Comscore Tracker

7 Series dan Film di Disney+ yang Tayang Agustus 2022

Ada KKN di Desa Penari dan She-Hulk, lho!

Memasuki bulan Agustus, Disney+ Hotstar akan menghadirkan banyak tontonan baru di platform-nya. Genre-nya juga beragam, ada thriller, horor hingga komedi.

Jika kamu sedang kehabisan judul tontonan, simak rekomendasi series dan film di Disney+ yang tayang sepanjang bulan Agustus 2022.

1. Not Okay (2022)

https://www.youtube.com/embed/Xvby6Z0vWmA

Not Okay adalah film komedi dari Searchlight Pictures yang ditulis dan disutradarai oleh Quinn Shephard. Film ini akan rilis di Disney+ Hotstar pada 12 Agustus mendatang.

Film ini bercerita mengenai Danni Sanders (Zoey Deutch), seorang calon menulis yang memalsukan sebuah perjalanan ramah Instagram ke Paris untuk meningkatkan pengaruh media sosialnya. Ketika sebuah insiden mengerikan menimpa Paris, tanpa disadarinya, Danni jatuh ke dalam kebohongan yang besar.

2. Garis Waktu (2022)

https://www.youtube.com/embed/YiQ3rsd6jkw

Garis Waktu merupakan film karya Jeihan Angga dan dari produser film Layangan Putus. Film ini telah tayang di bioskop pada 24 Februari 2022 lalu dan bulan ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 12 Agustus mendatang.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine ini bercerita mengenai kisah cinta antara Senandika (Reza Rahadian) dengan April (Michelle Ziudith). Akan tetapi, hubungan keduanya mendapat penolakan keras dari orangtua April karena pekerjaan Senandika yang merupakan seorang musisi kafe, dianggap tidak punya masa depan.

3. She Hulk: Attorney At Law (2022)

https://www.youtube.com/embed/xSna-i789QU

Sebelumnya, orang-orang hanya tau karakter Hulk yang diperankan oleh laki-laki. Padahal karakter hulk yang diperankan oleh perempuan bukanlah karakter baru karena karakter ini berdasarkan komik marvel She-Hulk yang rilis pada 1980.

She Hulk: Attorney At Law adalah series yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 17 Agustus mendatang. Series ini berfokus pada Jennifer Walters (Tatiana Maslany), seorang pengacara berusia 30-an, yang memiliki kehidupan rumit di mana ia juga merupakan Hulk hijau yang memiliki kekuatan dengan ukuran tubuh 6 kaki 7 inci.

4. I Need You Baby (2022)

https://www.youtube.com/embed/TNzTUNEmqt8

I Need You Baby adalah film dengan genre drama komedi keluarga yang telah rilis di bioskop pada 7 April 2022 lalu. Film ini disutradarai oleh Cuk FK sedangkan skenarionya ditulis oleh Dewi Pramita berdasarkan ide cerita dari Eric Satyo. Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Gading Marten, Dea Panendra, Cut Keke, dan Joshua Pandelaki ini siap tayang di Disney+ Hotstar pada 19 Agustus.

I Need You Baby bercerita mengenai sepasang suami-istri, yaitu Beno (Gading Marten) dan Cathy (Shandy Aulia) yang sudah lima tahun menikah, tetapi belum dikaruniai anak. Jika dalam satu tahun ke depan Cathy belum juga hamil, Papi (Joshua Pandelaki) dan Mami (Cut Keke) Cathy akan mengancam anaknya untuk menceraikan Beno. Cathy pun menyewa bayi majikan dari seorang pramusiwi, Juwi (Dea Panendra). Setelah hal itu, muncul banyak kejadian di luar kendali Cathy dan Beno.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Series Ringan Disney+ Pengisi Waktu Luang

5. Mike (2022)

https://www.youtube.com/embed/EveMPkLO944

Pembaca pasti tidak asing dengan tokoh Mike Tyson, seorang petinju profesional dan mantan juara kelas berat. Mike secara internasional dijuluki "Iron Mike" karena postur tubuhnya yang kuat seperti besi.

Mike adalah series yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 26 Agustus. Series ini bercerita mengenai kisah Mike Tyson. Serial ini memiliki 8 episode yang menampilkan naik turunnya karier tinju Mike serta juga menyinggung mengenai kelas dan ras di Amerika, kebencian terhadap perempuan, kekuatan media, dan kesenjangan kekayaan. 

6. KKN Desa Penari (2022)

https://www.youtube.com/embed/jtDRXPTZT-M

KKN Desa Penari pada awalnya hanyalah sebuah utas yang diunggah di Twitter dan kemudian diangkat menjadi film dengan judul serupa. Film ini telah tayang di bioskop pada 30 April 2022 dan menjadi film Indonesia dengan jumlah penonton yang paling banyak, yaitu 9 juta lebih.

Film yang dibintangi oleh Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha) ini bercerita mengenai kegiatan mereka dalam melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Di luar dugaan, desa yang mereka pilih ternyata bukan desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra) yang menjabat sebagai kepala desa tersebut telah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Beberapa hari setelahnya, mereka mulai merasakan keganjilan. Sikap Bima tiba-tiba berubah sehingga program KKN mereka menjadi berantakan. Selain itu, mereka juga mendapatkan teror dari sosok penari misterius. KKN Desa Penari akan tayang di Disney+ Hotstar pada 30 Agustus mendatang.

7. Andor (2022)

https://www.youtube.com/embed/cKOegEuCcfw

Andor, series original dari Star Wars. Series ini akan hadir pada 31 Agustus mendatang di Disney+ Hotstar. Andor bercerita mengenai pandangan baru dari galaksi Star Wars yang berfokus pada perjalanan Cassian Andor dalam menemukan perbedaan yang bisa ia buat. 

Series ini juga menunjukkan mengenai pemberontakan melawan Kekaisaran serta bagaimana orang-orang dan planet-planet saling terlibat. Cassian akan memulai jalan di mana ia nantinya akan menjadi pahlawan pemberontak.

Rekomendasi series dan film di Disney+ di atas jangan sampai terlewat! Rekomendasi tadi cocok untuk kamu tonton di akhir pekan ketika waktu luang. Dijamin menghibur!

Baca Juga: Rekomendasi 8 KDrama Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Ditonton

Desika Meidifania Photo Writer Desika Meidifania

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya