Comscore Tracker

5 Alasan Nonton Film 'Space Sweepers', Ada Kim Tae Ri & Song Joong Ki

Cerita serta para aktornya bikin penonton tidak sabar

Para penikmat KMovie baru saja dikejutkan dengan rilis trailer pertama Space Sweepers. Bagi kalian yang belum tahu, Space Sweepers adalah KMovie bertema sci-fi antariksa yang mempertemukan Kim Tae Ri dan Song Joong Ki sebagai pemeran utamanya. 

Sejak kedua aktor tersebut resmi dinyatakan sebagai partner dalam film ini, respon khalayak cukup ramai karena keduanya memang baru pertama kali bekerja sama dalam sebuah karya. Selain itu, 5 alasan ini juga membuat kalian harus nonton Space Sweepers!

1. Film blockbuster antariksa pertama milik Korea

5 Alasan Nonton Film 'Space Sweepers', Ada Kim Tae Ri & Song Joong Kihancinema.net

Space Sweepers mengisahkan sekelompok kru kapal antariksa bernama The Victory, yang tengah melarikan diri dari kehancuran bumi. Semakin menarik lagi karena setting waktu dalam film ini berkisah di tahun 2092. 

Space Sweepers juga dikabarkan telah rampung pada November tahun lalu semenjak dimulai syutingnya pada bulan Juli 2019. Kabarnya, film ini baru akan dirilis pada musim panas 2020. 

2. Memiliki visual yang diprediksi sebagus Ashfall atau Along with the Gods

5 Alasan Nonton Film 'Space Sweepers', Ada Kim Tae Ri & Song Joong Kihancinema.net

Dengan klaim sebagai blockbuster, tidak perlu disangsikan lagi bahwa Space Sweepers akan memiliki visual yang membuat takjub. Dan kerja sama dengan Dexter Studios  menjanjikan kualitas gambar yang tidak perlu dipertanyakan. 

Pasalnya, Dexter Studios juga merupakan perusahaan penggarap Ashfall dan Along with the Gods. Dengan popularitas Ashfall kemarin, tentunya kita tidak perlu ragu kualitas visualnya, bukan? 

Baca Juga: 9 Fakta Space Sweepers, Film Sci-Fi Song Joong Ki yang Patut Dinanti

3. Menjadi debut Korea salah satu aktor The Hobbit

5 Alasan Nonton Film 'Space Sweepers', Ada Kim Tae Ri & Song Joong KiInstagram.com/richardcarmitage

Sinema Korea memang akhir-akhir ini kerap diramaikan aktor Barat. Kali ini, aktor Inggris Richard Armitage menjadi satu pemain dalam Space Sweepers. 

Jika kamu juga menyaksikan The Hobbit, tentu cukup familiar dengan peran aktor satu ini sebagai Thorin. Dalam beberapa unggahan akun Instagramnya pada tahun lalu, Richard juga mengisyaratkan bahwa dirinya tengah syuting di Korea. 

4. Menjanjikan popularitas dengan cerita unik dan para aktor film papan atas

5 Alasan Nonton Film 'Space Sweepers', Ada Kim Tae Ri & Song Joong Kihancinema.net

Song Joong Ki telah meraih banyak kesuksesan film, seperti dalam Battleship Island, A Werewolf Boy, Penny Pinchers, dan sebagainya. Begitu juga semenjak kemunculannya dalam The Handmaiden, Kim Tae Ri tidak henti menimbulkan kekaguman. 

Ada pula Jin Seon Kyu yang tak asing di layar lebar, yang juga pemain film Extreme Job serta pemeran Deok Sung dalam Kingdom 2. Aktor kawakan Yoo Hae Jin yang hampir semua filmnya sukses pun ikut serta sebagai pengisi suara robot Eobdong dalam film ini. 

5. Kembalinya Jo Sung Hee yang juga menyutradarai A Werewolf Boy

5 Alasan Nonton Film 'Space Sweepers', Ada Kim Tae Ri & Song Joong Kihancinema.net

Bisa diartikan juga, Space Sweepers adalah film yang menjadi ajang reuni bagi Song Joong Ki dan sutradara Jo setelah 8 tahun. Jika kamu masih ingat, A Werewolf Boy juga mendapat banyak kesuksesan di saat dan setelah penayangannya.

Dengan kolaborasi ini, kita bisa berharap bahwa Space Sweepers juga akan meraih kesuksesan yang sama atau bahkan lebih baik dari A Werewolf Boy

Itu dia 5 alasan kenapa kamu perlu memasukkan Space Sweepers ke dalam daftar tunggumu. Tampaknya film ini akan menjadi sci-fi antariksa pertama Korea yang sukses! 

Baca Juga: Tak Kalah dari Versi Aslinya, Ini 5 Film Korea Remake Terbaik

Novia Aisyah Photo Verified Writer Novia Aisyah

Some Scandinavian thoughts addict

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya