Comscore Tracker

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kalem

Konsep desain yang unik dan modern

Rumah dengan nuansa nyaman dengan interior menarik pastinya menjadi keinginan bagi semua orang untuk memberikan rasa betah di rumah. Salah satu interior yang sangat menarik saat ini adalah bertema concrete atau beton yang cukup populer saat ini. Desain interior ini begitu menarik diterapkan karena memiliki warna netral yang tidak mencolok dan memberikan kesan halus serta alami pada ruangan. 

Nah, buat kalian yang ingin tahu apa saja desain interior bertema concrete ini, maka dapat menyimak beberapa idenya berikut ini. 

1. Tema concrete berikan suasana modern yang elegan

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kaleminstagram.com/nathanlindbergdesign/

Ruangan bergaya concrete memang sangat unik, karena memberikan warna semen yang lebih memberikan kesan alami. Meskipun hanya menunjukkan satu warna abu-abu saja, namun tetap membawa kesan elegan terhadap suasana ruangan. Serta dipadukan dengan berbagai macam ornamen serta perabot dengan warna seirama bakal membuat ruangan gak membosankan juga. 

2. Ruang tengah bergaya concrete berikan keindahan tersendiri

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kalemhome-designing.com

Seperti dalam gambar, desain ruang tengah bertema concrete tersebut justru memberikan kesan menarik. Walaupun memang terkesan memiliki nuansa yang agak gelap, tetapi bawakan suasana futuristik nan cantik.

Serta ditambah lantai kayu berwarna cokelat yang pastinya memberikan kesan pas dengan warna abu-abu pada tembok dan langit-langit. Beserta perabotan dan hiasan tanaman yang bertema minimalis pastinya cukup menambah kesan menarik dari ruang tengah.

3. Kamar tidur bergaya concrete pastinya bakal bikin betah

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kaleminstagram.com/lustforinterior/

Kamar tidur dengan tema concrete tentunya juga gak kalah menarik untuk diterapkan, karena menyajikan nuansa yang sophisticated. Seperti dalam gambar yang menunjukkan adanya suasana yang kalem dan tetap keren dari paduan tembok berwarna abu-abu, serta adanya tambahan ornamen kayu. Dipadukan dengan kasur berwarna abu-abu disertai lantai kayu membuat ruangan makin hidup dan padu. 

4. Dapur bernuansa concrete yang gak kalah keren

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kalemgallerykitchendesign.co.uk

Dapur bergaya concrete juga memberikan nuansa yang berbeda dan lain dibandingkan tema lainnya. Meskipun didominasi warna abu-abu, namun ruangan tidak terlihat gelap dengan jendela besar yang tetap memberikan jalan bagi cahaya untuk masuk. Di samping itu, terdapatnya berbagai ornamen lampu yang digabungkan dengan desain kayu juga membuat ruangan dapur terlihat futuristik dan nyaman. 

Baca Juga: 9 Tips Desain Ruangan dengan Jendela dan Pintu Jadul ala Rumah Loji 

5. Ruang makan bergaya concrete yang modern banget

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kalemurbatek.com

Selain dapur bergaya concrete yang menarik, ruang makan dengan gaya ini juga berikan suasana kekinian dengan tembok yang terlihat seperti di masa depan. Selain itu terdapat berbagai macam ornamen kursi dan meja minimalis dengan tambahan lampu gantung futuristik yang tentu membuat nyaman siapa pun yang datang. Penerangan yang pas dari luar ruangan juga penting untuk membuat kesan 

6. Paduan concrete dan pemandangan taman yang kece

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kaleminstagram.com/caceres_tous_studio/

Suasana ruang belakang dengan paduan desain concrete dari tembok dan langit-langit juga memberikan kesan yang cantik. Apalagi ruangan yang sangat terang dari cahaya matahari yang langsung dari ruangan yang terbuka, ditambah pemandangan taman yang berikan nuansa alami. Pastinya ruangan belakang dengan desain ini sangat cocok untuk bersantai dan melakukan berbagai aktivitas seperti olahraga ataupun membaca buku. 

7. Tema concrete untuk kamar mandi yang buat suasana kekinian

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kaleminstagram.com/sandandground/

Kamar mandi dengan tema concrete tentunya juga terlihat kece, di mana memadukan tembok dan bathtub berwarna abu-abu. Selain itu berbagai ornamen-ornamen pelengkap ruangan kamar mandi dengan warna netral juga membawa kesan kekinian banget. Meskipun terkesan agak gelap, namun adanya jendela besar membuat ruangan kamar mandi tidak gelap dan malah lebih terang.  

8. Ruang kerja bergaya concrete yang buat kerja makin giat

8 Desain Interior Bertema Concrete yang Berikan Suasana Kaleminstagram.com/cubatura_inspired/

Tak kalah menarik adapun ruang kerja dengan gaya concrete berikut ini, yang mana memberikan kesan betonnya dari tembok dengan warna abu-abu. Sedangkan meja dan lemarinya menggunakan warna kayu yang cantik dengan susunan yang sangat pas. Selain itu suasananya juga sangat terang, karena memiliki jendela besar yang pastinya akan membuat siapa pun yang bekerja ataupun mengerjakan tugas makin giat. 

Nah, itu tadi beberapa desain interior bergaya concrete yang berikan suasana modern pada ruangan, meskipun lebih menonjolkan warna gelap. 

Baca Juga: 10 Inspirasi Akuarium Mini yang Cocok untuk Pemanis Ruangan

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya