Comscore Tracker

5 Hal ini Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Suasana Bulan Ramadan

Kenapa sih rasa kangen itu nggak bisa dikontrol?

Nggak melulu soal mantan, hati kecil kita pasti nggak akan pernah bisa bohong kalau ada beberapa hal yang nggak bisa kamu relakan pergi begitu saja. Kalau kata Dilan sih "itu berat". Salah satu momen yang pasti kamu rindukan adalah bulan Ramadan kemarin, benar begitu?

Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti umat Muslim. Selama sebulan penuh, umat muslim di seluruh dunia melakukan ibadah puasa Ramadan. Semuanya berlomba-lomba melakukan kebaikan guna melipatgandakan pahala. Tapi terkadang ada beberapa hal sepele yang susah dihindari selama bulan Ramadan. Ya biasanya hal tersebut nggak bisa jauh-jauh dari hal yang berhubungan dengan makanan. Apa aja?

1. Mencium aroma masakan mama

5 Hal ini Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Suasana Bulan RamadanShutterstock/Rawpixel.com

Bulan puasa begini, biasanya menjadi godaan tersendiri saat kamu stay aja di rumah. Biasanya para gadis bakal diminta untuk membantu memasak di dapur bareng mama. Tadinya sih baik-baik saja, saat aroma masakan mama mulai tercium indra penciuman, seketika langsung terbayang lezatnya makanan mama buat buka puasa nanti.

2. Lihat temen yang lagi gak puasa menyantap makan siang

5 Hal ini Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Suasana Bulan RamadanShutterstock/Odua Images

Perut sudah mulai terasa keroncongan, terus tiba-tiba teman sebelah kamu memang lagi nggak puasa menyantap makan siangnya. Mana aroma makanannya tercium banget. Pasti yang ada dipikiranmu lagi memikirkan kalau sudah buka puasa mau makan apa, ya 'kan?

3. Ingin beli es krim buat takjil buka puasa

5 Hal ini Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Suasana Bulan RamadanShutterstock/crazystocker

Saat cuaca lagi panas-panasnya, langsung terbayang sesuatu yang seger-seger, seperti berbuka puasa pakai es krim misalnya? Eh, ditambah gak sengaja melihat iklan es krim Wall’s Cornetto yang punya beragam varian. Memang kurang lengkap kalau ngomongin es krim tapi nggak menyebut Wall’s secara memang punya beragam rasa yang bisa kamu jadikan menu takjil berbuka puasa, mulai dari Wall’s Dungdung kacang hijau, kacang merah, sampai Wall’s Choco Nutty.

5 Hal ini Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Suasana Bulan RamadanYouTube/memekomindo

Plus, ada varian baru Wall’s nih, yakni Wall’s Arabian Delight, es krim vanilla yang dicampur dengan madu, saus kurma, dan kacang almond. Ini satu-satunya es krim yang berani 'bereksperimen' dengan menggunakan kurma lho. Sekadar info guys, selama kamu berpuasa, kurma punya segudang manfaat lho. Mulai dari melancarkan sistem pencernaan, memberikan 'ledakan' energi meski seharian berpuasa, hingga meningkatkan cara kerja otak kita pun akan terjadi ketika seseorang mengonsumsi buah kurma.

Oh iya, Wall’s juga lagi mengadakan promo Wall’s #BerbagiJadiHappy lho. Melalui promo ini, pemenang dapat memenangkan hadiah langsung berupa 40.000 voucher belanja Wall’s, serta memiliki kesempatan untuk menangkan paket umroh bagi 3 pemenang beruntung. Ayo buruan ikuti promonya sekarang sebelum kehabisan! Catatnya, periodenya hanya berlangsung dari 6 Mei sampai 16 Juni 2019 ya guys!

4. Rasa haus saat lagi sibuk-sibuknya

5 Hal ini Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Suasana Bulan RamadanShutterstock/Odua Images

Hawa di kota kamu di siang hari lagi panas-panasnya? Apalagi kalau kamu lagi berkegiatan di luar ruangan di siang bolong. Udah deh, paket lengkap. Tenggorokan terasa kering, seketika otak membayangkan air putih dingin atau es teh siap teguk untuk buka puasa nanti.  

5. Lihat iklan sirup

5 Hal ini Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Suasana Bulan RamadanShutterstock/Odua Images

Sudah lihat iklan sirup di televisi menandakan Ramadan benar-benar tiba. Rasanya iklan sirup di TV menjadi salah satu hal yang susah banget dihindari selama bulan Ramadan. Hampir setiap acara yang tayang ada iklan sirupnya. Bikin kamu kepikiran untuk menjadikannya takjil buka puasa, hayo ngaku.

So guys, mana yang bakal kamu paling kangenin dari bulan Ramadan?

Topic:

  • Anastasia Desire
  • Anindya Roswita Putri

Just For You