Shoji

My Hero Academia: 5 Karakter dengan Quirk Paling BiasaMezo Shoji (dok. Bones/My Hero Academia)

Memiliki enam tangan yang bisa berubah menjadi paca indra tidak lantas membuat quirk milik Mezo Shoji menjadi sesuatu yang istimewa.

Quirk tersebut sangat biasa jika dibandingkan dengan quirk milik karakter lainnya. Apalagi pada dasarnya manusia sudah memiliki paca indra, jadi tambahan panca indra sepertinya tidak begitu dibutuhkan.

4. Spinner

My Hero Academia: 5 Karakter dengan Quirk Paling BiasaSpinner (dok. Bones/My Hero Academia)

Dibandingkan dengan villain lain yang tergabung dalam liga villain, Spinner adalah villain dengan kemampuan bertarung yang kurang menonjol. Maka dari itu, tidak heran jika dirinya digolongkan ke dalam villain kelas C.

Quirk dari laki-laki yang mengangumi Stain ini adalah Gecko. Gecko sendiri merupakan sebuah kekuatan yang membuat pemiliknya memiliki kemampuan bak seekor reptil. Gecko tercatat sebagai quirk yang lemah dan biasa aja

5. Taneo Tokuda

My Hero Academia: 5 Karakter dengan Quirk Paling BiasaTaneo Tokuda (dok. Bones/My Hero Academia)

Seorang reporter bernama Taneo Tokuda sempat datang ke SMA Yuuei untuk mewawancarai murid di kelas 1-A. Saat datang ke sana, Taneo memperlihatkan kebolehannya mengambil dan mencetak sebuah foto dengan quirk yang ia miliki.

Seperti namanya, Whole Body Lens, Taneo memiliki lensa yang bisa ia keluarkan dari seluruh permukaan kulit di tubuhnya, memungkinkan dirinya untuk mengambil foto dengan mudah kapan pun dan di mana pun.

Quirk tersebut tergolong biasa saja dan tidak cocok digunakan untuk melawan musuh. Maka dari itu reporter adalah pekerjaan yang paling cocok untuk Taneo.

Meskipun termasuk jajaran karakter dengan quirk yang biasa saja, namun bukan berarti para karakter di atas lemah. Mereka tetap bisa mengembangkan quirk yang mereka miliki dengan terus berlatih.

Baca Juga: 5 Karakter Anime dengan Kekuatan Serangga yang Mematikan

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ane Hukrisna

Berita Terkini Lainnya