Comscore Tracker

Ada Don't Look Up, 10 Film Leonardo DiCaprio yang Harus Kamu Tonton

Dijamin seru dan berkualitas! #IDNTimesHype

Film Don't Look Up berhasil menembus Oscar 2022 dengan mengantongi empat nominasi, termasuk Best Picture dan Best Original Screenplay. Film yang disutradarai oleh Adam McKay tersebut menggandeng aktor Leonardo DiCaprio sebagai Profesor Randall Mindy.

Sebelumya, Leonardo DiCaprio memang dikenal sebagai salah satu bintang papan atas Hollywood yang telah membintangi banyak film berkualitas. Berikut penulis sajikan 10 film Leonardo DiCaprio yang wajib kamu tonton. Dijamin seru dan berkualitas!

1. Diadaptasi dari novel karya Peter Hedges, 'What's Eating Gilbert Grape' (1993) mengantarkan Leo pada nominasi Oscar pertamanya

https://www.youtube.com/embed/nCsVjQaNV0E

2. Kisah cinta Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet yang penuh haru di film 'Titanic' (1997) sukses membuat penonton banjir air mata. Wajib ditonton!

https://www.youtube.com/embed/CHekzSiZjrY

3. Di film 'Shutter Island' (2010), Leonardo DiCaprio dan Mark Ruffalo ditugaskan menyelidiki kasus di sebuah rumah sakit jiwa. Plot twist-nya keren!

https://www.youtube.com/embed/5iaYLCiq5RM

4. Pada tahun yang sama, DiCaprio digandeng oleh sutradara Christopher Nolan untuk membintangi film 'Inception'. Endingnya bikin mikir!

https://www.youtube.com/embed/FiM51gvvW_s

5. 'Once Upon a Time in Hollywood' (2019) garapan Quentin Tarantino mempertemukan Leonardo DiCaprio dengan Brad Pitt dan Margot Robbie

https://www.youtube.com/embed/ELeMaP8EPAA

Baca Juga: Menang Oscar, 10 Kemewahan Syuting Once Upon a Time in Hollywood

6. Di 'The Departed' (2006), DiCaprio berperan menjadi seorang polisi yang menyamar demi bisa menyelidiki geng mafia. Ada Matt Damon juga, lho!

https://www.youtube.com/embed/iojhqm0JTW4

7. DiCaprio kembali disandingkan dengan Kate Winslet lewat film 'Revolutionary Road' (2008) sebagai sepasang suami istri

https://www.youtube.com/embed/WGS9M6uiOW4

8. Bukan hanya menjadi pemeran utama, DiCaprio juga duduk di kursi produser dalam film 'The Wolf of Wall Street' yang dirilis pada tahun 2013

https://www.youtube.com/embed/iszwuX1AK6A

9. Memerankan Frank Abagnale Jr., penipu di film 'Catch Me If You Can' (2002), DiCaprio menjadi target anggota FBI, Carl Hanratty (Tom Hanks)

https://www.youtube.com/embed/71rDQ7z4eFg

10. Rilis di Netflix pada 24 November 2021 lalu, 'Don't Look Up' menghadirkan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence sebagai bintang utamanya

https://www.youtube.com/embed/RbIxYm3mKzI

Selain Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, film Don't Look Up juga dibintangi oleh sederet bintang ternama lainnya, seperti Meryl Streep, Cate Blanchett, Timothee Chalamet, hingga Ariana Grande. Apa kamu sudah tonton keseruan film Don't Look Up? 

Baca Juga: 5 Film Netflix Nominator Oscar 2022, Ada Don't Look Up!

Kurniawan Pratama Photo Verified Writer Kurniawan Pratama

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya