Comscore Tracker

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin Ngakak

Lanjutin gak nih?

Kalau membaca penggalan lirik, bawaannya pengin langsung karaokean. Maklum, bernyanyi memang hiburan yang paling mudah dan murah.

Namun ketika melihat lirik di meme ini, dijamin niat kamu ingin berkaraoke jadi ambyar. Setelah melihatnya, yang ada malah bikin ngakak.

1. Nama masakannya jadi inget lagu ST 12, nih. Iseng banget sih

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin NgakakInstagram.com/evanjoelion

2. Lagu Kampuang Nan Jauh Di Mato bunyi nadanya mirip dengang lagu Layang Layang. Sering dipelesetin nih

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin Ngakak1cak.com

3. Si Patrick ganggu orang nyanyi saja nih. Tapi memang bunyinya mirip sih

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin Ngakak1cak.com

4. Waduh, lagunya Doraemon kenapa jadi maling jambu begini?

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin NgakakFacebook.com/bagus pratama putra

6. Dari angkat karung, entah kenapa malah jadi nyasar ke lagunya 7icons

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin NgakakInstagram.com/piyes.an

7. Bukan hidung, tapi hidup. Masa iya yang pilu cuma hidungnya doang sih

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin NgakakInstagram.com/sejiwatinja

8. Nah, kalau yang ini liriknya bikin menebak-nebak nih. Ada yang tahu?

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin NgakakFacebook.com/nur fitya maulida

9. Pramugarinya sembarangan nih. Main nimbrung lirik tapi kebablasan

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin Ngakak1cak.com

10. Perasaan liriknya lagu NOAH gak begini deh. Curhatnya dalam banget nih?

10 Meme Sambung Lirik Ini Bikin Gagal Nyanyi, Malah Bikin NgakakFacebook.com/Teguh Sulaiman

Itu dia deretan meme sambung lirik yang malah bikin gagal berkaraoke. Yah, kalau begini sih jadi gagal nyanyi namanya.

Baca Juga: 10 Meme Nyanyi Lirik Pakai Gambar Ini Kocak tapi Bikin Mikir Keras

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya