Comscore Tracker

Bergenre Crime dan Thriller, Ini 6 Fakta Menarik Sianida The Series 

#IDNTimesHype Dibintangi aktor dan aktris berkualitas

Tak melulu mengusung kisah cinta para kawula muda, kali ini sineas tanah air akan menghadirkan serial bergenre crime dan thriller yang siap membidik penonton lokal maupun mancanegara. Serial ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang kualitas aktingnya tak perlu dipertanyakan.

Berjudul Sianida The Series, serial ini sudah dinantikan penggemar sejak perilisan trailer. Sembari menunggu tayang, simak deretan fakta menarik tentang Sianida The Series berikut, yuk!

1. Serial WeTV Original dan produksi MVP Entertainment

Bergenre Crime dan Thriller, Ini 6 Fakta Menarik Sianida The Series Sianida The Series (youtube.com/WeTV Indonesia)

Tak hanya di Indonesia, WeTV juga menyuguhkan beragam tayangan dari Tiongkok, Korea, Jepang, hingga Thailand. Berbagai judul film, drama, dan serial populer pun sudah dapat dinikmati di platform ini.

Tak ingin menyia-nyiakan peluang, MVP Entertainment membangun kerja sama dengan WeTV dengan memproduksi serial berjudul Sianida The Series. Serial yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ini diharapkan mampu menembus pasar internasional dan mencapai rekor penonton melalui WeTV Original.

2. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berkualitas

Bergenre Crime dan Thriller, Ini 6 Fakta Menarik Sianida The Series potret para pemain Sianida The Series (twitter.com/WeTVIndonesia)

Deretan aktris dan aktor series ini juga gak kaleng-kaleng! Para pemeran Sianida The Series sendiri sudah dikenal luas serta kualitas akting mereka pun sudah diakui.

Sianida The Series akan dibintangi oleh Jihane Almira, Aghniny Haque, Rio Dewanto, Michelle Joan, Nasya Marcella, Samuel Rizal, dan masih banyak lagi. Bakalan keren banget, nih!

3. Bergenre crime dan thriller

Bergenre Crime dan Thriller, Ini 6 Fakta Menarik Sianida The Series potret Aghniny Haque dalam cuplikan trailer Sianida The Series (youtube.com/WeTV Indonesia)

Bagi penikmat genre crime dan thriller, Sianida The Series bakal jadi rekomendasi kamu yang terbaru. Sebab, serial ini penuh dengan misteri, dan ketegangan. Konflik yang diangkat mencakup percintaan, keluarga, harta, dan konspirasi.

Menjadi drama WeTV Original pertama yang mengusung genre crime dan thriller, sederet plot twist akan disuguhkan di Sianida The Series. Dijamin akan membuat otak berpikir keras buat memecahkan teka-teki di setiap episodenya.

Yang lebih menantang, serial ini berani mengangkat hal yang masih tabu di Indonesia, yakni kisah percintaan sesama jenis.

Baca Juga: Inang, Film Thriller Pertama IDN Pictures Akan Hadirkan Kejutan Seru!

4. Sinopsis

https://www.youtube.com/embed/J39KSb9V2uA

Amelia (Jihane Almira) dan Jenny (Aghniny Haque) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, Amelia dipaksa menikah dengan David (Rio Dewanto) karena keluarganya ingin memisahkan mereka.

Saat pertemuan dengan teman-temannya di sebuah kafe, Amelia meminum secangkir kopi yang sudah dicampur dengan racun sianida. Amelia kehilangan nyawa dan David menuduh Jenny telah merencanakan pembunuhan terhadap istrinya. Akankah Jenny mampu membuktikan bahwa dirinya tak bersalah?

5. Karakter dan cerita fiktif

Bergenre Crime dan Thriller, Ini 6 Fakta Menarik Sianida The Series peringatan Sianida The Series (dok. WeTV Indonesia)

Sianida The Series merupakan karya fiksi yang tak berdasarkan pada suatu kejadian nyata. Karakter dan nama yang digunakan dalam serial ini juga fiktif semata. Jika dinilai mirip dengan kehidupan seseorang, hal tersebut merupakan suatu kebetulan yang tak disengaja.

Begitulah peringatan yang dipaparkan dalam Sianida The Series melalui WeTV. Namun, tak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa serial ini terinspirasi dari kasus sianida yang terjadi beberapa tahun yang lalu di Indonesia. Bagaimana menurutmu?

6. Tayang di WeTV dan Iflix

Bergenre Crime dan Thriller, Ini 6 Fakta Menarik Sianida The Series poster Sianida The Series (instagram.com/mvpentertainment_id)

Sianida The Series dapat disaksikan secara legal melalui platform WeTV dan Iflix. Meski belum dikabarkan kapan tanggal penayangan, serial ini dipastikan akan segera mengudara dan menghibur para penonton.

Akan dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia kenamaan, genre dari series yang satu ini cukup berani yakni crime sekaligus thriller. Gak cuma itu, plot twist yang gak terduga juga akan menghiasi cerita dari tayangan yang satu ini. Sudah siapkah kamu nonton Sianida The Series?

Baca Juga: 5 Fakta Film Indonesia Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Yeoli Choco Photo Verified Writer Yeoli Choco

Be kind, proud, and love yourself :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya