Comscore Tracker

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!

Eh, kok tiba-tiba....

Tak selalu mengenai karakter, orang yang terlihat pasif atau tak melakukan apa-apa terkadang bergerak diam-diam melakukan aksi tak biasa. Tak kentara, aksi-aksi yang dilakukan kerap bikin terkejut karena terjadi secara tiba-tiba dan tak disangka-sangka.

Nah, berikut ini beberapa meme yang menggambarkan orang pasif yang diam-diam bergerak melakukan hal yang tak terduga. Kamu pasti pernah mengalaminya, kok!

1. Ayam kalau lagi makan sih anteng ya, tapi kalau lihat orang lewat langsung nyosor dan mengejar

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam-diam bergerak (instagram.com/recehtapiviral)

2. Tak ada rekan duet, Tretan Muslim alih profesi jadi tukang wifi. Eh, ternyata cuma mirip!

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam-diam bergerak (instagram.com/rumah_shitmeme.id)

3. Dari luar sih terlihat penakut, eh, siapa sangka, Dennis ternyata punya kemampuan ilmu bela diri layaknya IP Man, lho!

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam-diam bergerak (instagram.com/shitpost.indonesiaaa)

4. Wah, ini sih kelakuan ketua kelas yang tugasnya hanya mencatat kesalahan kawan-kawannya

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam bergerak (instagram.com/meme.mcci)

6. Harus waspada nih kalau melihat teman sekelas yang tak pernah berulah, tapi tiba-tiba menguasai sekolah

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam bergerak (instagram.com/shitpost.qmak)

7. Dasar kang parkir, gercep banget mengatur posisi kendaraan kalau ada yang keluar dari pintu minimarket

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam bergerak (instagram.com/kang_post.id)

8. Ini nih situasi yang mewakili orang yang sok jagoan tapi gak punya kemampuan diri yang mumpuni

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam bergerak (instagram.com/kelakuanpeopleplus62)

9. Nah, lho, siapa nih yang sering menjadikan wajah sosok ini jadi bahan stiker dan meme?

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!meme diam bergerak (instagram.com/golongan62)

10. Saat banyak orang diam di pojokan, tapi ketika sepi si kucing malah ngacak-ngacak dapur

Tak Terduga, 10 Meme Kocak Diam-Diam Bergerak Ini Selalu Bikin Kaget!ilustrasi diam-diam bergerak (instagram.com/meme.wkwk)

Jadi, kamu jangan mengira orang yang terlihat pasif dianggap tak melakukan apa-apa, ya. Dalam sikap pasifnya, siapa tahu pikiran mereka aktif bergerak memikirkan banyak rencana dan aksi tak terduga.

Baca Juga: 10 Meme Kebiasaan Waktu Nongkrong Ini Bikin Pengin PPKM Cepat Kelar

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya