Comscore Tracker

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gaming

Cek, yuk barang kali ada yang relate sama kamu

Belakangan ini, meme tanya jawab sering wara-wiri di media sosial. Ada yang dijawab ngawur, ada yang bikin ngakak, bahkan ada yang ngeselin. Kreativitas warganet +62 ini seolah emang gak pernah ada habisnya.

Meme tanya jawab seperti ini lagi banyak digandrungi, lho. Dijamin bikin kamu jadi ngakak brutal, sederet meme ini wajib debut di grup WhatsApp kamu. Langsung kepoin sama-sama, yuk!

1. Sudah antre lama, begitu sampai kasir malah dijawab gini. Ada gak, nih, yang datang ke restoran cepat saji buat pesan moral juga?

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/tulangzoomzoom)

2. Diam dikira teknisi bergerak cari yang sefrekuensi. Coba kasih meme ini ke teman kamu yang sedang cari pacar lewat dating app 

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/ftwgm)

3. Padahal Maudy Ayunda sudah mengingatkan juga, lho. Tapi emang bener, sih, tahu tempe is good tapi tahu diri is better. Setuju?

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/penguinboys_)

4. Makan di warteg bikin kita bisa nambah sepuasnya tapi kantong tetap aman. Kamu kalau di warteg nambah apa? Nambah dewasa juga? 

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/imuwonn)

5. Ngakak tapi ngeselin. Meme antara Marc Marquez dan pedagang ini sering dijumpai. Pengin tahu harga barang, eh, malah disuruh cek DM

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/iqbalfdhil)

6. Meme petugas SPBU ini ngakak banget. Ditanya mau diisi apa malah dijawab kegiatan bermanfaat. Kira-kira versi kamu mau diisi apa, nih?

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/biricigimyaa)

Baca Juga: 12 Meme Kocak Terjepit 2 Pilihan, Bikin Bingung dan Bengong!  

7. Jam tangan kadang emang rawan rusak. Tapi sepertinya datang ke tukang reparasi gak perlu tanya bisa benerin jam tidur atau tidak, deh 

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/cloverrns)

8. Gimana, ya, reaksi bapak polisi kalau pas melakukan tilang lalu dapat jawaban galau begini? Hayo, kamu ada yang relate juga gak, nih?

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/ggaaaa_)

9. Pernah ngebayangin gak, pas lomba lari tiba-tiba dikasih aba-aba ini? Meme ini relate sama yang suka belanja online. Khusus orang sabar, ya, Sis!

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/leemarkheart)

10. Meme terakhir yang bikin ngakak brutal. Ibu pedagang bertanya Charly ST12 pun menjawab. Janji gak ikut nyanyi?

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gamingmeme tanya jawab (twitter.com/61330_WntrBear)

Semoga meme tanya jawab di atas bisa menghibur kamu, ya. Kira-kira dari meme di atas mana, nih, yang paling relate dan bikin kamu jadi ngakak brutal?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Interaksi Pekerja yang Bikin Ngakak

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya