Comscore Tracker

Orangtua Ashraf: Ini Adalah Pemakaman yang Indah, Terima Kasih

Sang ayah sempat mengirim pesan ke Ashraf kemarin

Orangtua Ashraf Sinclair mengantarkan putranya hingga ke tempat peristirahatan terakhir. Saat proses dikebumikannya Ashraf, sang ayahanda memberikan sepatah dua kata tentang aktivitas sebelum mendengar kabar putranya menghembuskan napas terakhir.

1. Sang ayah sempat mengirim pesan ke Ashraf kemarin

Orangtua Ashraf: Ini Adalah Pemakaman yang Indah, Terima KasihSuasana pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills (18/2), IDN Times/Nadia Umara

"Terima kasih untuk kedatangan banyak orang. Terima kasih untuk Indonesia, ini adalah pemakaman yang indah, pemakaman yang luar biasa," ucap ayahanda Ashraf Sinclair.

"Kita bersama dengan Ashraf selama 40 tahun dan saya melihatnya tumbuh besar. Kemarin saya mengirim pesan kepadanya untuk pergi liburan ke Skotlandia tahun depan," tambahnya.

Baca Juga: Daniel Mananta Ungkap Kondisi BCL Pasca Kepergian Ashraf Sinclair

2. Ariel Noah kenang sosok Ashraf sebagai pribadi yang ramah

Orangtua Ashraf: Ini Adalah Pemakaman yang Indah, Terima KasihPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang (IDN Times/Panji Galih Aksoro)

Sementara itu, Ariel Noah juga turut hadir dalam pemakaman. Teman dekat BCL tersebut mengatakan bahwa ia cukup mengenal sosok almarhum. "Dia orangnya dewasa, pernah ketemu juga. Dia juga orangnya sangat ramah ya," tutup Ariel.

3. Sementara itu, BCL sudah mengikhlaskan kepergian sang suami

Orangtua Ashraf: Ini Adalah Pemakaman yang Indah, Terima KasihPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang. IDN Times Panji Galih Aksoro

BCL memberikan sepatah kata kepada awak media, "Semoga Ashraf dilapangkan jalannya, sampai saat ini aku masih syok. Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir. Aku juga belum tidur, mohon doanya untuk Ashraf," tutupnya.

Baca Juga: Bukti Ayah Idaman, 12 Kenangan Manis Ashraf Sinclair dengan Sang Anak

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya