Comscore Tracker

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!

Tiruin deh, mana yang cocok buat kamu?

Kamar tidur, ruang pribadi ini wajib banget tertata rapi dan cantik. Kalau kotor dan berantakan gak akan membuat kita nyaman di dalamnya walaupun cuma tidur sebentar, lho. Gak mau kan kalau kamar kalian dibilang seperti gudang ataupun sarang tikus?

Yuk, contek 11 inspirasi dekorasi kamar di bawah, dijamin bakal betah seharian dikamar!

1. Ambil tema green and white tambahkan beberapa tumbuhan hijau dan beri pemanis lampu kabel seperti di gambar, simpel banget!

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

2. Ini bukan kasur diatas pohon lho, tapi mural photo wallpaper yang bikin kamarmu keliatan sejuk dan adem

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

3. Terlihat elegan dengan dekorasi klasik, kamar kecilmu jadi terlihat mewah!

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

4. Instagramable banget, desain dengan warna soft dan beberapa properti yang kece bikin kamu gak mau bangun dari kasur

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

5. Manly, cowok mesti suka desain satu ini! Perpaduan warnanya serasi banget, ya gak?

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

6. Simpel gak terlalu ramai tapi tetap keliatan berisi. Mural photo wallpapernya pasti bikin para cowok jatuh hati

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

7. Girly, perpaduan warna pink soft dan bohlam kuning membuatnya semakin manis

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

8. Buat kamar yang memang kecil, kamu bisa buat tempat tidur bertingkat. Gak perlu tambahkan banyak properti supaya terlihat luas!

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

9. Cocok buat anak-anak, tertata rapi, dan kelihatan luas, bisa jadi inspirasi untuk kamar si kecil!

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

10. Untuk orang-orang cuek, dan suka desain simpel berkarakter, kamu gak akan bosan di kamar terus!

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

11. Atau mau coba kamar dengan tidur dengan 'bunk bed' macam ini?

Betah di Kamar Seharian, 11 Inspirasi Kamar Tidur Berukuran Kecil!Pinterest/marlina syaikhu

 

 

Desain kamar nomor berapa yang paling bikin kamu jatuh hati?

Marlina syaikhu Photo Verified Writer Marlina syaikhu

Make It, Do It and Enjoy what you Think. Just to be creative

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya