Comscore Tracker

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+

Siap mengajakmu bertualang pada November mendatang!

Kamu penyuka series bergenre fantasi? Bersiaplah, karena Disney+ akan segera merilis series orisinal teranyar mereka yang berjudul Willow (2022). Menjadi salah satu series yang paling ditunggu tahun ini, Willow telah merilis teaser trailernya beberapa waktu lalu.

Dalam teaser trailer tersebut, tampak Warwick Davis, pemeran Profesor Filius Flitwick dan Griphook dalam seri film Harry Potter, menjelma jadi penyihir kurcaci bernama Willow Ufgood. Penggemar pun semakin dibuat penasaran dengan petualangan dan sejumlah karakter menarik yang muncul dalam cuplikannya.

Nah, sambil menunggu series-nya tayang, yuk, simak deretan fakta menarik seputar Willow di bawah ini. Dijamin bikin gak sabar pengin cepat-cepat nonton, deh!

1. Usung genre fantasi dan petualangan, Willow merupakan kerja sama antara Lucasfilm, Imagine Television, dan MGM Television

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+Warwick Davis dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

2. Series ini diatur sebagai sekuel Willow (1988), film karya George Lucas yang jadi cult-classic dan raih dua nominasi di Academy Awards ke-61. Sudah nonton?

https://www.youtube.com/embed/uzn2izehkno

3. Jonathan Kasdan, penulis film dan series keren macam Dawson's Creek dan Solo: A Star Wars Story, ditunjuk sebagai showrunner

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+Tony Revolori, Erin Kellyman, dan Ruby Cruz dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

4. Untuk urusan penyutradaraan, series ini punya Stephen Woolfenden (Fate: The Winx Saga), Jamie Childs (His Dark Materials), dan Debs Paterson (A Discovery of Witches)

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+Dempsey Bryk dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

5. Tak tanggung-tanggung, Willow juga gandeng James Newton Howard, komposer peraih sembilan nominasi Oscar, untuk meracik musiknya. Keren, nih!

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+Tony Revolori dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

Baca Juga: Tayang di Disney+, 6 Alasan Wajib Tonton Chip 'n Dale: Rescue Rangers

6. Jajaran pemainnya pun tak kalah kece, lho. Warwick Davis dan Joanne Whalley, dua aktor yang muncul dalam versi filmnya, kembali perankan Willow Ufgood dan Sorsha

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+Warwick Davis dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

7. Tujuh aktor muda berbakat, Ruby Cruz, Erin Kellyman, Ellie Bamber, Tony Revolori, Amer Chadha-Patel, Dempsey Bryk, dan Rosabell Laurenti Sellers, pun digaet untuk bintangi series ini

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+Erin Kellyman dan Amer Chadha-Patel dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

8. Ber-setting beberapa dekade setelah peristiwa di filmnya, Willow berfokus pada upaya Willow Ufgood (Warwick Davis) untuk mencari saudara kembar Princess Kit (Ruby Cruz) yang hilang

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+Ruby Cruz dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

9. Bersama sejumlah teman, mereka pun memulai perjalanan untuk temukan sang pangeran. Petualangan seru seperti apa, ya, yang telah menanti mereka?

10 Fakta Willow, Series Fantasi Anyar di Disney+adegan dalam serial Willow (dok. Lucasfilm/Willow)

10. Penasaran, dong, pastinya? Jawabannya dapat kamu temukan dalam Willow yang akan tayang di Disney+ pada 30 November mendatang!

https://www.youtube.com/embed/tbbveDpUZv4

Wah, rupanya Disney+ tak main-main, ya, dalam menggarap series ini. Sejumlah sineas dan aktor yang kompeten pun turut dilibatkan dalam pembuatannya. So, jangan ragu untuk memasukkan Willow dalam daftar tontonanmu tahun ini, ya!

Baca Juga: 10 Film Animasi Disney dengan Cerita Paling Gelap, Yakin buat Anak?

Satria Wibawa Photo Verified Writer Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya